me

Laptop Core i3 yang Bisa Bikin Kerjaan Makin Cepet Kelar

Jun 10, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via pexels.com

Pengen beli laptop yang prosesornya bagus tapi gak mau yang mehong banget? Nah, kebetulan saya ada rekomendasi laptop Core i3 yang layak buat dibeli. Laptop Core i3 nawarin performa yang bagus dan tergolong bisa diandelin. Biarpun performanya agak di bawah, tapi uda bagus buat dipake sehari-hari. Trus, dijamin semua laptop ini laptop terbaik 2021. Gak usah banyak basa-basi, langsung aja ah cuss simak di bawah iniii.

  • Asus Vivobook 14 K413EA yang uda pake Intel Core i3 generasi 11

Laptop Asus Vivobook 14 K413EA ini uda dikasi bekal prosesor Intel Core i3 generasi 11 terbaru yang bisa bikin performanya lebih kenceng. Jadi bisa kelarin kerjaan lebih cepet deh. Laptop ini bener-bener fleksibel bisa disesuain sama kebutuhan lagi pengen apa. Kalo lagi pengen coret-coret atau nonton drakor, layarnya tinggal dilipet atau dibikin mode tenda. Pokoknya keren banget deh. Trus, laptop Asus ini cocok buat yang suka pergi-pergi, soalnya ukuran layarnya 14 inci FHD, tebel cuma 17,9 mm sama berat 1,4 kg jadi gampang buat dibawa ke mana-mana.

  • Acer Aspire 5 A514-53 yang punya bodi ramping

Laptop Acer Aspire 5 A514 ini punya desain bodi yang ramping jadi keliatan kek laptop yang mehong banget. Apalagi warna laptopnya yang magical color makin bikin keliatan mantep. Prosessor intel core i3 generasi 10 yang ada di laptop ini ngebantu banget buat ngerjain segala kerjaan atau pas main game. Gak cuma itu, laptop ini punya ukuran layar 14 inci HD Display yang jernih plus tajem banget. Cocok banget buat yang suka nonton drakor atau bahkan edit video soalnya bakal mantep banget

  • Lenovo Ideapad Flex 5 14ITL05 Laptop 2in1 yang Fleksibel

Nah, kalo lagi cari laptop yang bisa touch screen sama layarnya yang fleksibel, Lenovo Ideapad Flex 5 14ITL05 ini pilihan yang pas banget. Sama kek Asus, laptop ini juga uda pake prosesor Intel Core i3 generasi 11 yang terbaru. Layar 14 inci FHD touch screen bikin berasa kek gak pake laptop. Trus, yang bikin makin canggih, laptop ini ada backlit keyboard. Jadi, keyboardnya ada lampu yang bisa dinyalain. Cocok nih buat yang suka ngerjain kerjaan di kamar tapi males nyalain lampu. Hihihi. Oh iya, laptop ini cuma 1,5 kg jadi enak buat dibawa pergi-pergi. Harga laptop Lenovo Ideapad Flex 5 14ITL05 dikisaran Rp10jutaan.

Itu dia rekomendasi laptop terbaik 2021 dengan Core i3 dari saya. Kalo cuma dipake buat yang ringan mah laptop-laptop tadi uda mantul banget. Dari 3 laptop tadi, kira-kira ada yang nyangkut di hati gak? Hihihi.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya