me

Krim Penghilang Bekas Luka yang Recommended

May 17, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com

Luka di kulit membutuhkan waktu yang berbeda-beda untuk menghilangkannya. Obat yang digunakannya pun bermacam-macam, salah satunya ialah krim penghilang bekas luka yang banyak dijual di pasaran baik secara online maupun offline. Namun, dengan banyaknya merk krim untuk menghilangkan bekas luka membuat masyarakat seringkali bingung saat ingin membelinya.

Maka dari itu, di bawah ini akan menjelaskan beberapa rekomendasi krim yang bisa menghilangkan bekas luka secara efektif. Bahkan, beberapa krim yang direkomendasikan nggak cuma mampu menghilangkan bekas luka saja, namun juga memiliki khasiat lain yang bermanfaat. Mau tahu apa saja rekomendasinya? Yuk intip penjelasan berikut ini!

BACA JUGA: Eye Cream yang Bagus untuk Kerutan


Tujuh Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Luka

Krim penghilang bekas luka merupakan salah satu obat yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan, krim tersebut pun sudah beredar di berbagai macam toko baik online maupun offline. Merk yang dijual pun beraneka ragam. Nggak  hanya itu saja, khasiat dan kegunaannya pun berbeda-beda. Nah, untuk mendapatkan krim yang cocok untuk bekas luka Kamu, yuk ikuti 7 rekomendasi di bawah ini!

  1. Breylee Acne Scar Removal Cream

BREYLEE Krim Penghilang Noda Bekas Jerawat, Luka & Stretch Mark (30g)

Rekomendasi krim untuk menghilangkan bekas luka pertama ialah Breylee. Krim dari merk tersebut merupakan salah satu solusi intensif yang berguna untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas luka akibat jerawat atau stretch mark. Nggak cuma itu saja, krim ini juga berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan sel dalam jaringan epidermis.

Selain itu, krim dengan harga Rp40 ribuan ini juga bisa mempercepat degenerasi sel kulit dan efektif untuk mengobati bekas luka akibat trauma dan luka bakar. Cara menggunakan produk ini pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan krim ke area luka maupun bekas jerawat sebanyak 2-3 kali/hari. Hasil maksimal bisa didapatkan setelah pemakaian sebanyak tiga botol.

  1. Bioherbal Meilibahenling

Meilibahenling Krim Penghilang Bekas Luka Bioherbal Original Asli Halal MUI Cream Dengan Formulasi Untuk Menyamarkan Bekas Luka Dan Menghaluskan Kulit

Krim dari merk Bioherbal ini sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka, khususnya bekas luka yang masih baru. Krim yang dibanderol dengan harga Rp50 ribuan ini bisa digunakan oleh semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Bekas luka apapun yang berada di kulitmu bisa diatasi dengan krim ini.

Apalagi, jika kamu adalah seorang perempuan, pastinya bekas luka sangat mengganggu penampilanmu. Maka dari itu, mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir dengan bekas jerawat dan luka maupun bekas gigitan nyamuk dan bekas luka bakar karena knalpot. Sebab, Bioherbal mampu menghilangkan semua bekas luka yang menyebalkan dalam hidupmu.

  1. Kelo-Cote Gel

KRIM PENGHILANG BEKAS LUKA AKIBAT LUKA IRIS LUKA JAHIT

Kelo-Cote Gel merupakan sebuah krim yang berguna untuk merawat bekas luka lama maupun baru, khususnya bekas luka hipertrofik dan keloid yang diakibatkan oleh pembedahan, luka iris, luka bakar dan lecet. Selain dapat menghilangkan bekas luka, krim ini juga mampu mencegah pembentukan bekas luka.

Krim ini memiliki berat 15g yang sangat direkomendasikan oleh dokter bedah. Harga yang ditawarkannya pun cukup murah di  kantong yaitu Rp40 ribuan saja. Nggak cuma itu saja, cara pemakaiannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan 2 kali sehari dengan tipis-tipis dan membiarkannya mengering selama 4-5 menit. Setelah kering, kamu bisa menutupinya dengan perban, kosmetik atau tabir surya.

  1. TCM Lanbena

TCM Lanbena - Gel Krim Penghilang Bekas Luka

Krim ini diformulasikan untuk mengurangi munculnya bekas luka lama dan baru. Nggak cuma itu saja, krim dengan harga Rp60 ribuan ini sangat efektif untuk menghilangkan luka bakar, luka operasi dan luka lainnya yang memengaruhi kecantikan.

Kamu bisa menggunakan krim dari TCM Lanbena ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, perlu kamu ingat, krim ini hanya berfungsi untuk bekas luka pada bagian wajah, perut, punggung, dada, kaki, lutut dan area eksternal lainnya.

  1. BMC

BMC BIO CREAM 30 GR I KRIM PENGHILANG BEKAS LUKA

Rekomendasi selanjutnya ialah krim BMC, di mana produk ini mampu memberikan efek melembabkan dan mendinginkan kulit. Krim ini juga diperkaya dengan ekstrak tumbuhan alami. Selain itu, krim ini juga mengandung bahan aktif lainnya seperti air, pectin, mentha piperita oil, citronella oil, cynbopogon flexuosus oil dan camphor.

Berbagai macam kandungan tersebut, selain bisa melembapkan dan memberikan rasa dingin pada kulit, juga bisa meringankan iritasi dan peradangan yang terjadi pada kulit. Nggak cuma itu saja, kandungan tersebut juga membantu untuk mencegah lepuhan akibat air atau minyak panas.

Agar produk ini tahan lama, kamu bisa menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering serta menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Jika kamu berminat untuk menggunakan produk ini, silakan menyiapkan uang yang lumayan besar yaitu Rp 130 ribuan untuk mendapatkan satu kemasan krim BMC dengan berat 30g.

  1. Simply Meilibahenling

Simply Meilibahenling Cream Penghilang Bekas Luka Lama Atau Baru

Simply Meilibahenling merupakan krim yang memiliki komposisi minyak ular, snake guts, bahan alami dari ramuan China, glycerine, aloe picked oil dan reseen mishap was leave. Adanya kandungan-kandungan tersebut membuat krim ini memiliki khasiat untuk menghilangkan bekas cakar, jatuh, terkena benda tajam, serangga, gigitan nyamuk, korenk, jerawat dan lainnya.

Cara pemakaiannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan krim dengan tipis ke bagian luka, cacar dan flek. Oleskan secara rutin minimal 5x sehari dan pastikan untuk mengoles di bagian yang diperlukan saja. Di antara produk-produk yang direkomendasikan sebelumnya, krim ini memiliki harga yang paling terjangkau yaitu Rp20 ribuan saja.

  1. Kobayashi Atnon

Kobayashi Atnon Gel Original Jepang, Krim Penghilang Bekas Luka Bakar, Keloid

Rekomendasi krim untuk menghilangkan bekas luka terakhir ialah Kobayashi Atnon. Krim Kobayashi ini merupakan produk asli Jepang yang sudah banyak beredar di pasar Indonesia. Produk ini sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka, keloid dan kulit yang menebal karena luka lama.

Nggak cuma itu saja, krim ini juga efektif untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta meregenerasi pertumbuhan kulit baru. Produk ini tersedia dalam kemasan 15g dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp300 ribuan. Namun, hal tersebut bukan masalah jika melihat manfaat dan asal produk tersebut.

Nah, bagi kamu yang sudah membeli produk ini atau berniat untuk membelinya, namun bingung dengan cara penggunaannya. Tenang saja, kamu cukup mengoleskan krim pada area kulit bekas luka sebanyak 2x sehari atau lebih. Tapi, pastikan untuk nggak menggunakannya pada area wajah.


BACA JUGA: Eye Cream yang Bagus untuk Mata Panda

Demikian beberapa krim penghilang bekas luka yang direkomendasikan untukmu. Selain krim-krim yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa mencoba krim lainnya yang disarankan oleh dokter. Selain itu, kamu juga bisa menanyakan krim yang cocok pada apoteker. Krim-krim tersebut akan membantumu untuk mempercantik penampilan dan membuatmu lebih percaya diri.

Sebab, bekas luka yang berada pada kulit akan disamarkan atau menghilang seluruhnya. Krim bekas luka yang kamu inginkan bisa didapatkan di toko online maupun offline. Salah satu toko online terpercaya sejak beberapa tahun silam ialah Blibli. Blibli nggak cuma menyediakan produk original saja, bahkan kamu juga bisa menemukan berbagai macam voucher. Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Tag: