me

Mesin Jahit Rumahan yang Cocok untuk Pemula

Oct 18, 2018.By Ruth
Bagikan

image source: www.pinterest.com

Cicilan 0% KAM

Mesin Jahit Rumahan- Di zaman sekarang, kamu bisa berkreasi dengan mudah karena teknologi yang semakin maju. Misalnya aja, sekarang kamu bisa desain sendiri baju yang kamu inginkan dan membuatnya dengan bantuan mesin jahit canggih.

Nggak cuma bikin, kamu juga bisa permak dan menyesuaikan baju yang kamu beli dari toko, lho. Nah, biar lebih praktis, ini dia 3 rekomendasi mesin jahit yang mudah dioperasikan dan cocok buat pemula seperti kamu!

BACA JUGA: Cara Menyetel Mesin Jahit Agar Jahitan Bagus

—————————————————————————————————————————————–

Tiga Rekomendasi Mesin Jahit Rumahan

1. Butterfly JH 8190A Mesin Jahit Portable Multifungsi + Free SJS Starter Kit

Butterfly JH 8190A Mesin Jahit Portable Multifungsi + Free SJS Starter Kit

Mesin jahit Butterfly JH8190A cocok banget buat para pemula yang ingin mendalami tentang desain dan jahitan baju. Mesin portabel berdaya 70 watt ini bisa menjahit bahan pakaian dengan 11 pilihan pola jahitan yang bisa kamu pilih. Selain itu, ada juga fitur otomatis untuk memasukkan benang ke jarum, jadi kamu nggak perlu repot lagi.

Beli mesin jahit Butterfly di Blibli.com, kamu juga bakal dapet bonus langsung 1 tool kit standard berisi jarum jahit, jarum kaos, jarum pentul, pendedel, meteran kain, klip bahan, minyak pelumas, pensil marker, dan sebagainya. Begitu dapet produknya, kamu bisa langsung berkreasi deh!

2. Freya DF 854 Mesin Jahit Obras dan Necci Portable

Freya DF 854 Mesin Jahit Obras dan Necci Portable

Rekomendasi yang kedua adalah mesin jahit obras dan necci dari Freya. Mesin portabel ini memiliki mode jahit sesuai kebutuhanmu, seperti obras sambung bahan, obras benang 3 atau benang 4, atau juga untuk necci. Cara berpindah dari satu fungsi ke fungsi lain juga gampang dan ringkas banget untuk membantu penjahit pemula.

Dengan kecepatan mesin hingga 1.300 spm, lebar jahitan 5-7mm, mesin ini hemat energi karena hanya memakan daya 90 watt saja. Pastinya, proyek menjahitmu pun bakal lebih cepat selesai karena fitur-fiturnya yang canggih!

3. SINGER EM2000 Mesin Jahit

SINGER EM2000 INCLUDE ASSESORIS+FLASK DISK Mesin Jahit

Buat kamu yang pingin permak atau bikin baju dengan desain lebih rumit, ada mesin jahit Singer EM2000 yang khusus membantumu mendesain bordir pada berbagai jenis pakaian. Mesin bordir komputer ini punya 200 pola bordir dan 6 jenis alfabet untuk monogramming.

Area bordir yang dijangkau juga luas, dan kamu bisa mengoperasikannya dengan sistem touch screen yang canggih, lho! Lengkap banget deh fitur-fiturnya untuk bikin kreasi pakaianmu makin cantik!


BACA JUGA: Cara Menggunakan Mesin Jahit Portable

Ketiga rekomendasi mesin jahit rumahan di atas cocok banget bagi para pemula yang masih ingin belajar. Dengan pengoperasian yang mudah dan praktis, ketiga mesin tadi juga sudah dilengkapi fitur-fitur canggih supaya hasil jahitanmu terlihat rapi dan elegan. Jadi, udah siap untuk permak atau bikin baju sendiri di rumah?

Langsung aja #BlibliSekarang dan pilih mesin jahit yang paling sesuai dengan kebutuhanmu!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya