me

Pemenang Tantangan #KangenSahabatPerjalananmu Pulau Kenawa

Nov 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

Kangen menjadi satu kata yang tiba-tiba kompak dirasakan oleh hampir semua orang di tahun ini. Kangen nonton konser, kangen liburan bareng sahabat, kangen jalan-jalan, kangen ngegebet orang, dan banyak lagi silakan ditambahkan di kolom komentar. Sadar akan hal tersebut, Komunitas Sahabat Perjalananmu berusaha untuk mengisi rasa kangen tersebut agar tidak berlarut-larut.

Buktinya, mereka baru saja selesai menyelenggarakan tantangan konten dengan hashtag #KangenSahabatPerjalananmu . Nggak main-main, tantangan yang terselenggara berkat dukungan Blibli Travel dan Kemenparekraf ini berhadiah liburan 6 hari 5 malam ke Pulau Kenawa, Sumbawa dan Mandalika, Lombok!

Dimulai pada 29 Oktober lalu, tantangan yang ditutup pada 11 November ini juga sempat dibahas pada Instagram Live bersama Aris Suhendra yang akrab dikenal lewat akun @kabutipis. Dipandu oleh Wira Nurmansyah yang merupakan seorang travel blogger, topik yang diangkat pada IG Live kemarin adalah Traveling Aman di Tengah Pandemi. Obrolan selama hampir sejam ini bisa dilihat siaran ulang dengan klik di sini!

Mau tau siapa pemenang foto pilihan juri?

Berikut adalah pemenang tantangan #BarengSahabatPerjalananmu Perjalanan ke Pulau Kenawa, Sumbawa dan Mandalika, Lombok

@amalia.anggraenii

@chan_ikhsan93

@m.marone036

 

Voucher Blibli @Rp1.000.000

@thisisbejes

@heejourney

Selamat ya! Masing-masing akan dihubungi oleh admin via DM Instagram dan foto pilihan juri tidak dapat diganggu gugat. Nah, bagi kalian yang telah upload foto kangen bersama sahabat, kami mengucapkan terima kasih banyak atas keikutsertaannya; jangan lupa untuk pantau timeline Sahabat Perjalananmu untuk tantangan selanjutnya 😉

Tag: