me

NCTzen Siapkan Dirimu! NCT 127 Bakalan Mengguncang Panggung Indonesia

Sep 19, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Hayo siapa di sini yang merupakan penggemar dari NCT 127? Pasti Blibli Friends yang NCTzen udah seneng banget denger kabar baik ini kan?! Konser ini diadakan dalam rangkaian Neo City: Jakarta-The Link  pada November 2022 nanti nih, Blibli Friends. Sudah siap war tiketnya belum? Nah untuk lebih jelasnya lagi, yuk simak dulu penjelasan di bawah ini!

 

Konser NCT 127 Neo City: Jakarta-The Link

Cek harga tiketnya di sini!

Nah gimana dengan harga tiketnya ya? Berdasarkan pengumuman dari pihak promotor nih Blibli Friends tiket konser NCT 127 Neo City: Jakarta-The Link dibagi menjadi 6 kategori. Konser ini dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment, nah salah satu kota yang didatangi Taeyong dan kawan-kawan adalah Jakarta. Jangan sampai ketinggalan ya Blibli Friends, catat tanggal konsernya yaitu 5 November 2022.

Konser Neo City: Jakarta-The Link bakalan diadain di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di hall 7-8. Nah, untuk waktunya sendiri menurut informasi resmi konsernya bakalan mulai jam 14.00 WIB, Blibli Friends.

Setelah kabar konser NCT 127 Neo City: Jakarta-The Link tersebar ya Blibli Friends, pada 12 September lalu pihak promotor langsung mengumumkan 6 kategori dari konser ini. Penasaran kan apa aja? Ini dia:

  1. CAT 5A-5B = Rp1.045.000 (Seated)
  2. CAT 4 = Rp1.595.000 (Seated)
  3. CAT 3A-3B = Rp1.815.000 (Standing)
  4. CAT 2 = Rp2.640.000 (Seated)
  5. CAT 1A-1B = Rp2.970.000 (Standing)
  6. CAT 1C-1D = Rp2.970.000 (Standing)

Blibli Friends jangan khawatir, harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen. Tapi perlu diinget ya, biaya ini belum terhitung oleh biaya platform tiket sebesar 2 persen.

Konser ini juga menyediakan untuk akses kursi roda juga lho, Blibli Friends. Bagi penonton yang menggunakan kursi roda hanya bisa mengakses tiket CAT 3 dan tempatnya juga terbatas, Blibli Friends. Nah bagi penonton yang menggunakan kursi roda bisa menghubungi pihak penyelenggara lewat communication@dyandraglobal.com. Jangan lupa melampirkan Surat Keterangan Dokter dan serahkan pada hari konser di Helpdesk untuk asistensi lebih lanjut ya. 

Tiket konser NCT 127 Neo City: Jakarta-The Link sendiri baru bisa dibeli pada Kamis, 22 September 2022. Tiket ini bisa dibeli pada pukul 13.27 WIB di Blibli.com ya, Blibli Friends. Nah pastikan Blibli Friends udah login ke akun Blibli masing-masing ya. 

Syarat dan Protokol Kesehatan

  1. Seluruh penonton wajib melakukan check in melalui aplikasi PeduliLindungi. Nah jika saat Blibli Friends menunjukkan kondisi nggak sehat saat check-in, maka kamu tidak diizinkan masuk ke area konser dan tidak dapat pengembalian dana.
  2. Seluruh penonton wajib melaksanakan vaksinasi lengkap dan usia 18 tahun ke atas harus wajib sudah menerima vaksin booster.
  3. Nah kalau tidak bisa check-in di PeduliLindungi bisa banget membawa sertifikat vaksin yang udah dicetak ya.
  4. Kalau kamu tidak bisa mengikuti vaksinasi, maka bawa Surat Keterangan Dokter bahwa tidak bisa mengikuti rangkaian vaksinasi ya.
  5. Jangan lupa membawa kartu identitas, Blibli Friends.
  6. Periksakan suhu tubuh sebelum masuk ke venue.
  7. Terakhir, tetap gunakan masker pada saat konser berlangsung ya.

Nah itulah beberapa hal mengenai konser NCT 127 Neo City: Jakarta-The Link. Jangan sampai terlewatkan ya Blibli Friends. Sampai jumpa di konser nanti!

CEK TIKET NCT DI SINI YA!

 

Lihat Rekomendasi Lainnya di Sini ya:

  • OPPO Find X5 Pro 5G Smartphone 12GB/256GB (GARANSI RESMI)
OPPO Find X5 Pro 5G Smartphone 12GB/256GB (GARANSI RESMI)

  • Baseus Encok True Wireless Earphones W2 
Baseus Encok True Wireless Earphones W2

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya