me

5 Pilihan Kemeja Lengan Panjang Pria Biar Tarawih Hari Pertama Makin Ganteng

May 03, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Nggak terasa bulan suci Ramadhan akan segera menyapa kita dalam beberapa minggu lagi. Selain berpuasa, salat Tarawih di masjid tentunya menjadi momen yang paling ditunggu selama bulan penuh berkah tersebut datang. Nah, sudah menyiapkan apa saja untuk salat Tarawih nanti? Selain sarung dan peci, kemeja lengan panjang jangan sampai ketinggalan, ya!

Berikut ini 5 pilihan kemeja lengan panjang pria yang bisa kamu ulik di Blibli.com! Nggak cuma rapi, desainnya kekinian banget, lho! Nggak percaya? Langsung aja yuk, kita intip satu per satu!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN KEMEJA LENGAN PANJANG PRIA

1. Papercut Men Cliff Formal Shirt

Rekomendasi kemeja lengan panjang untuk pria yang pertama datang dari Papercut. Kemeja yang satu ini cocok banget buat kamu yang nggak begitu suka kemeja putih polos yang tampak membosankan. Dibuat dari bahan katun yang adem dan didesain casual dalam full pattern dengan pointed collar, front button opening, dan detail button of cuff yang nyaman digunakan untuk acara formal maupun nonformal, termasuk untuk tarawihan.

CARI KEMEJA PAPERCUT UNTUK TAMPILAN MAKIN KECE DI SINI

2. A&D Mens Long Sleeve

Selain cocok buat salat Tarawih di hari pertama nanti, kemeja lengan panjang dari A&D ini cocok banget lho, kamu pakai untuk menemanimu bekerja sehari-hari. Meski berlengan panjang, kemeja ini tetap adem saat dipakai karena terbuat dari material katun berkualitas tinggi. Warna abu-abu yang netralnya juga cocok kamu padupadankan dengan berbagai celana warna apapun.

KEMEJA PRIA DARI A&D YANG KAMU CARI ADA DI SINI

3. Johnwin Slim Fit Formal

Nah, bagi kamu yang mulai bosan dengan warna-warna netral yang terkesan membosankan, pilih saja kemeja lengan panjang dari Johnwin ini. Warna merah marunnya nampak elegan dan bisa kamu padukan dengan celana panjang atau sarung saat salat Tarawih nanti. Material katun sebagai bahan utamanya juga sangat halus sehingga bisa membuat kamu nyaman berlama-lama di masjid.

TAMPIL KECE DI HARI PERTAMA TARAWIH DENGAN PILIHAN KEMEJA INI

4. Tendencies Mysuru Cotton

Kemeja dari Tendencies yang satu ini berbeda dengan kemeja pada umumnya. Hal tersebut tampak pada desain kerahnya yang dibuat berdiri sehingga sekilas tampak seperti baju koko. Karena desainnya yang unik inilah, nggak heran kalau kemeja ini bakalan cocok banget kamu pakai untuk salat Tarawih nanti.

TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN KEMEJA FORMAL PRIA INCARANMU DI SINI

5. MANLY Gerritsen Slim Fit Pattern Shirt

Bosan dengan kemeja warna polos atau motif yang gitu-gitu aja? Kamu harus banget beli kemeja dari MANLY yang satu ini. Materialnya terbuat dari paduan cotton dan polyester dengan warna gradasi yang manly banget. Nggak cuma bakalan tampak stylish saat di masjid, kemeja ini juga bisa kamu pakai untuk acara hang out sepulang salat nanti, karena desainnya keren dan unik!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN KEMEJA UNTUK SALAT TARAWIH


Itulah beberapa rekomendasi kemeja lengan pria yang bakalan bikin hari pertama salat Tarawih-mu menjadi lebih menyenangkan dan stylish. Sudah tahun 2018, masa salat di masjid gayanya masih gitu-gitu aja. Kalau yang kamu pakai saja sudah rapi, menjalankan ibadah pun jadi lebih semangat, bukan?

Nah, buat kamu yang bingung kemana mencari koleksi kemeja lengan panjang pria di atas, nggak perlu khawatir karena semuanya ada di Blibli.com. Nggak cuma menawarkan berbagai macam kemeja yang kece, harganya pun nggak bakalan bikin kamu kantong bolong deh. Yuk ke #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

MAKIN STYLISH SAAT DI MASJID DENGAN KEMEJA ANDALAN BERIKUT

Tag: