me

Cari Mouse yang Enak Buat Dipakai Kerja? Ini 5 Mouse Terbaik Untukmu!

Oct 26, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: pexels.com

Cicilan 0% KAM

Nggak sekadar menjadi pelengkap perangkat komputer, tetikus alias mouse juga menentukan kenyamanan dalam bekerja. Piranti periferal yang berguna untuk mengendalikan kursor ini nyatanya nggak bisa sembarang pilih. Kalau nggak sesuai dengan kebutuhan, bisa-bisa pekerjaanmu terganggu dan akhirnya jadi nggak produktif.

Nggak perlu khawatir guys, karena di bawah ini sudah ada lima rekomendasi mouse terbaik yang enak dipakai saat bekerja. Penasaran? Yuk sesuaikan dengan kebutuhanmu dan langsung pilih sendiri!

MENCARI MOUSE YANG ENAK DIPAKAI SAAT BEKERJA? DI SINI TEMPATNYA

1. Logitech – M221 Silent Wireless Mouse

Logitech - M221 Silent Wireless Mouse Charcoal

Membutuhkan mouse yang nggak berisik saat bekerja? Logitech – M221 Silent Wireless Mouse bisa menjadi jawabannya. Dengan teknologi canggih, mouse terbaik ini mampu meredam noise klik sampai lebih dari 90%. Dirancang tanpa kabel alias wireless, mouse ini juga nggak ribet ketika digunakan.

Kamu nggak perlu khawatir kesulitan untuk menghubungkannya dengan laptop kesayanganmu karena produk ini dilengkapi dengan receiver USB. Sedangkan untuk baterainya sendiri, Logitech – M221 Silent Wireless Mouse memiliki sleep mode yang bisa membuatnya hemat tenaga. Nyaman dipakai dan bisa bertahan lama, pilihan tepat untuk menemanimu bekerja, kan?

BIAR NGGAK BERISIK SAAT BEKERJA, PILIH MOUSE YANG SATU INI!

2. Microsoft Designer Bluetooth Mouse

Microsoft Designer Bluetooth Mouse

Menjadi salah satu mouse terbaik dan tertipis yang pernah diproduksi oleh Microsoft, Microsoft Designer Bluetooth Mouse memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dengan desain minimalisnya, nggak heran kalau mouse ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Apalagi, dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth 4.0, kamu masih bisa mengendalikan kursor dengan leluasa dalam rentang jarak 5-10 meter.

Nggak hanya Windows, mouse ini juga kompatibel dengan sistem operasi Android dan Mac OS X. Jadi, apapun pilihan perangkat komputernya, kamu bisa terus memakai Microsoft Designer Bluetooth Mouse dan menikmati kenyamanan dalam bekerja. Pssst… mouse ini juga cocok dipakai untuk pengguna tangan kiri, lho. Desainnya ambidextrous banget!

SIAPA SIH YANG NGGAK TERTARIK DENGAN MOUSE SUPER TIPIS BERDESAIN MINIMALIS? YUK BELI!

3. Logitech M238 Wireless Mouse

Logitech M238 Wireless Mouse

Cheerful yet powerful! Logitech M238 Wireless Mouse nyatanya memang nggak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga dibekali dengan kemampuan yang oke. Dengan teknologi nirkabel, mouse ini mampu dikendalikan sampai jarak terjauh 10 meter. Fitur optical tracking-nya memungkinkan mouse untuk tetap bisa digunakan pada permukaan apapun. Jadi, nggak perlu repot lagi kalau mouse pad kesayanganmu tertinggal di rumah!

YUK PILIH MOUSE TERBAIK UNTUK MENEMANIMU BEKERJA

4. Microsoft Arch Touch Wireless Mouse

Microsoft Arc Touch Wireless Mouse - Black

Nggak hanya jam tangan, mouse yang setia menemanimu bekerja juga sudah bisa ditekuk! Yes, please welcome Microsoft Arch Touch Wireless Mouse! Berbeda dengan mouse pada umumnya, mouse ini memungkinkanmu untuk menekuknya sebelum dipakai. Sudah selesai dan ingin disimpan? Tinggal ratakan lagi bentuknya seperti smartphone kesayanganmu.

Dilengkapi dengan teknologi bluetrack, Microsoft Arch Touch Wireless Mouse mampu bekerja di segala permukaan. Kalau nggak percaya, kamu bisa mencobanya di atas karpet atau kayu sekalipun. Lalu, teknologi nirkabelnya juga memungkinkanmu untuk tetap memegang kendali sampai jarak maksimal 9 meter. Dengan desain minimalis nan ergonomis, siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan mouse ini?

BISA DITEKUK SEPERTI JAM TANGAN, MILIKI MOUSE UNIK YANG SATU INI

5. Kensington Orbit Wireless Mobile Trackball Mouse

Kensington Orbit Wireless Mobile Trackball Mouse

Kalau yang sebelumnya bisa ditekuk, mouse yang satu ini nyatanya juga nggak kalah menarik. Kensington Orbit Wireless Mobile Trackball Mouse rasanya memang selalu berhasil mencuri perhatian. Dengan desain ergonomis yang nyaman digunakan tangan kanan dan kiri, mouse ini memiliki trackball yang begitu menonjol. Bisa berputar sampai 360 derajat, mouse ini memungkinkamu untuk memiliki kendali yang lebih leluasa.

PENASARAN DENGAN MOUSE BER-TRACKBALL SUPER BESAR? LANGSUNG PESAN DI SINI


Nggak perlu bingung lagi, dengan lima rekomendasi mouse terbaik, kamu bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhanmu. Pilih yang paling ergonomis untuk tanganmu supaya kamu nggak lagi merasa pergal walau bekerja seharian.

Tunggu apa lagi, yuk langsung pesan produknya di #BlibliSekarang!

TENTUKAN PILIHANMU SEKARANG DAN LANGSUNG PESAN MOUSE IMPIANMU DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya