me

5 Outfit Kekinian yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Spesial di Midweek Special Deals

Nov 21, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Tampil trendy dan stylish itu wajib hukumnya bagi pria. Soalnya, penampilan yang pas adalah kunci untuk terlihat cool dan berwibawa. Nah, ngomongin soal penampilan pastinya nggak bisa lepas dari sentuhan outfit baru sebagai variasi. Dari sekian banyak outfit terbaru, kamu wajib banget dapetin 5 rekomendasi outfit ini di Midweek Special Deals. Penasaran apa saja? Yuk, disimak!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO MENARIK DARI MIDWEEK SPECIAL DEAL INI

1. Crows Denim Slim Fit Suits Blazers

Kamu yang terbiasa mengenakan jas saat ke kantor agaknya perlu banget punya blazer dari Crows Denim yang satu ini. Beda dari jas kebanyakan, blazer khusus laki-laki ini didesain slim fit sehingga akan menonjolkan kesan postur tubuh yang lebih tegas.

Untuk kesan outfit yang formal, kamu bisa memadukannya dengan kemeja, celana hitam, dan sepatu pantofel. Lalu, untuk kesan outfit yang semi formal, kamu hanya perlu memadukan Crows Denim Slim Fit Suits Blazers dengan celana kargo dan sneakers saja. Praktis banget, kan?

CARI JAS KANTORAN DENGAN HARGA TERJANGKAU? TEMUKAN DI SINI!!!

2. A&D Men Long Sleeve Kemeja

Kemeja putih itu nggak akan pernah terlihat salah. Soalnya, dikombinasikan dengan celana model atau warna apapun, tetap saja terlihat menarik. Kamu pasti punya kemeja putih di rumah, tapi apa iya warnanya masih terang benderang? Kalau nggak yakin atau ragu, mendingan sedia kemeja putih lebih banyak.

Sebagai tips dan variasi penampilan baru, kamu bisa memilih A&D Men Long Sleeve Kemeja dan menggulung lengannya hingga siku saat dikenakan. Jangan lupa kenakan jam tangan berwarna kontras untuk kesan lengan yang lebih kokoh.

TEMPATNYA KEMEJA PUTIH KANTORAN DENGAN DISKON GILA-GILAAN!!!

3. Papercut Men Cliff Oversized T-shirt

Terbiasa menggunakan kaos saat kerja dan ke mana pun? Itu bukanlah masalah. Di negara tropis, kaos adalah opsi pakaian sehari-hari terbaik. Kaos dipilih karena menyerap keringat dan nyaman dipakai untuk bergerak.

Untuk memberikan kesan yang berbeda, kamu bisa melakukan variasi pada kaosmu, misalnya saja dengan mengenakan Papercut Men Cliff Oversized T-shirt dan memadukannya dengan jeans, loafers, serta topi.

CARI OVERSIZED T-SHIRT DENGAN HARGA TERJANGKAU? DI SINI TEMPATNYA!!!

4. Wellborn X Blibli Era Cargo Pants

Upgrade penampilan nggak hanya perlu dilakukan dengan pemilihan atasan saja, lho. Pemilihan celana juga nggak kalah penting.

Sebagian besar dari kamu mungkin bosan mengenakan jeans atau celana bahan yang sama dan itu-itu saja. Nah, kalau iya, kamu wajib banget coba memadukan atasanmu dengan Wellborn X Blibli Era Cargo Pants. Celana ini memberikan kesan rapi dan santai sekaligus. Dipadukan dengan kaos, kemeja, dan atasan lainnya pasti tetap pas!

TEMUKAN BERBAGAI MODEL CELANA YANG KAMU MAU DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI!!!

5. ONII-SAN Men’s Harem Capri Linen Pants with Double Pocket

Rekomendasi celana selanjutnya yang bisa banget kamu coba sebagai variasi adalah ONII-SAN Men’s Harem Capri Linen Pants with Double Pocket. Celana yang satu ini terbuat dari bahan linen, sehingga sangat ringan dan nyaman dikenakan seharian. Untuk menambah kesan trendy yang maksimal, kamu bisa memadukannya dengan kaos polos hitam dan sandal gunung.

DAPATKAN BERBAGAI CELANA MODEL TERBARU DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI!!!


Nah, itu dia rekomendasi outfit yang wajib jadi incaran di Midweek Special Deals. Kelima outfit tadi nggak hanya stylish, melainkan juga nyaman dipakai seharian. Yang nggak kalah penting, kamu bisa memadukan semuanya dengan outfit-outfit lamamu.

Dari kelima rekomendasinya, mana yang paling cocok buat kamu, Friends? Manapun pilihanmu, kamu bisa dapatkan semua produk yang kamu butuhkan di Midweek Special Deals. Nggak cuma harganya yang terjangkau, kamu juga bakal dapet diskon tambahan senilai Rp75.000 dengan memasukan kode MIDSALE75. Nah, sebelum kehabisan, mending langsung aja #BlibliSekarang!

BURUAN IKUT PROMO MENARIK DARI MIDWEEK SPECIAL DEAL SEKARANG JUGA!!!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya