me

7 Rekomendasi Matras Yoga yang Nyaman dan Awet untuk Jangka Panjang

May 22, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/benzoix
Ini dia 7 rekomendasi matras yoga yang nyaman dan awet untukmu!

PROMO NBA Indonesia

Mengapa sih kita perlu menggunakan matras yoga? Matras yoga punya fungsi krusial untuk olahraga yakni menjadi tumpuan tubuh saat melakukan aktivitas berat. Nggak hanya itu saja karena matras yoga juga bagus banget mencegah terjadinya cedera akibat latihan fisik. Ketebalan dan juga kualitas bahan yang digunakan harus diperhatikan. 

Matras yoga yang bagus nggak bakalan membuat tubuh kita sakit saat bertumpu di atasnya. Tertarik untuk beli matras yoga yang bagus? Jangan lupa langsung cek semua rekomendasi matras yoga yang nyaman dan awet lengkap di bawah ini!

Baca juga:


Happy Fit Matras Yoga PVC Printing 

Happy Fit Matras Yoga PVC Printing
blibli.com

Happy Fit Matras Yoga PVC Printing menjadi pilihan produk pertama yang bisa kamu beli. Matras ini sangat ringan dan nyaman digunakan terbuat dari bahan PVC yang awet jadi nggak bakalan licin bahkan ketika terkena tetesan keringat. Sangat cocok digunakan untuk kebutuhan yoga atau latihan fisik di dalam ruangan. 

Di bagian permukaan matrasnya sudah ada dot timbul untuk memberikan pondasi kokoh dan aman saat kita bertumpu di bagian atasnya. Permukaan matras ini sudah anti selip jadi aman banget saat digunakan untuk bertumpu tangan, kaki maupun area siku. Campuran bahan latex-Free ini bagus banget membuatnya lebih aman dari adanya bakteri. 

Cocok banget untuk kebutuhan gym maupun senam yang butuh banyak perpindahan gerakan lebih lincah. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pakai yakni coklat dan merah muda. Uniknya di permukaan matras ini sudah ada kata penyemangat dalam bahasa inggris sehingga kita lebih semangat untuk latihannya. 

Milliot Flower Power 6mm Yoga Mat 51 cfds

Milliot Flower Power 6mm Yoga Mat 51 cfds
blibli.com

Rekomendasi matras yoga kedua yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Milliot Flower Power 6mm Yoga Mat 51 cfds. Sesuai dengan namanya produk ini memang punya ketebalan yang lebih tinggi sekitar 6mm sehingga membuatnya lebih empuk dan aman dari cedera saat dipakai untuk olahraga maupun tumpuan. 

Di bagian permukaannya sudah dilengkapi dengan area bertekstur sehingga aman banget untuk pegangan. Dimensi produknya sekitar 183cm x 65cm bakalan bagus banget menampung semua tubuhmu saat olahraga baik sedang duduk maupun selonjoran kaki. Warnanya cakep banget dengan sentuhan merah muda dan aksen bunga-bunga di bagian tengahnya. 

Kamu nggak perlu khawatir karena matras yoga ini ringan dan mudah dibersihkan. Selain itu di dalam bahannya sudah ada tambahan anti bakteri yang bagus banget menjaga kesehatan kulit selama menggunakan matrasnya. Bakalan jadi matras yang cocok banget untuk kebutuhan olahraga di dalam ruangan yang membutuhkan banyak gerakan. 

Matras Alas Yoga Nbr Senam Mat 10 mm Anti Selip Hitam dan Tas 

Matras Alas Yoga Nbr Senam Mat 10 mm Anti Selip Hitam dan Tas
blibli.com

Rekomendasi produk ketiga yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah Matras Alas Yoga Nbr Senam Mat 10 mm Anti Selip Hitam dan Tas. Matras yoga ini punya ketebalan sampai dengan 10 mm sehingga lebih empuk dan mampu memberikan tumpuan lebih aman untukmu. Bakalan anti selip dan nyaman banget dipakai olahraga. 

Panjangnya sekitar 179 cm dan lebarnya sekitar 62 cm sangat aman dipakai untuk pria maupun wanita yang membutuhkan topangan lebih nyaman dari matras yoganya. Bahannya dari NBR yang super ringan dan aman dari minyak maupun zat asam sehingga nggak mudah terkikis. Dalam pembeliannya kamu sudah langsung mendapatkan tas untuk penyimpanannya. 

Tas ini bisa melindungi matras yoga lebih baik dari jamur atau aroma yang nggak enak. Sangat aman untuk membawa matras yoga berpindah-pindah tempat olahraga biar nggak mudah bosan. Permukaan matrasnya sudah tahan air dan mudah dibersihkan. Bahan busa yang digunakan terbaik dan ramah lingkungan karena tingkat keawetannya yang bagus. 

Matras Yoga Olympus NBR 10 mm 

Matras Yoga Olympus NBR 10 mm
blibli.com

Matras Yoga Olympus NBR 10 mm menjadi produk keempat yang bisa kamu beli untuk menunjang olahraga mu menjadi lebih aman dan menyenangkan. Matras ini punya ketebalan sekitar 10 mm sehingga membuatnya lebih nyaman dan empuk banget dalam memberikan tumpuan pada tubuh. Bakalan lebih aman dari cedera dan anti slip.

Bahan NBR yang digunakan memang bagus banget karena lebih ringan dan sudah anti bakteri jadi kamu bakalan merasa lebih aman saat menggunakannya. Ukurannya dibuat lebih pas dipakai untuk pria maupun wanita dengan dimensi 183 cm x 61 cm. Apalagi dalam pembeliannya matras ini sudah dilengkapi dengan tas yang melindunginya. 

Ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera mulai dari ungu, hitam, merah muda, merah, biru dan masih banyak lainnya. Bakalan jadi matras yoga yang fungsional banget untuk kebutuhan senam maupun olahraga yang memang banyak melakukan gerakan. 

Matras Yoga Kettler 12mm NBR Original Pilates Senam Lantai 

- Matras Yoga Kettler 12mm NBR Original Pilates Senam Lantai
blibli.com

Rekomendasi produk kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Matras Yoga Kettler 12mm NBR Original Pilates Senam Lantai. Produk ini punya dua pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih yakni biru dan burgundy. Dua-duanya termasuk warna yang aman banget untuk dipakai olahraga jadi nggak bakalan mudah kotor atau rusuh. 

Dimensi dari produknya adalah 180cm x 60cm jadi sangat pas digunakan untuk latihan olahraga baik pria maupun wanita. Ada tambahan strap atau tali yang bisa kamu gunakan untuk mengikatnya sehingga lebih aman untuk disimpan maupun dibawa bepergian. Biasanya matras kalau hanya digulung tentu butuh ruang banyak saat menyimpannya. 

Kamu nggak perlu khawatir karena produk ini sudah dilengkapi anti bakteri dan anti slip sangat nyaman digunakan untuk kebutuhan latihan di dalam ruangan. 

Radysa Matras Yoga 6mm

Radysa Matras Yoga 6mm
blibli.com

Rekomendasi produk keenam yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Radysa Matras Yoga 6mm. Matras ini bagus banget dengan beberapa pilihan warna yang cakep mulai dari biru, hijau, merah muda, ungu dan magenta. Desainnya lebih ergonomis dan fleksibel mampu memberikan kenyamanan lebih baik untuk tumpuannya. 

Ketebalannya sekitar 6mm dan dilengkapi adanya tas jaring yang bagus banget untuk memudahkanmu dalam menyimpannya. Bahan yang digunakan lebih ringan dan anti selip bakalan aman banget dipakai untuk kebutuhan latihan di dalam ruangan. 

B & G Sport Yoga Matral 0,5mm  

B & G Sport Yoga Matral 0,5mm
blibli.com

Produk selanjutnya yang bisa kamu pakai adalah B & G Sport Yoga Matral 0,5mm. Matras ini tipis dengan ketebalan 0,5 mm sehingga cocok banget untuk kebutuhan aktivitas beban berat jadi nggak bakalan melambatkan gerakanmu. Bahan yang digunakan bagus premium dan sudah mendukung anti selip jadi tetap aman dipakai. 

Bagian permukaannya ada dot dan teksturnya aman untuk memberikan kenyamanan pijakanmu baik sedang pakai alas kaki atau nggak. Matras ini aman dipakai untuk di dalam ruangan maupun di luar. 


Baca juga

Kamu sudah menemukan matras yoga yang cocok sesuai kenyamanan? Jangan lupa untuk beli semuanya hanya di alat gym Blibli saja. Ada banyak pilihan diskon dan harga terjangkau tentunya jaminan produk pasti asli. Langsung cek dan beli semuanya hanya di Blibli saja!