me

Yuk, Kenalan Sama Xiaomi Mi Pad 4 Yang Seru Banget Jadi Partner Kerja dan Hiburan!

Dec 27, 2022.By Jarvis
Bagikan

Mi Pad sudah terkenal sebagai tablet dengan performa keren dan harga ekonomis. Lebih dari itu, Xiaomi Mi Pad 4 yang baru saja dirilis juga membawa sejumlah peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Wah, kira-kira seperti apa ya penampakan dari tablet baru ini? Yuk, langsung saja simak fitur-fitur dan ulasannya di sini!

YUK, NIKMATI BERBAGAI HIBURAN SECARA OPTIMAL DENGAN XIAOMI MI PAD 4

Blibi.com

1. Desain optimal yang mendukung kemudahan

Dari segi bodi, Xiaomi Mi Pad 4 memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dari versi terdahulunya. Mi Pad 4 memiliki ukuran layar 8 inci dan bodi yang lebih tinggi karena mengusung rasio 16:10. Selain itu, Mi Pad 4 juga tampil lebih ramping, tepatnya 13 mm lebih tipis bila dibandingkan Mi Pad 3. Ukuran baru ini membuat Mi 4 jauh lebih nyaman di genggaman, bahkan mudah digunakan hanya dengan 1 tangan.

Perubahan besar lainnya pada Xiaomi Mi 4 terletak pada letak speaker-nya. Speaker ganda Mi 4 terletak di bagian bawah; berbeda dengan speaker Mi 3 yang terletak di bagian punggung dan seringkali terhalang oleh tangan ataupun casing tambahan. Penempatan strategis itu meminimalisasi kemungkinan distorsi sekalipun dinyalakan dengan volume penuh.

DAPATKAN XIAOMI MI 4 YANG PENUH DENGAN PENINGKATAN SIGNIFIKAN!

2. Performa lebih untuk hiburan yang optimal

Tampil lebih baik dari Mi Pad 3 yang bermodalkan prosesor hexa-core, Xiaomi Mi Pad 4 memiliki prosesor octa-core yang didukung oleh chipset Snapdragon 660 dan RAM 4 GB. Dari segi performa, Mi Pad 4 memiliki hasil yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Kamu dapat melakukan navigasi serta menjalankan aplikasi tanpa harus berurusan dengan lag. Selain itu, Snapdragon 660 juga menawarkan proses data yang lebih efisien dan hemat baterai.

Dari segi memori, Mi Pad 4 memiliki kapasitas 64 GB atau 128 GB untuk Mi Pad 4 Plus. Bagi kamu yang takut kehabisan ruang penyimpanan, Mi Pad 4 juga dapat ditambahkan MicroSD dengan ukuran hingga 256 GB. Pasti mumpuni banget untuk menyimpan film, lagu, dan permainan terbaru!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN XIAOMI MI PAD 4 PLUS YANG MUMPUNI

3. Fitur dan spesifikasi lainnya

XIaomi Mi Pad 4 memiliki layar IPS 8 inci dengan resolusi 1200 x 1920 pixel dan kepadatan pixel sejumlah 283 ppi. Oleh karena itu, tablet ini mampu menampilkan gambar dan teks secara tajam. Bahkan, kamu masih dapat melihat layar Mi Pad 4 secara jelas ketika berada di bawah teriknya matahari.

Fitur lain dari Xiaomi Mi Pad 4 adalah baterai dengan daya 6.000 mAh yang dijanjikan dapat bertahan untuk memainkan video selama 12 jam! Bagi kamu yang suka malas dengan pattern lockt, Mi Pad 4 menyematkan fitur face recognition untuk proteksi maksimal. Selain kamera depan 5 MP, tablet ini juga memiliki kamera HDR 13 MP di punggungnya.

RASAKAN SELURUH FITUR DAN KEHEBATAN MI PAD 4 SEKARANG JUGA


Itulah ulasan Xiaomi Mi Pad 4, tablet 8 inci yang ekonomis dan punya desain menarik! Ternyata, tablet satu ini punya performa dan fitur-fitur yang kompetitif. Fitur-fitur yang ditawarkan juga mumpuni untuk kebutuhan hiburan serta gaya hidup modern! Bagaimana, jadi nggak ragu lagi kan untuk #BlibliSekarang Xiaomi Mi Pad 4?

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN XIAMI MI PAD 4 YANG MUMPUNI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya