me

5 Merk Jam Tangan Pria Paling Branded untuk Tampil Lebih Berkelas!

Jan 18, 2021.By Nadine
Bagikan

Merk Jam Tangan Pria – Memiliki penampilan yang stylish dan berkelas, sepertinya menjadi impian semua orang. Apalagi saat ini terdapat berbagai jenis pilihan aksesoris, baik pria maupun wanita. Bahkan bukan rahasia umum lagi jika para pria juga menggunakan aksesoris untuk menunjang penampilannya.

Salah satu aksesoris yang banyak dicari oleh kaum pria adalah jam tangan. Di mana seiring berjalannya waktu, terdapat banyak merek jam tangan pria yang bermunculan dengan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari desain hingga kualitas bahan yang digunakan berbagai merek jam tangan tersebut. Oleh karena itu, langsung saja simak ulasan mengenai merk jam tangan pria yang wajib kamu miliki!

BACA JUGA: Model Jam Tangan Wanita Sesuai Kepribadian!

_______________________

Jam Tangan Pria

Seiring berjalannya waktu jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh kaum pria. Apalagi saat ini jam tangan pria memiliki beragam desain yang unik dan semakin elegan. Selain itu jam tangan pria juga dapat memberikan kesan kepada pemakainya agar terlihat lebih berkelas dan stylish.

Jam tangan pria juga memiliki beberapa fitur menarik, seperti kalender, penunjuk waktu mulai dari detik hingga jam. Di pasaran kamu bisa dengan mudah menemukan dua jenis jam yaitu analog maupun digital. Sehingga kamu bisa memilih salah satu jenis jam tersebut sesuai dengan keinginan.

1. Jam Tangan Cardiff  

Untuk merk jam tangan pria yang pertama adalah Cardiff. Dimana jam tangan ini hadir dengan berbagai varian produk. Dimana kamu bisa memilih salah satu varian yang sesuai dengan kebutuhan, baik formal maupun non formal.

Selain itu, keunggulan utama jam tangan pria ini yaitu memiliki desain yang casual dan lebih stylish. Untuk kualitas jam tangan Cardiff tidak bisa diragukan lagi, sebab telah dirancang menggunakan mesin Japan Digital Movement. Dengan material stainless steel yang kuat, sehingga dijamin awet dan tahan lama.

2. Jam Tangan Pria Alba

Merek jam tangan pria lainnya yang bisa kamu pilih yaitu Alba. Dimana terdapat banyak varian jam tangan pria Alba yang bisa kamu pilih. Dengan diameter 42 mm dan thickness 9 mm jam tangan ini dapat menunjang penampilan mu menjadi lebih casual. Menggunakan material stainless steel dan screw case back yang dapat menjamin jam tangan ini lebih awet. Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan mesin yang handal yaitu Quartz Movement.

3. Jam Tangan Pria Rolex

Pilihan merk terpopuler jam tangan pria berikutnya adalah Rolex yang merupakan brand jam tangan paling populer. Bahkan rata-rata varian jam tangan Rolex telah dilapisi dengan emas maupun permata dan berlian. Jam tangan Rolex memiliki perbedaan tersendiri pada pergerakan jarumnya, dimana dapat bergerak secara otomatis tanpa baterai. Selain itu, jam tangan Rolex juga dilengkapi dengan fitur Cyclops, untuk memperbesar angka pada jendela tanggal.

4. Jam Tangan Pria Cassio

Cari jam tangan berkualitas dan memiliki beragam varian serta model yang lengkap untuk semua kalangan usia. Jam tangan pria Cassio bisa menjadi rekomendasi pilihan, apalagi sudah bergaransi resmi. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap seperti alarm, kalender, stopwatch, multi time maupun world tie dan countdown timer. Jam tangan yang satu ini juga tahan air dengan kedalaman 200 meter. Mengenai baterainya tidak perlu diragukan lagi sebab mampu bertahan hingga sepuluh tahun lamanya.

_______________________

BACA JUGA: 12 Merk Jam Tangan Mewah, Berkelas Banget!

Itu tadi ulasan mengenai beberapa merek jam tangan pria terbaik dan berkelas yang siap menunjang penampilan kamu agar lebih berkelas. Apabila kamu masih bingung dalam memilihnya, sebaiknya langsung saja cek informasi yang lebih lengkap di Blibli. Dapatkan semua produk yang kamu butuhkan sekarang juga!

Tag: