me

7 Lego Friends Terbaik yang Bisa Jadi Kado Anak

Sep 09, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source : deviantart.com

Lego Friends Terbaik – Lego adalah permainan bongkar pasang bongkahan dari plastik yang berasal dari Denmark. Mainan ini sudah dibuat sejak tahun 1949 dan masih beredar sampai sekarang. Lego sudah menemani banyak anak-anak di seluruh dunia, hingga banyak orang dewasa yang masih suka memainkannya.

Bongkahan Lego bisa dibentuk menjadi berbagai macam hal sesuka hati pemiliknya. Tapi Lego pasti memiliki tema dan sudah tersedia petunjuk khusus bagi pemilik untuk membentuk Lego sesuai tema. Nah, kalau lagi cari kado untuk anak, ini dia rekomendasi 7 Lego Friends terbaik untuk anak.

Baca juga: Kolab Lego X Adidas Bikin Sneaker Superstar Kek Punya Kembaran

___________________________________________

  1. Lego Friends 41391 Heartlake City Hair Salon

LEGO LEGO Friends 41391 Heartlake City Hair Salon 235 pieces

Lego Friends adalah set khusus yang ditujukan untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas. Setiap serinya memiliki tema tersendiri yang seru banget. Salah satunya adalah Heartlake City Hair Salon. Dengan set ini, anak-anak akan membangun sebuah salon rambut bersama dengan 2 tokoh Lego Friends, Nina dan Emma.

Lego Friends ini terdiri dari 235 bongkahan plastik. Salon rambut ini merupakan bangunan 1 lantai. Di dalamnya akan ada wastafel untuk tempat mencuci rambut. Wastafelnya unik banget karena berbentuk kerang. Ada juga gunting untuk memotong rambut.

Nggak cuma potong rambut saja, di salon ini juga bisa minum kopi. Jadi ada beberapa perlengkapan untuk membuat kopi. Seru banget, temukan set ini dengan harga Rp 330 ribuan.

  1. Lego Friends 41445 Vet Clinic Ambulance Blocks & Stacking Toys

LEGO LEGO Friends 41445 Vet Clinic Ambulance 304 pieces Blocks Stacking Toys

Kalo anak-anak suka dengan hewan peliharaan, set Lego yang satu ini cocok banget. Dengan Lego Friends Vet Clinic Ambulance, anak-anak berusia 6 tahun ke atas akan membangun ambulans khusus untuk merawat hewan peliharaan. Tak hanya itu, ada juga rumah pohon yang seru untuk panjatan kucing.

Set ini berisi 304 bongkahan Lego. Kamu juga akan mendapatkan 2 mini figure yaitu Emma dan Olivia, serta kucing, anak kucing, dan dan kelinci yang menggemaskan. Set ini sangat cocok diberikan pada anak-anak yang suka dengan hewan atau untuk mengajarkan anak-anak mencintai hewan.

Paketnya dijual dalam bentuk ember. Anak-anak bisa membangun ambulans berukuran 8 cm x 12 cm. jari anak-anak bisa masuk dan bermain ke dalam ambulans. Selain itu, rumah pohonnya juga seru buat main dengan kucing. Temukan set ini dengan harga Rp 488 ribuan.

  1. Lego Friends 41393 Baking Competition Blocks & Stacking Toys

LEGO LEGO Friends 41393 Baking Competition 361 pieces Blocks Stacking Toys

Nah, buat anak-anak yang suka dengan panggang-memanggang kue, Lego Friends baking Competition ini cocok banget dijadikan kado. Seru, karena di sini kamu akan dapat 3 mini figure, yaitu David, Stephanie, dan Lilie.

Stephanie akan mengikuti kompetisi memasak di acara TV. Jadi, kamu akan membangun set acara memasak yang mewah. Di panggung ada roda untuk memilih bahan-bahan untuk memanggang. Kamu bisa bebas berkreasi dengan berbagai lapisan gula dan dekorasi kue yang seru!

Lalu bagaimana kalau ada kebakaran kecil di dapur? Bantu si koki David untuk memadamkannya dengan pemadam api dapur! Di sini ada juga uang tunai dan trofi dari Lego untuk hadiahnya. Temukan set ini dengan harga Rp 730 ribuan.

  1. Lego Friends 41448 Heartlake City Movie Theater Blocks & Stacking Toys

LEGO LEGO Friends 41448 Heartlake City Movie Theater 451 pieces Blocks Stacking Toys

Kembali lagi ke Heartlake City. Kali ini kamu akan membangun gedung bioskop tempat menonton film. Set yang terdiri dari 451 bongkahan Lego ini lebih cocok untuk anak usia 7 tahun ke atas karena proses penyusunannya yang lebih rumit. Jumlah bongkahannya juga lebih banyak.

Yuk, manjakan si kecil dengan membangun gedung bioskop mewah dengan hamparan karpet merah. Lalu hadiri premier film yang mewah di gedung bioskop ini! Di set ini, Blibli Friends akan mendapatkan 3 mini figure yang dibuat seperti bintang film muda terkenal yang siap memberi tanda tangan untuk penggemar.

Gaya gedung bioskop yang akan dibangun di sini bukannya bergaya modern seperti yang biasa kamu lihat. Tapi gayanya adalah gedung art deco . Di dalamnya lengkap dengan kios popcorn, gelas soda, dan area VIP. Dapatkan set ini dengan harga Rp 701 ribuan.

  1. Lego Friends 41444 Heartlake City Organic Cafe Blocks & Stacking Toys

LEGO LEGO Friends 41444 Heartlake City Organic Caf 314 pieces Blocks Stacking Toys

Lego Friends ini terdiri dari 314 bongkahan plastik Lego. Si kecil bisa membangun kafe yang menjual makanan organik yang sehat bagi tubuh. Kafe ini dimiliki oleh Mia. Tapi di sini nggak hanya ada Mia saja, tapi ada 2 mini figure lainnya yang bakal menemani Mia dalam mengelola kafe.

Dengan set Lego Friends Heartlake City Organic Cafe ini, Blibli Friends, bisa mengajarkan pada si kecil tentang bisnis yang seru. Sekaligus juga mengajarkan tentang makanan organik, sehingga mereka bisa lebih peduli dengan lingkungan. Jadi bisa belajar sambil bermain.

Di set ini, anak-anak bisa menawarkan minuman dengan sepeda jus yang bebas emisi. Selain itu, bisa juga memilah-milah sampah untuk didaur ulang. Edukatif banget, kan? Dapatkan set ini dengan harga Rp 389 ribuan.

  1. Lego Friends 41392 Nature Glamping

LEGO LEGO Friends 41392 Nature Glamping 241 pieces

Siapa bilang berkemah itu pasti harus bersusah payah membangun tenda, masak dan makan dengan sederhana, dan jauh dari segala sesuatu yang mewah? Nggak juga, kok. Karena sekarang sudah ada tren glamping alias glamorous camping. Jadi berkemah nggak perlu meninggalkan berbagai kemewahan hidup!

Di set ini terdiri dari 241 bongkahan plastik. Kamu akan mendapatkan 2 mini figure, Olivia dan Mia. Kamu akan membangun tenda mewah berwarna merah muda. Di dalam kemah ada tempat tidur yang nyaman. Selain itu, ada bak mandi air panas di luar tenda, lho!

Bantu juga Olivia untuk mengambil foto satwa liar. Atau panggang marshmallow buat ngemil di api unggun. Seru banget, temukan set ini dengan harga Rp 405 ribuan.

  1. Lego Friends 41421 Baby Elephant Jungle Rescue Blocks & Stacking Toys

LEGO LEGO Friends 41421 Baby Elephant Jungle Rescue 203 pieces Blocks Stacking Toys

Yuk, ikuti petualangan Stephanie dan Emma dalam menyelamatkan bayi gajah di hutan. Set mainan Lego Friends baby Elephant Jungle Rescue ini terdiri dari 203 bongkahan plastik Lego. Cocok banget untuk anak usia 6 tahun yang suka hewan. Cocok juga untuk mengajarkan mereka tentang satwa liar.

Di set ini kamu akan membangun mobil Jeep yang cocok untuk berpetualang di hutan. Ada pula lahan untuk menyelamatkan bayi gajah yang terlantar. Beri makan si anak gajah dengan dedaunan dan susu yang kamu bawa. Bekerja sama dengan National Geographic Explorers, dapatkan set ini dengan harga Rp 327 ribuan.

LENGKAPI KOLEKSI LEGO ORIGINALMU HANYA DI SINI!

__________________________________

Baca juga: 6 Jenis Lego yang Wajib Kamu Tahu dan Koleksi

Lego nggak Cuma seru untuk main saja, tapi bisa juga dijadikan edukasi untuk anak-anak. Pastikan Anda membeli sesuai dengan anjuran usia yang tertera di kemasannya. Berbagai set Lego hadir di Blibli, lho. kamu bisa mendapatkan varian lengkap dengan harga spesial! Yuk, intip koleksinya sekarang juga.

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: