5 Jenis Lego Yang Ngebuktiin Kalo Ini Bukan Sekedar Mainan!

Photo via unsplash.com

Kalau ngomongin mainan, kesannya tuh buat bocah banget ya. Padahal, orang yang udah gede juga butuh mainan loh. Kaya saya, biarpun udah bangkotan, masih sering beli dan mainin Lego. Sampe dikatain “bocah tua” sama temen-temen. Yaa namanya juga hobi. Nah, buat kamu yang juga hobi mainan Lego, gak usah malu dibilang kayak anak kecil. Saya racunin nih koleksi Lego yang cocok buat anak gede. Mumpung ada promo dari Blibli juga,  kita kasih tau tuh orang sedunia kalo hobi nge-Lego tuh “more than just a toy!”. Azeekk.

Jenis Lego Yang Ga Bayi Banget

  1. Lego Creator

Kalau dibilang kekanakan gegara Lego, langsung deh kasih lihat koleksi Lego Creator-mu. Pasti bakal shock sama kompleksitas dari tipe ini. Ga cuma kompleks sih, harganya juga gak main-main. Contohnya kayak creator expert Porsche 911 yang sampe 2 jutaan ini.

LEGO 10295 Creator Expert Porsche 911
LEGO 10295 Creator Expert Porsche 911

Banyak banget model lego yang bisa dipesen di bawah tipe creator. Ada yang koleksi otomotif, sampai tema space shuttle. Inti dari tipe ini emang dibuat untuk pemain lego dewasa, karena punya kompleksitas mekanisme. Buruan ke official store Lego Blibli deh, lagi ada voucher cashback 50% yang bisa dipakai loh.

  1. Lego Architecture
LEGO 10276 Creator Expert Colloseum
LEGO 10276 Creator Expert Colloseum

Lego architecture itu juga gak kalah gila. Buat tipe yang satu ini, biasanya punya desain yang ngikutin bentuk bangunan ikonik dari seluruh dunia. Gak cuma punya bagian yang kompleks, hasil akhirnya juga mantep buat pajangan. Saking detailnya, jangan kaget kalau duitnya juga dewasa. Malahan ada yang harganya sampai 8 jutaan, kayak lego creator expert colloseum ini.

  1. Lego Theme Collection
LEGO 75978 Harry Potter Diagon Alley
LEGO 75978 Harry Potter Diagon Alley

Buat yang suka sama suatu tema atau cerita tertentu, bisa banget pilih lego theme collection. Biasanya sih, model ini punya detail yang bener-bener kaya tema aslinya. Contohnya koleksi Lego Harry Potter yang isinya macem-macem, mulai dari mobil terbang, sampai lokasi Diagon Alley.

  1. Lego City
LEGO 60292 CITY Town Center
LEGO 60292 CITY Town Center

Tampilannya emang lucu sih, warna-warni plus uda lengkap sama orang-orangan khas Lego. Tapi buat city building freak kaya saya, Lego City ini lebih dari sekedar mainan. Banyak detail kecil yang harus diperhatiin mulai dari bangunan, sampai koleksi kendaraan yang bisa ngewujudin kota impian. Kalau pinter buat mix & match tiap produknya, bentuk kota yang nantinya jadi tuh bisa realistis abis.

  1. Lego Classic
LEGO 11016 CLASSIC Creative Building Bricks
LEGO 11016 CLASSIC Creative Building Bricks

Lego Classic emang paling banyak dipilih karena uda lengkap sama brick & blocks dasar. Lego ini juga paling sering dipakai buat jadi mainan anak-anak. Tapi jangan salah, kalau kita kreatif dan punya imajinasi yang mantep, Lego warna warni ini juga bisa jadi struktur yang keren banget.

Buat saya sih koleksi ini worth banget. Sambil nunjukin juga ke temen-temen yang suka ngatain saya bocah kalau Lego tuh mainan berkelas. Nah, mumpung ada diskon di Blibli, buruan diborong produk Lego Original pakai voucher MAINAN-50 buat dapet cashback 50%. Ada juga koleksi Lego creator expert yang cocok buat para oto-lovers. Lumayan buat pamer skill Lego plus dapet koleksi figurin mobil. Yuk cusssss!

PROMO OFFICIAL STORE BRICKS INDONESIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY