me

Rekomendasi Mainan Edukasi Anak Terbaru

Jan 23, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Moms, siapa sih yang gak mau kasih yang terbaik untuk si kecil? Apalagi mengenai segala hal yang terkait dengan tumbuh kembangnya. Mungkin Moms sudah tahu kalau salah satu cara untuk menstimulasi tumbuh kembang si kecil adalah dengan memperkenalkannya dengan mainan edukasi.

Kalau Moms sedang mencari mainan edukasi terbaru untuk si kecil, Blog Blibli Friends punya rekomendasinya. Baca artikel ini sampai habis yuk!

1. Al Qolam Super Cute Camera – Pink Yellow

Kamera adalah salah satu hal yang selalu bikin anak penasaran. Biasanya mereka selalu bertanya-tanya, gimana ya cara kerja kamera sehingga bisa menghasilkan foto mukanya? Nah, dengan super cute camera ini, si kecil bisa belajar langsung untuk mengoperasikan kamera digital.

Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil foto dan video, dilengkapi memory card bawaan 8 GB dan layar LCD 1.5 inch, baterai 1000 mAh, dan tombol yang sangat mudah dioperasikan oleh si kecil. Gak ada yang tahu kan kalau di kemudian hari si kecil bisa jadi fotografer keren?

2. Igloobook Little Me – My First Pets Board Book with Touch and Feel On Every Page

Buku memang bukan mainan, tapi buku yang bisa disentuh dan dirasa tentunya akan memberikan pengalaman seru untuk si kecil. Igloobook Little Me – My First Pets Board Book with Touch and Feel On Every Page ini bisa jadi cara baru untuk memperkenalkan si kecil pada hewan peliharaan sekaligus alat bonding antara Moms dan si kecil karena bisa memainkannya bersama!

3. Faber Castell Colour Grip Watercolour Pencils 24L for Kids Peralatan Menggambar

Pensil warna mungkin bisa disebut sebagai salah satu mainan edukasi klasik. Anak mana yang gak suka diberi kebebasan menggambar dan mewarnai untuk menumpahkan imajinasi mereka?

Pensil warna Faber Castell Colour Grip Watercolour Pencils 24L for Kids adalah pensil warna cat air di mana lukisan pensil dapat berubah menjadi lukisan cat air jika disapukan dengan kuas basah. Bentuk pensil yang ergonomis dan dilengkapi dengan dot anti-slip sepanjang badan pensil membuat anak-anak betah memegang pensil karena tangan tidak cepat lelah, dilengkapi dengan warna-warna cerah, aman untuk anak-anak (safe for children) dan tidak beracun (Non Toxic).

4. Funtime 5018 Teach Time Clock Set Mainan Anak

Pengenalan akan waktu dan pentingnya untuk memberikan pemahaman mengenai pengaturan waktu bisa dilakukan pakai mainan ini! Funtime 5018 Teach Time Clock Set Mainan Anak adalah 2 in 1 teach time clock set yang didesain fun dan playful berbentuk jam atraktif, terdiri dari 1 shape & sorter clock toy dan 1 teaching time clock toy. Dirancang untuk mengenal waktu, bentuk, dan warna, sekaligus melatih kreativitas dan logika dalam menyusun angka petunjuk jam serta membantu meningkatkan sistem motorik dan visual si kecil. Cocok untuk anak usia 18 bulan ke atas.

5. JP Mansion Collection It Midi Space Rainbow Kid’s Bag

Ini memang bukan mainan, tapi bisa dimanfaatkan untuk menstimulus si kecil untuk semangat pergi ke sekolah dan menaruh semua mainan dan buku pelajarannya! Berbahan PU leather yang didesain trendi dengan motif lucu, tas ini bisa jadi teman si kecil menemani hari-hari belajarnya!

Gak cuma produk di atas, Moms masih bisa mendapatkan berbagai mainan edukasi anak lainnya di Blibli.com. Semua yang diperlukan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil bisa Moms pilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk memanfaatkan gratis ongkirnya!

Tag: