me

Keseruan Blibli Esports Championship 2019 Open Qualifier Regional Tangerang

Oct 26, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Esports Champiosnhip 2019 di Mall Living Wold Alam Sutera

Blibli Friends, selain mengadakan Campus Battle, Blibli Esports Championship 2019 juga punya Open Qualifier dari beberapa regional di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Nah, Sabtu (26/10) ini jadi hari Open Qualifier Tangerang. Para gamers dari sekitar Tangerang berkumpul di Atrium Utama Mall Living World Alam Sutera untuk mendapatkan tiket Blibli Esports Championship 2019 di Jakarta dan memperebutkan total hadiah 500 juta rupiah!

Game yang dipertandingkan adalah DOTA 2, Arena of Valor (AOV), dan PUBG Mobile. Tim DOTA 2 merupakan Top 4 dari Tim Online Qualifier yang melaju ke Offline Qualifier. Mereka menjalani proses semifinal untuk Best of 1 (BO1) dan melaju ke Grand Final setelah melalui proses Best of 3 (BO3).

Sedangkan untun AOV, Top 4 akan terpilih dari babak Online Qualifier ke Offline Qualifier. Babak semifinal akan memilih BO1 dan Babak Final merupakan BO3. Juara 1 dari Offline Qualifier akan mendapatkan Golden Ticket untuk melaju ke Grand Final.

Open Qulifier PUBGM

Nah, buat PUBGM, Top 40 tim dari Online Qualifier melaju ke Offline Qualifier. Empat puluh tim ini akan terbagi menjadi 2 grup, setiap grup akan bermain2 babak, Top 10 dari masing-masing grup melaju ke Grand Final Grup. Final Grup akan bermain 3 babak dan Top 4 tim dari final grup akan mendapatkan Golden Ticket dan melaju ke Grand Final.

Tak hanya itu, kalau kamu datang ke Open Qualifier Regional Tangerang, kamu bisa juga main game FIFA dan Battlefield cukup dengan menunjukkan aplikasi Blibli.com di smartphone kamu dan pastikan sudah jadi member!

Asyik main Battefield cukup jadi member Blibli.com aja
Seseruan main FIFA sambil main ke Blibli Esports Championship 2019

Gak ketinggalan, ada juga program Shoutcaster Got Talent, yaitu lomba komentator Esports. Hadiahnya uang tunai dan kesempatan untuk jadi shoutcaster professional. Program ini akan ada di semua rangkaian acara Blibli Esports 2019.

Temukan box Shoutcaster Got Talent di seluruh rangkaian Blibli Esports Champhionship 2019

PENASARAN? KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR SHOUTCASTER GOT TALENT BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019

Open Qualifier per regional ini juga akan berlangsung untuk regional Jakarta tanggal 9 November di Cilandak Town Square dan 23 November untuk regional Bekasi di Lagoon Avenue. Jadi buat kamu yang mau jadi perwakilan regional, jangan lupa untuk mendaftarkan tim kamu untuk 3 game yang dipertandingkan!

Ini dia syarat dan ketentuan Open Qualifier Regional Blibli Esports Championship 2019!

  • Pendaftaran GRATIS!
  • Pendaftaran akan ditutup secara berkala, menyesuaikan dengan jadwal pertandingan di setiap tipe Turnamen, Open Qualifer atau Campus Battle.
  • Tim yang lolos pendaftaran dan dapat mengikuti turnamen akan diumumkan maksimum H-1 hari dari tanggal penyelenggaraan event. Harap cek website https://blibli.com/esports2019, social media @bliblidotcom dan email dari Blibli Esports yang dikirimkan ke kapten tim secara berkala.
  • Setiap peserta wajib melakukan registrasi dengan email yang telah terdaftar dan terverifikasi sebagai akun Blibli.com.
  • Bila ditemukan adanya email akun Blibli.com yang sama digunakan lebih dari 1x dalam pendaftaran 1 (satu) tim, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.
  • Peserta yang sudah terdaftar di 1 (satu) tim dilarang mendaftar kembali di tim/ game yang berbeda. Bila ditemukan terjadinya pendaftaran ganda, maka yang diakui panita hanyalah tim yang terdaftar terakhir.
  • Peserta/tim dapat mendaftar untuk bertanding di kedua turnamen: Campus Battle dan Open Qualifer. Namun, bila Peserta/Tim berhasil melaju ke babak final di kedua turnamen, maka Peserta/Team hanya dapat bertanding di salah satu turnamen pilihan.
  • Peserta tidak dapat mengubah data diri ataupun Roster pemain setelah melakukan pendaftaran.
  •  1 (satu) tim terdiri dari Pemain Inti dan 1 (satu) pemain cadangan. Harap perhatikan ketentuan jumlah pemain sesuai dengan Game yang telah dipilih
  • Dengan melakukan pendaftaran ini, peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR OPEN QUALIFIER REGIONAL BLIBLI ESPORTS 2019

Tag: