me

4 Koleksi Baru Lawe Indonesia untuk Aksesoris Etnikmu

Aug 30, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Di Indonesia, popularitas kain tenun sebagai kerajinan kebanggaan daerah semakin meningkat. Oleh karena itu, Lawe Indonesia didirikan dengan tujuan untuk memberdayakan kaum wanita—terutama yang hidup di pedesaan—untuk memperbaiki kualitas hidup mereka dengan menenun kain yang akan diolah menjadi produk siap pakai. Setiap produk Lawe merupakan buah karya handmade yang unik dan berharga. Terlebih lagi, motif Lawe selalu mengadopsi kekayaan budaya dan alam Indonesia.

Penasaran dan pingin memiliki produk Lawe Indonesia? Cek di sini beberapa pilihan terbarunya!

YUK PESAN AKSESORIS LAWE DI SINI

1. Lawe Indonesia Shawl Tenun Cendrawasih Kerah – Multicolor

Produk pertama persembahan Lawe Indonesia adalah shawl Cendrawasih Kerah yang didominasi dengan warna biru. Sesuai namanya, syal dengan warna biru metalik dan hitam ini terinspirasi dari corak burung Cendrawasih Kerah yang tinggal di bumi Papua. Dengan desain yang trendy, syal ini bisa kamu gunakan sebagai selendang maupun hijab. Material kain luriknya membuat kamu bakal tetap nyaman dan adem memakainya seharian.

CEK KOLEKSI LENGKAP LAWE INDONESIA YUK!

2. Lawe Indonesia Passport Holder – Dark Maroon

Untuk kamu yang selama ini mencari passport holder tapi nggak menemukan yang pas, mungkin produk Lawe Indonesia bisa jadi pilihan tepat buatmu. Dengan motif kain lurik yang bernuansa etnik, kamu jadi makin bangga membawa paspormu berkeliling ke negara-negara lain. Selain itu, sampul paspor dari Lawe Indonesia juga dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan tiket, boarding pass, atau kartu imigrasi, lho!

DAPETIN BERBAGAI AKSESORIS ETNIK ALA LAWE INDONESIA

3. Lawe Indonesia Lily Wallet – Brown

Kalau kamu merasa dompet kulit udah terlalu mainstream, sekarang saatnya untuk beralih ke dompet kain lurik dari Lawe Indonesia. Material kain membuat dompet ini lebih tipis dan bisa memuat banyak kartu atau uang kertas, tanpa membuat dompet terlihat gendut. Uniknya lagi, desain etnik dompet Lawe pasti akan membuat siapapun ingin memilikinya!

MILIKI KOLEKSI LAWE INDONESIA DENGAN BELANJA DI BLIBLI.COM

4. Lawe Indonesia Folding Pouch – Green

Salah satu aksesoris yang paling sering dibawa kaum hawa adalah pouch. Soalnya, benda yang satu ini multifungsi banget, entah itu buat menyimpan kosmetik, uang receh, sampai tisu. Nah, dengan kehadiran pouch dari Lawe Indonesia, kamu akan memiliki kompartemen yang luas untuk menyimpan semua kebutuhanmu. Kainnya yang lembut dengan motif etnik menambah kecantikan produk yang satu ini!

CEK DI SINI DISKON SPESIAL UNTUK PRODUK LAWE INDONESIA


Lawe Indonesia memang juaranya bikin aksesoris etnik yang cantik dan berkualitas tinggi. Nggak hanya memberikan produk dari material terbaik, brand lokal ini juga rajin mengadopsi inspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. Setiap membeli produk Lawe, kamu bukan hanya akan mendapatkan produk handmade keren, tapi juga ikut berkontribusi dalam memberdayakan ibu-ibu yang tinggal di daerah sebagai penenun.

Nggak sabar kan pingin dapetin koleksi terbaru Lawe Indonesia? Buruan ke #BlibliSekarang dan miliki produk impianmu!

INI DIA KATALOG LENGKAP LAWE INDONESIA DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya