me

Intip Koleksi Merchandise Official "The Sailor" dari Rich Brian

Aug 07, 2019.By Nadine
Bagikan

Label 88 Rising ajak kamu buat ngerasain hype dari album keren “The Sailor” dari Rich Brian. Ada koleksi merchandise resmi berupa T-shirt dan hoodie yang tampilkan gaya khas rapper Indonesia yang tengah mendunia ini. Bagaimana koleksinya? Bagaimana cara padu padannya? Simak deh tulisan berikut ini!

T-shirt

Koleksi kapsul album “The Sailor” dari Rich Brian yang dilansir oleh label 88 Rising tampilkan tiga jenis T-shirt. Pertama, T-shirt berbahan katun jersey berwarna off-whiteyang nyaman dipakai untuk beragam aktivitas. Kerahnya bergaya melingkar. Motif cetak tampil pada bagian depan dan juga bagian belakang. Bagian belakang T-shirtmenampikan judul lagu yang termasuk dalam album terbaru sang rapper.

Koleksi merchandise album The Sailor dari Rich Brian lansiran 88 Rising ini bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, selain keamanan transaksinya terjamin, semua barangnya 100% orisinal. Yang paling penting, kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim! Asyik kan? Yuk langsung klik Blibli.com!

CEK MERCHANDISE THE SAILOR RICH BRIAN DI BLIBLI.COM

Koleksi T-shirt kedua hadir dalam palet warna hitam. Tampilan depannya memperihatkan motif cetak yang menampilkan Rich Brian dalam beberapa pose jenaka. Bahannya adalah katun jersey berkualitas yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Agar gaya kasualmu jadi kelihatan lebih atraktif, gulunglah sebanyak dua kali lipatan pada bagian lengan. Kamu juga bisa membuat simpul pada bagian belakang kaus. Padankan T-shirt dengan celana pendek atau rok denim.

CARI TAHU OPSI CELANA PENDEK DENIM YANG ADA DI BLIBLI.COM

Koleksi T-shirt ketiga masih mengusung palet warna hitam. Aksen motif cetak tampil pada bagian depan dan belakang. Bagian depan berkesan lebih minimalis, hanya memperlihatkan tulisan judul album “The Sailor”. Bagian belakang kaus menampilkan gambar Rich Brian di antara kerumunan dengan rangkaian judul lagu dari albumnya. Kamu bisa memadankan T-shirt ini dengan celana denim beraksen washed dan rugged. Untuk tampilan lebih kontras dan edgy, kombinasikan kaus dengan rok lipit panjang.

LIHAT KOLEKSI ROK LIPIT YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Hoodie

Ingin tampil beda dengan dandanan ala rapperWhy not! Kamu bisa mencoba opsi hoodie dari koleksi merchandise “The Sailor” dari Rich Brian yang dilansir 88 Rising. Opsi hoodieini menampilkan aksen tulisan “The Sailor” pada bagian depan dan gambar Rich Brian yang dikelilingi judul lagu-lagunya pada bagian belakang. Bahan pakaiannya terbuat dari katun yang menjamin kenyamanan pemakainya. Pada sisi samping hoodie juga terdapat aksen berupa saku. Kamu bisa padankan hoodie dengan celana denim berpotongan baggydan sepatu sneakers. Jangan ragu untuk tampil dengan gaya berbeda dari biasanya!

CEK KOLEKSI SNEAKERS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia koleksi T-shirt dan hoodie album “The Sailor” dari Rich Brian yang dilansir 88 Rising. Semua koleksi itu bisa kamu dapat secara pre-order di Blibli.com. Ada juga banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan di sana. Yuk, klik segera Blibli.com!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya