me

Ketahui Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah dan Bercahaya!

Oct 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah – Menggunakan pakaian yang sopan dan menutup aurat tentu menjadi kewajiban para hijabers. Segala jenis kebutuhan hijabers saat ini sangat mudah ditemukan di pasaran baik online maupun offline. Mulai dari atasan, bawahan, dan yang paling penting yaitu hijab. Kombinasi dari ketiganya bisa membuat kamu tampil semakin trendy dan fashionable.

Selain itu, warna hijab juga sangat bervariasi, lho! Perlu kamu ingat ketika memilih hijab, jangan sampai warna hijabnya tidak sesuai dan membuat wajah kamu terlihat lebih kusam, ya. Pilihlah warna hijab yang sesuai dan bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu. Masih bingung kira-kira warna apa yang cocok dan bisa membuat wajahmu lebih bersinar? Simak artikel berikut untuk mengetahui rekomendasi warna hijab yang bikin wajah cerah.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Pashmina Ceruti dan Diamond

_______________________________________________________________

1. Warna Hitam

Hijab Warna Hitam

Hijab warna hitam menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki para hijabers. Warna hitam akan membuat warna kulit kamu terlihat semakin cerah, lho. Warna ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit warna apapun. Kamu bisa memilih gaya formal jika digunakan bersama blazer, bisa juga gaya casual dengan kaos dan sneakers.

2. Warna Abu-Abu

Hijab Warna Abu-Abu

Warna abu-abu adalah warna netral yang akan membuat wajah kamu semakin glowing. Outfit bernuansa monokrom sangat cocok dipasangkan dengan kerudung warna abu-abu. Tidak terbatas pada outfit monokrom, kerudung warna abu-abu juga mudah dikombinasikan dengan warna lainnya seperti biru, pink, atau hijau army.

3. Warna Navy

Hijab Warna Navy

Kerudung warna navy dijamin membuat wajah kamu antikusam. Warnanya yang gelap akan menonjolkan rona kulitmu jadi semakin cerah. Hijab navy ini cocok dengan semua tone warna kulit. Selain itu, hijab warna navy memiliki slimming effect, yang membuat wajah kamu terlihat lebih tirus dan tentunya akan membuatmu semakin percaya diri!

4. Warna Hijau Army

Hijab Warna Hijau Army

Hijab berwarna hijau army memberikan kesan keren dan trendy kepada pemakainya. Warna ini sangat cocok dikombinasikan dengan blouse atau aksesoris warna coklat. Perpaduan hijab hijau army, kaos hitam, celana jeans, dan sepatu sneakers bisa menjadi outfit casual andalanmu!

5. Warna Dusty Pink

Hijab Warna Dusty Pink

Dusty pink merupakan turunan warna merah muda dengan rona keabu-abuan. Kerudung warna dusty pink memberikan kesan feminin, lembut, serta membuat wajah semakin cerah. Warna ini cocok dikombinasikan dengan warna putih, maroon, biru muda, lilac, abu-abu, dan hitam. Cobain, yuk!

6. Warna Maroon

Hijab Warna Maroon

Maroon menjadi pilihan warna bagi kamu yang ingin menggunakan warna merah tapi tidak terlalu mencolok. Warna merah gelap ini bikin wajahmu kelihatan lebih bersinar dan memberikan kesan anggun. Hijab warna ini cocok banget untuk kamu pakai ke acara formal. Bikin kamu tampak glamour seketika, yakin deh!

7. Warna Coklat Muda

Hijab Warna Coklat Muda

Hijab coklat muda harus dimiliki oleh setiap hijabers. Warna ini sangat soft dan flexible untuk dipasangkan dengan outfit apapun. Cocok juga untuk digunakan sehari-hari karena warnanya tidak mencolok dan bahannya sangat bervariasi. Kamu tinggal sesuaikan dengan yang kamu butuhkan, deh!

8. Warna Lilac

Hijab Warna Lilac

Lilac menjadi warna yang sangat diminati saat ini karena mampu membuat wajahmu tampak lebih cerah. Tidak hanya hijab, berbagai produk fashion lain seperti sweater, rok, dan tas kini juga banyak yang berwarna lilac. Kamu bisa menggunakan kerudung warna lilac untuk menampilkan kesan yang lembut dan manis. Apalagi kalau dipadukan dengan outfit berwarna putih, makin cantik deh!

_______________________________________________________________

Baca Juga: 6 Model Gamis Batik untuk Pesta Pernikahan

Nah, itulah beberapa warna hijab yang bikin wajah cerah, Blibli friends! Sekarang, kamu tidak perlu lagi bingung mencari kombinasi warna hijab yang cocok untuk outfitmu dan membuat wajahmu semakin glowing. Kamu bisa menemukan berbagai warna hijab yang sesuai dengan yang kamu inginkan di Blibli. Perhatikan dalam memilih barang yang tepat ya Friends! Hanya di blibli semua barang ori dan membuat belanja semakin murah lho!

TEMUKAN KERUDUNG DENGAN BERBAGAI PILIHAN WARNA DI SINI

 

Tag: