me

Inilah 4 Keunggulan Kosmetik Vegan Yang Perlu Kamu Tahu

Dec 27, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Kosmetik vegan jadi salah satu tren yang digemari seiring semakin berkembangnya gaya hidup sehat dan kesadaran akan lingkungan sekitar. Enggak hanya karena kandungannya yang bebas bahan hewani, kandungan alami dalam kosmetik vegan juga memang terbukti baik untuk kesehatan kulit. Mau tahu lebih lanjut tentang manfaatnya? Ini dia 5 keunggulan kosmetik vegan yang perlu kamu tahu!

Kosmetik vegan punya formula anti-aging yang baik

Vitamin dan pelembap adalah formula anti-aging yang baik untuk kesehatan kulit. Inilah yang bisa didapatkan dari bahan-bahan alami dalam kosmetik vegan. Kosmetik vegan enggak menggunakan racikan kimiawi, tapi beragam bahan yang berkhasiat menjaga keremajaan dan kelembapan kulit. Love Beauty & Planet Argan Oil and Lavender Body Lotion adalah salah satu produk yang mendapat sertifikasi 100% kosmetik vegan. Formulanya bebas dari kandungan pewarna, silikon, dan paraben. Produk pelembap ini berguna melembutkan dan menjaga kelembapan alami kulit.

CEK PILIHAN KOSMETIK VEGAN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kamu bisa ikutan bantu menjaga lingkungan 

Selain proses pembuatannya yang enggak menggunakan kandungan hewani, kosmetik vegan juga biasanya tawarkan konsep sustainability lewat kemasannya. Produk Love Beauty & Planet Tea Tree Oil & Vetiver Shampoo misalnya menggunakan botol yang 100% bisa didaur ulang. Kandungan alami di dalamnya juga berkhasiat untuk  menjaga kesehatan rambut. Ekstrak Australian tea tree oil mampu membersihkan rambut secara menyeluruh. Ekstrak vetiver alami juga membuat formula perawatan rambut ini memiliki keharuman yang menyegarkan.

CARI TAHU PRODUK SHAMPOO LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kosmetik vegan cocok buat pemilik kulit yang sensitif

Kandungan bahan dalam kosmetik vegan biasanya berasal dari racikan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Formula tumbuhan biasanya mengandung banyak air yang bisa bantu menjaga kulit senantiasa lembap. Tanpa kandungan kimia di dalamnya, risiko iritasi pada kulit pun jadi berkurang. Inilah mengapa kosmetik vegan cocok dipakai oleh pemilik kulit yang sensitif. Salah satu produk vegan yang baik adalah Love Beauty & Planet Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash. Ekstrak coconut oil yang terkandung di dalamnya bisa diandalkan untuk merawat dan menutrisi kulit hingga jadi lembut alami. Sedangkan ekstrak bunga ylang-ylang menjadi formula aroma segar yang menenangkan dari body wash ini. 

LIHAT PILIHAN BODY LOTION LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kandungan alami dalam kosmetik vegan baik untuk kesehatan

Kandungan kimia dalam kosmetik enggak cuma bisa sebabkan iritasi, tapi juga gangguan kesehatan lain yang berisiko. Dari gangguan reproduksi hingga ancaman serius pada organ vital. Inilah alasan utama kenapa kosmetik vegan yang tanpa bahan kimia jadi sangat digemari belakangan. Kalau kamu cari conditioner vegan dengan bahan alami, Love Beauty & Planet Murumuru Butter & Rose Conditioner adalah opsi yang tepat. Kandungan Amazonian murumuru butter di dalamnya berkhasiat menjaga kelembapan rambut. Sedangkan ekstrak Bulgarian rose turut menjaga rambut tetap lembut dan segar.

CEK PRODUK CONDITIONER LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Itu dia 5 keunggulan kosmetik vegan yang pasti bakal bikin kamu penasaran untuk mencobanya. Semua produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% original. Keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling penting, layanannya bebas ongkos kirim lho.

Tag: