me

Pake Pixy Primer Bisa Ngelindungin Muka Dari Sinar UVA dan UVB

Jul 01, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via id.pinterest.com

Kamu udah tau belom nih Pixy ngeluarin produk primer? Banyak yang bilang sih nih produk ajib bener buat muka soalnya gak cuma bisa jadi base makeup. Btw, kenapa sih kudu pake Pixy Primer? Nih saya kasih tau. Cekidot!!

Photo via id.pinterest.com

Pertama, bisa nyamarin garis-garis alus di muka. Buat cewek-cewek yang pengen awet muda dan gak mau insekyur lagi sama muka sendiri, MENDINGAN PAKE PIXY PRIMER INI. Teksturnya juga lembut trus gampang banget diratain alias cepet nyerep di muka. Jadi gak ada deh tuh yang namanya primer ngeblok terus bikin muka jadi abu-abu hahaha.

Photo via id.pinterest.com

Kedua, bisa ngelindungin dari sinar UVA dan UVB, soalnya ada kandungan SPF 35 dan PA++. Penting banget buat ngerawat muka dari sinar matahari, biar kulit gak kebakar dan iritasi. Jadi, gak perlu dobel lagi deh pake sunscreen biasa yang bisa bikin muka tambah oily hihihi. 

Photo via id.pinterest.com

Terakhir, bisa bikin muka keliatan lebih glowing kek artis Korea, soalnya ada kandungan Botanical Extract dari Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu Extract bisa bikin muka jadi keliatan tambah cerah dan lembap seketika.  

Nah, itu tadi keunggulan-keunggulan kalo pake Pixy Primer. Jadi, gak usah ragu lagi ya buat pake ni produk, soalnya emang udah kebukti mantep buat kulit muka. Udah gitu, harganya juga gak bikin kantong kempes alias murce bener! Wajib  banget dipunya deh pokoknya. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya