me

Makin Imut, Makin Manis, 5 Tas Tangan Mini Siap Lengkapi Gaya Kamu

Jan 06, 2020.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Trend terus berputar dan kadang ada trend yang cocok, ada juga yang bikin kita bingung. Bingung di sini dalam arti akan banyak pertimbangan saat akan mencoba atau memakainya. Misalnya apa? Misalnya trend tas mini yang memuncak sejak tahun lalu. Nah, di tahun 2020, trend tas mini ini diprediksi akan makin meledak.

Kita baru sampai di mini, belum tas micro. Sesuai judulnya, tas mini memang merujuk pada tas berukuran kecil dan tas micro adalah tas yang berukuran lebih kecil lagi dari tas mini. Sebagai orang yang rasanya punya sejuta kesibukan tiap hari, dari pagi sampai malam, apakah trend tas mini akan cocok dengan kamu?

Apa itu mini handbag alias tas mini?

Dari ukuran, terlihat jelas bahwa kamu tidak akan dapat membawa banyak barang di dalamnya. Hanya ada tempat untuk hal-hal paling penting, seperti powerbank, kartu-kartu, alat-alat kecantikan yang ringkas, handphone, dan mungkin kacamata kamu. Ini model tas yang cocok buat nongkrong, menemani kamu jalan-jalan seharian, pergi undangan.

Dibawa ke kantor? Boleh saja dimasukkan ke dalam tas kamu yang lebih besar, dan digunakan kalau misalnya saat jam kantor ada event-event luar kantor yang perlu kamu hadiri. Dengan asumsi bahwa kebanyakan orang memang selalu membawa tas lumayan besar untuk keperluan mereka seharian (apalagi yang rutin berolahraga sepulang kantor). Dengan ukurannya yang biasanya minimalis, tas mini bisa masuk ke dalam tas kamu yang lebih besar.

TAS MINI TEMAN SETIA PERGI KONDANGAN, BELI DI SINI

Rekomendasi belanja tas mini

Trend tas mini ini memang susah ditolak. Alasan utamanya karena desain tas mini ini biasanya super lucu. Dan seperti tas kamu yang lain, dengan banyaknya desain tas mini yang lucu di luar sana, punya satu saja rasanya kurang. Harus punya yang lain buat ganti-ganti – itu alasan penggemar tas biasanya. Buat kamu yang belum punya satu pun, atau sedang cari tas mini lain buat ganti-ganti simak daftar rekomendasi di bawah ini, ya.

Tas mini gaya semi formal

Pastikan cari tas mini dalam warna-warna gelap. Hitam sudah pasti pilihan favorit. Bisa untuk melengkapi gaya kamu yang elegan. Cocok jadi teman kamu menghadiri event kantor. Serasi dengan kemeja, blouse atau blazer. Seperti Contour Micro dari merek Kwani ini. Sekilas seperti koper dengan pegangan, sehingga selain bisa jadi sling bag juga bisa kamu genggam dengan manis. Bentuknya cukup konvensional. Kotak dan nggak neko-neko.

Atau sling bag dari Jims Honey yang hadir dalam banyak warna ini. Bentuknya kotak, tapi agak panjang. Semakin manis dengan detail seperti sabuk di bagian depan.

BELI SLING BAG DARI JIMS HONEY DI SINI

Tas mini gaya santai

Tas mini yang cocok untuk bergaya santai ini biasanya selain bisa jadi sling bag, dikempit, kadang juga cukup digenggam begitu saja. Tipe-tipe tas yang dengan modelnya yang kasual, ukuran nggak besar, bisa banget masuk tas besar kamu dan siap-siap dikeluarkan saat pergi makan siang di jam kantor. Misalnya Perry PVC mini bag dari Tory Burch yang super manis ini. Dengan aksen colorblocking dan detail transparan ini seru banget buat nemenin kamu ngopi-ngopi di cafe favorit.

Yang juga boleh dipertimbangkan Elle patchwork sling bag dari Fossil. Ini jujur mirip dompet kamu sehari-hari, tapi dengan tali panjang. Dengan bahan kulit dan menampilkan detail tabrak warna yang geometris juga artistik, ini juga asyik buat nemanin gaya kamu saat nongkrong dan foto ootd sambil bikin konten sosmed di cafe baru yang sedang kamu incar. Setuju, nggak?

BELI FOSSIL ELLE LIGHT PATCHWORK SLING BAG DI BLIBLI.COM

Untuk penyuka gaya yang lebih feminin dan manis ada sling bag dengan motif bunga-bunga dari Kate Spade. Motifnya yang cerah dan ceria dalam warna-warna terang cocok banget dibawa berlibur atau sekedar jalan-jalan di mall dengan jeans, kaos, dan sepatu sneakers kesayangan.

SLING BAG TRANSPARAN UNTUK TEMAN NGOPI-NGOPI CANTIK

Semua tas tangan mini di atas tersedia di blibli.com, lho! Kamu tinggal klik link yang tersedia dan temukan tas baru yang bakal cocok untuk jadi koleksi dan menemani aktivitas kamu di kantor sampai berakhir pekan. Dengan layanan bebas ongkos kirim, barang yang 100% original, dan transaksi yang pastinya aman, sudah pasti jadi alasan utama kenapa kamu wajib mencari tas-tas keren di atas di Blibli.com saja!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya