me

Keuntungan Milih Belanja Online di Official Store

Jun 10, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Belanja online emang udah jadi hal yang lumrah dilakuin sekarang, gak kayak beberapa tahun ke belakang. Eh tapi ya, masih ada aja loh orang yang insekyur dan ga percayaan buat beli barang online.

Orang-orang yang ragu buat belanja online ini nganggep kalo belanja gak liat barangnya tuh gak nyaman plus susah ngecek kualitasnya. Buat yang suka mikir kayak gini, Official Store bisa jadi solusi.

Pasti Ori No Debat

Label official store dipake buat akun jualan yang dikelola langsung sama brand resmi produk. Nah, dari penjelasan ini aja, gak perlu ragu kalo barang-barang yang dijual ori, bukan barang kaleng-kaleng. 

Pelayanan Kayak Sultan

Selain produknya dijamin ori, belanja di official store juga ngasih banyak keuntungan. Pertama, bakal dimanjain sama pelayanannya karena ada Customer Service yang stand by setiap saat buat nanggepin pertanyaan. Terus, masalah pembayaran produk juga aman plus ada garansi retur produk 15 hari. Belanja makin nyaman deh~

Gratis Ongkir

Belanja di Official Store juga nguntungin soalnya banyak promo gratis ongkirnya. Jadi, gak ada lagi tuh itung-itungan soal biaya kirim kalo mau beli belanja online

Delivery Kilat

Suka geregetan pengen cepet-cepet pegang barang yang dibeli? Nah, kalo milih beli produk di Official Store, barang belanjaan pasti dikirim pake jasa kurir ekspres kayak kereta di “The Polar Express”. Udah ongkir gratis, cepet nyampe lagi. Mantap jiwa!

Pokoknya, belanja di Official Store bakalan ngilangin kegundahan buat belanja online soalnya aman, nyaman, dan kualitas barangnya juga terjamin. Gimana? Udah ngebet banget pasti ya mau belanja? Yuk cari aja Official Store favorit kamu di Blibli.

BELANJA ONLINE OFFICIAL STORE DIJAMIN UNTUNG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya