me

12 Merk Jam Tangan Mewah, Berkelas Banget!

Oct 09, 2023.By Nadine
Bagikan

Merk Jam Tangan Mewah

Merk Jam Tangan Mewah – Bepergian dan berpenampilan bisa banget ditunjang dengan menggunakan jam tangan. Nah, sekarang udah ada sejumlah merk jam tangan mewah yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan terbaik. Nggak tanggung-tanggung, kamu juga bisa memakainya tanpa harus selalu menemukan opsi jam tangan serupa dengan harga yang mahal banget.

Lihat Juga: 5 Merk Jam Tangan Pria Paling Branded untuk Tampil Lebih Berkelas!


Apa Saja Merk Jam Tangan Mewah Terbaik?

Untuk tampil dengan gaya berkelas, jam tangan bisa menjadi bagian penting yang menunjang penampilan kamu. Terlebih lagi, kalau kamu pakai jam tangan mewah yang seketika bikin penampilanmu terlihat kece.

Untuk itu, lihat dulu rekomendasi produknya seperti berikut ini:

Police

irisimo.com

Police adalah merk jam tangan asal Italia. Nah, jam tangan ini ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 jutaan. Tanpa menguras seisi dompet, kamu bisa tampil dengan gaya berkelas saat kamu pakai jam tangan Police.

Salah satu pilihan paling keren yaitu Police D-Jay Tali Leather Jam Tangan Pria – Coklat PL.14835JSB-02. Modelnya analog dengan bingkai stainless steel dan karetnya terbuat dari material kulit yang dijahit dengan rapi. Jam tangan trendi ini cocok dipakai untuk semua aktivitas. Robby Purba juga pernah pakai jam tangan Police ini.

Apple

techcrunch.com

Apple menyediakan smartwatch yang merk-nya sudah dikenal secara global. Merk asal Amerika Serikat ini memasarkan produknya ke seluruh dunia dengan harga hingga jutaan rupiah.

Seri smartwatch dari Apple salah satunya yaitu APPLE Watch Series 4 44mm Space Gray Aluminum Case with Black Sport Loop. Jam tangan ini ditawarkan dengan harga Rp 7,8 jutaan. Sederet tokoh publik pernah pakai jam tangan Apple ini, seperti Tim Cook dan CEO Apple. Jam tangan ini juga punya fitur lengkap termasuk monitor EKG, panggilan darurat, dan lainnya.

Casio

blog.jamtangan.com

Casio adalah merk jam tangan yang berasal dari Jepang. Produknya juga terkenal di seluruh dunia. Adapun harga produk yang dijualnya berkisar dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Public figure yang terlihat pernah pakai jam tangan ini yaitu pendiri Duty Free Shoppers Group yang bernama Chick Feeny. Jam tangan yang beliau pakai yaitu Casio F 91WM original. Kalau jam tangan ini harganya sekitar Rp 435 ribuan aja. Terjangkau tapi bagus kualitasnya. Jam tangan ini memadukan model analog dan digital nih.

Rolex

thesuperrichconcierge.com 

Rolex adalah merk jam tangan yang terkenal mewah dan harganya mahal. Banderol harga jam tangan ini yaitu puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Miliarder kelima di dunia, Carlos Slim Helu, menggunakan jam tangan Rolex.

Adapun model yang digunakannya yaitu Rolex Cosmograph Daytona Champagne Colour Oystersteel. Jam tangan ini modelnya analog dan terlihat klasik, juga cocok untuk kegiatan formal dan kasual. Diameter case-nya 40mm dan jamnya anti air hingga kedalaman 100m. Kalau harga jam tangan ini yaitu sekitar Rp 605 jutaan.

Audemars Piguet

watchclub.com

Audemars Piguet adalah merk jam tangan mewah asal Swiss yang sudah ada sejak tahun 1875. Koleksi jam tangannya dijual dengan harga hingga ratusan juta rupiah, produknya memiliki penggemar di berbagai negara.

Nagita Slavina juga menggunakan jam tangan ini. Salah satu produk jam tangannya yang terbaik yaitu Audemars Piguet 26331ST Royal Oak Chronograph dengan model unisex. Jam tangan ini ditawarkan dengan harga Rp 348 jutaan. Spesifikasinya di antaranya tahan air hingga 50m dan pakai sistem automatic movement. Kamu pun nggak perlu ragu sama kualitasnya.

Zenith

gphg.org

Ada lagi nih jam tangan mewah asal Swiss dengan merk Zenith. Adapun perusahaan Zenith SA sudah berdiri sejak tahun 1865. Zenith menawarkan jam tangan premium dengan harga sampai ratusan juta rupiah.

Salah satu public figure yang mengenakan jam tangan ini adalah Raffi Ahmad dengan model Zenith Type 20 Lady Pilot Montre. Harga jam tangan ini sekitar Rp 201 jutaan. Jam tangan ini pakai movement otomatis. Lalu, case-nya terbuat dari material berkualitas dan talinya menggunakan bahan kulit buatan. Diameter case 40mm dengan dilengkapi crystal sapphire.

TAG Heuer

tagheuer.com

TAG Heuer adalah merk jam tangan premium asal Swiss dan sudah ada sejak tahun 1860. Jam tangan dari TAG Heuer bisa dibawa pulang dengan harga belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Jam tangan ini juga dipakai oleh Rio Dewanto dengan seri TAG Heuer Formula 1 original. Harga jam tangan tersebut adalah sekitar Rp 30 jutaan. Jam tangannya didesain berupa analog dengan case yang berbentuk bulat. Materialnya premium dan modelnya cocok untuk tampil dengan style kasual, lalu untuk digunakan sehari-hari juga bisa.

Omega

watchdavid.com

Omega SA adalah merk jam tangan asal Swiss dan kini dimiliki oleh Swatch Group. Brand Omega sudah ada sejak tahun 1848. Produk jam tangan Omega juga terkenal di dunia.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, mantan presiden Indonesia, suka dengan jam tangan berdiameter kecil, beliau akai Omega 123.20.27.60.55.001 Constellation White. Jam tangan premium ini tersedia dengan harga Rp 67,3 jutaan. Modelnya berupa jam analog yang klasik. Materialnya stainless steel dan rancangan desainnya fashionable.

Seiko

www.railwaytech-indonesia.com

Jam tangan Seiko asal Jepang juga menawarkan produk berkualitas mewah. Untuk kisaran harganya cukup ramah, lho. Mulai dari harga ratusan ribu rupiah, jam tangan dari Seiko bisa dibawa pulang. 

Seri jam tangan Seiko mewah salah satunya tersedia dengan harga Rp 18,2 jutaan. Adapun produk tersebut yaitu Seiko Prospex Turtle SPB151J1 Captain Willard 1970 Recreation Original. Martin Sheen pakai jam tangan ini saat dirinya memerankan tokoh Captain Willard di film Apocalypse Now. Jenis jam tangan ini otomatis dengan fungsi winding manual.

G-SHOCK

watchuseek.com

G-SHOCK juga menghadirkan jam tangan mewah dengan model sporty. G-SHOCK merupakan merk jam tangan milik Casio asal Jepang. Adapun model jam tangan G-SHOCk dikenal karena desainnya yang super kuat dan cocok buat outdoor. Harga jam tangan ini mulai dari ratusan ribu rupiah.

Salah satu produknya yaitu Casio G-Shock GW-2310-1JF. Jam tangan ini tersedia dengan harga Rp 2,5 jutaan. Jam ini berdiameter 46,6mm dan dilengkapi mineral crystal glass. Vin Diesel pernah pakai jam tangan iin di film The Pacifier.

Tissot T-Touch

watchmaxx.com

Tissot adalah perusahaan yang memproduksi alat elektronik dan berdiri sejak tahun 1853. Produk utamanya adalah jam tangan eksklusif. Jam tangan Tissot tersedia dengan harga minimum belasan juta rupiah.

Ada produk Tissot T-Touch II T047.220.46.116.00 Mother of Pearl Digital Analog Dial White Leather Strap, jam tangannya pernah dipakai oleh Angelina Jolie di film Tomb Raider: Cradle of Life. Harga jam tangan ini sekitar Rp 13,9 jutaan. Case-nya pakai bahan titanium, jam tangan ini juga punya sapphire crystal glass.

Suunto

summitpost.org

Suunto merupakan merk jam tangan eksklusif asal Finlandia. Produk jam tangannya bisa dibawa pulang dengan harga hingga jutaan rupiah. Model jam tangan ini pas banget untuk dipakai beraktivitas outdoor.

Aktor Hollywood juga pernah pakai jam tangan ini dengan model Suunto Vector Jam Tangan Sport – Baby Pink. Jam tangan Suunto tersebut dijual di kisaran harga Rp 3,6 jutaan. James Franco adalah aktor yang pernah pakai jam tangan ini di film 127 Hours. Oh iya, jam tangan ini juga tahan air sampai kedalaman 30m.


Lihat Juga: Ciri Jam Tangan Hegner Original, Kamu Wajib Tahu!

Blibli Friends, itu dia berbagai merk jam tangan mewah. Kamu bisa membeli jam tangan mewah seperti di atas di Blibli. Harganya terjangkau dan kamu bisa membelinya dengan banyak keuntungan. Jadi, kamu pun bisa tampil berkelas tanpa ribet.

Ingin mempunyai jam tangan mewah di atas dengan harga yang murah? Tenang saja, karena saat ini Blibli sedang ada promo Super September Cashback up to Rp 750 ribu periode 16-30 September 2022. Miliki produk jam tangan dan logam mulia lainnya hanya di Blibli karena sudah dipastikan barang yang dijual 100% orisinil, cicilan 0%, gratis ongkos kirim, dan pengiriman cepat sampai. Yuk, checkout sekarang juga!

Super September Cashback
Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya