OOTD Kondangan Buat Para Hijabers Biar Makin Cakep

Photo via pixabay.com

Selain buat ngucapin selamet, ngasi penghormatan, atau ajang reunian, kondangan bisa jadi lapak buat explore outfit yang dipake. Kapan lagi coba, dandan maksimal kalo bukan pas lagi hajatan, ya kan? Ada beberapa gaya hijab kekinian yang bisa dicoba buat ke kondangan biar OOTD lebih variatif. Nih contohnya.

Rekomendasi Fashion Hijab Buat Kondangan

  1. Pasmina Sabyan
GLEINA MONALISA SUNRISE I PASHMINA SABYAN MONALISA 2 pcs
GLEINA MONALISA SUNRISE I PASHMINA SABYAN MONALISA 2 pcs

Kalo kata fashion stylish hijab, pasmina sabyan bakal masuk tren lagi di tahun ini. Bentuknya sih simpel dan sederhana, tapi masih bisa tampil cantik waktu makenya. Bahannya juga nyaman banget buat aktivitas. Jadi, pasmina sabyan bisa banget dipaduin sama outfit kondangan andalan biar tampilan makin badai.

Cara pakainya juga nggak ribet, jadi gak perlu khawatir bakal ketinggalan dateng ke acara gara-gara sibuk ngatur hijab biar rapi. Tinggal pinter-pinter aja milih warna yang pas sama outfit  yang lagi dipake. Biar gak terlalu sederhana, coba tambahin aksesoris kayak bros biar kesannya makin elegan.

  1. Voal Segiempat

Voal segiempat termasuk gaya hijab kondangan yang sempat tren di tahun lalu. Kain hijab ini gak terlalu tebel, jadi gak bikin gerah dan gak perlu takut make up luntur kalo pas lagi panas panasnya. Hijab jenis ini juga gampang banget dipake. Bahannya gampang diatur dan dimodel-modelin sesuai kepengen.

Pilihan warnanya yang banyak banget bikin voal segiempat jadi pilihan hijabers buat dateng ke acara-acara penting. Mau ke kondangan yang acara formal atau kaku pun tetep bisa cocok. Gak heran kalau cewek-cewek mulai koleksi voal segiempat yang punya banyak warna ini biar bisa dipake kapan aja sesuai acaranya.

  1. Turban Shawl

Turban Shawl ini model hijab yang cocok banget buat yang jiwanya bebas dan fleksibel. Soalnya, hijab model ini ngemanfaatin pasmina yang punya tekstur lentur, jadi lebih gampang dibentuk. Biar bagian leher ketutup sempurna, bisa diakalin pake kaos turtleneck. Udah gitu, hijab ini juga munculin kesan kasual dan santai tapi gak ngilangin kesan formalnya. Biar makin mantep, coba deh tambahin aksesoris kayak anting-anting yang gede biar makin badai.

  1. Bergo

Dateng ke kondangan emang harus cetar, tapi gak mesti pakai hijab yang bikin ribet sendiri. Coba aja pakai kerudung instan alias bergo yang biasa dipake tiap aktivitas, supaya bisa tampil beda. Pilih kain yang nyaman pas dipake dan cari warna yang mewah biar lebih elegan. Jangan ragu nambahin aksesoris buat pemanisnya ya!

  1. Pasmina Motif

Bosen sama pasmina polosan? Cobain deh paduan dress sama pasmina motif. Biar orang gak pusing liat penampilannya, paduin pasmina motif sama dress yang polos. Motif dan warna yang pas bisa jadi pusat perhatian.

Namanya juga cewe, pasti pengen dong tampil cetar dimanapun dan kapanpun. Biar gak bosan sama gaya hijab yang itu-itu aja, gak ada salahnya nyoba rekomendasi di atas biar tampilan makin keren dan trendy. Semua jenis hijab di atas dan jenis hijab lainnya bisa didapetin di Blibli.com dengan harga terjangkau loh! Happy shopping, ukhti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY