Kulit Sehat Dengan Salad Skin Care, Tren Kecantikan Yang Patut Kamu Coba!

Pasti kamu sudah paham kalau nutrisi dalam sayuran dan buah yang tersaji pada salad punya segudang manfaat bagi tubuh. Dan kabar gembiranya, nggak kalah banyak manfaat untuk kulit wajah, lho!

Spesial buat kamu para pecinta skincare, berikut produk rekomendasi yang kandungannya dari sayuran dan buah. Lengkap dengan kegunaannya saat diaplikasikan di kulit wajah, pula. Selamat mencoba dan merasakan khasiatnya, ya.

Si Merah Strawberry

Photo by Instagram – @enchantingeyes_byjodie

Buah warna merah segar ini nggak cuma lezat, tapi juga kaya manfaat untuk perawatan kecantikan. Di dalam buah strawberryada kandungan Vitamin C, antioksidan, flavanoids, serta sumber mineral yang baik untuk kulit. Dibandingkan dengan buah bervitamin C lainnya, strawberry memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi, lho. Ada pula asam ellegic di buah strawberry, yang mampu memutihkan kulit wajah yang kusam, serta memperbaiki flek hitam yang ada di kulit.

Mau coba skincare dengan kandungan strawberry? Saatnya pakai Strawberry Smoothing Face Mist The Body Shop, salah satu rangakaian skincare yang bisa menyegarkan sekaligus melembapkan kulit wajah. Riasan pun jadi lebih tahan lama. Apalagi juga diperkaya dengan aloe vera serta coconut water dan bisabolol.

SEKARANG JUGA, LENGKAPI RANGKAIAN SKIN CARE KAMU DENGAN STRAWBERRY SMOOTHING FACE MIST THE BODY SHOP

Green Tea

Photo by instagram – @kireiy.stuf

Teh hijau sudah populer punya banyak manfaat. Di antaranya mengandung anti inflamasi, antiseptik, serta antibakteri yang tinggi, sehingga dapat membersihkan bakteri penyebab jerawat, mencegah peradangan jerawat dan membantu menyembuhkannya. Zat yang terkandung di dalam teh hijau juga membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Plus, ada kandungan di dalam green tea, yang mampu mengecilkan pembuluh darah di bawah kulit dan menghilangkan mata panda.

Nah, saatnya menjajal skincare dengan kandungan green tea. Coba saja Innisfree Green Tea Cleansing Foam. Cleansing foamini mengandung formula perasan segar teh hijau dari daun Jeju green tea organik yang kaya amino acids dan mineral. Berkhasiat membersihkan kulit dan mengisi kembali kelembapan pada kulit kering sehingga nampak bersih dan cerah. Busanya begitu lembut dan creamy, sanggup membersihkan kulit wajah dari kotoran hingga ke pori sehingga kulit nampak lebih cerah dan segar.

SEGERA BUKTIKAN MANFAAT INNISFREE GREEN TEA CLEANSING FOAM.

Aloe Vera

Photo by Instagram – @wardahbeauty

Daun yang paling dikenal berkhasiat buat rambut ini ternyata juga punya begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin A, E, C, mineral serta anti oksidan di dalamnya mampu memperbaiki kondisi kulit yang teriritasi serta kering.

Nggak heran kalau beberapa produsen skincare pun mengolah manfaat aloe vera jadi rangkaian perawatan kulit. Salah satunya Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. Produk yang diperkaya Triple Humectant System ini mampu mengembalikan kelembapan alami kulit sehingga membuatnya selalu lembut dan fresh. Kandungan ini juga bisa kamu andalkan untuk mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya agak unik, ringan, dan nggak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sekaligus membantu meningkatkan ketahanan kulit atau bertindak sebagain skin barrier.

PENASARAN DENGAN PRODUK INI? YUK, BELANJA WARDAH ALOE VERA HYDRAMILD MULTIFUNCTION GEL DI BLIBLI.COM.

Jeruk

Photo by Instagram – @rumah_cantik_keysyah

Jeruk kaya akan vitamin C sehingga membantu menyembunyikan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Selain itu, kandungan asam sitrat pada jeruk juga salah satu bahan paling efektif mencerahkan dan menghaluskan kulit secara natural. Plus, kandungan vitamin C dalam jeruk membantu mengubah tekstur kulit sehingga menjadikannya lebih lembap dan kenyal.

Untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, coba pakai facial scrub dengan kandungan jeruk, yaitu Sariayu Krem Penghalus Wajah Facial Scrub, yang selain membersihkan juga mengurangi kelebihan minyak dan mengangkat sel kulit mati. Nggak cuma itu, produk ini juga efektif memperkecil pori-pori dan melindungi dari sinar matahari plus mencerahkan wajah.

Cara terbaik mencuci wajah dengan facial scrub adalah dengan pakai air panas. Sambil dicuci, coba pijatkan ke seluruh wajah dan leher. Jangan menggosoknya terlalu kuat agar kulit nggak menjadi merah atau mengelupas. Setelah itu segera bilas dan keringkan dengan handuk.

TEMUKAN MANFAAT JERUK DALAM PRODUK SARIAYU KREM PENGHALUS WAJAH FACIAL SCRUB DENGAN BELANJA DI BLIBLI.COM SEKARANG JUGA.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY