me

Biar Blog Makin Kece, Ini 5 Pilihan Kamera Terkini untuk Para Blogger

Oct 06, 2018.By Jarvis
Bagikan

Bagi para blogger, kamera merupakan salah satu perangkat pendukung yang sangat krusial untuk membuat konten lebih menarik. Dengan kamera terkini yang punya spesifikasi lengkap, pastinya hasil foto kamu makin kece dan artistik. Nah, kamera apa aja sih yang bisa mempercantik konten blogmu? Simak 5 rekomendasi kamera terkini berikut ini, yuk!

TEMUKAN KAMERA TERLENGKAP PILIHANMU DI SINI!

1. Xiaomi Yi Action Camera

Xiamo Yi Action Camera bisa kamu andalkan di berbagai medan, termasuk di gunung dan lautan. Kamera ini bisa kamu tempelkan di helm atau di kendaraan, sehingga cocok buat para travel blogger atau vlogger. Action camera dari Xiaomi ini juga jadi kamera terkini yang banyak dipilih karena kemudahan transfer data langsung ke smartphone kamu!

XIAOMI YI ACTION CAMERA BUAT KAMU PARA TRAVEL BLOGGER

2. Fujifilm X-A5

Fujifilm X-A5 merupakan salah satu kamera terkini yang menjadi andalan para blogger untuk menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas tinggi. Kamera mirrorless ini punya fitur eye detection untuk memaksimalkan selfie, serta macro fotografi yang menghasilkan detail yang akurat, menjadikan kamera ini cocok buat kamu para beauty blogger, food blogger, maupun fashion blogger. Nggak cuma itu, desainnya yang stylish juga bikin gayamu makin keren!

SELFIE LEBIH JERNIH DENGAN FUJIFILM X-A5

3. Canon PowerShot

Sebagai seorang blogger, kamu harus peka dengan setiap hal yang kamu alami setiap hari yang bisa dijadikan konten blog. Oleh karenanya, kamera pocket sangat diperlukan agar bisa dibawa kemanapun kamu pergi. Pilih juga kamera pocket yang berkualitas seperti Canon PowerShot. Kamera ini memiliki kecepatan tinggi dalam menangkap cahaya, sehingga meminimalisir noise di foto yang dihasilkan.

ABADIKAN MOMEN PENTING NGGAK TERDUGA DENGAN CANON POWERSHOT

4. Polaroid Onestep2 Instant Film Camera

Polaroid menjadi kamera terkini yang ngehits karena hasil foto cetaknya terlihat super artistik. Hasil foto kamera polaroid ini bisa kamu foto ulang sehingga menciptakan hasil foto yang unik, guys! Biar nggak ketinggalan tren, kamu wajib punya kamera Polaroid Onestep2 Instant Film Camera. Dilengkapi dengan flash dan self-timer, kamu bisa mengandalkan Polaroid untuk mempercantik momen-momen indah setiap hari.

BUAT FOTO KLASIK DAN ARTISTIK DENGAN POLAROID ONESTEP2 INSTANT FILM CAMERA

5. Sony DSC-H400 Kamera DSLR

Buat kamu yang ingin menghasilkan foto artistik dengan berbagai teknik fotografi, kamu bisa gunakan kamera DSLR. Sony DSC-H400 Kamera DSLR memiliki grip yang nyaman digenggam serta berat 655 gram untuk menemani kamu hunting foto keren. Selain itu, berbagai fitur bawaan seperti Intelligent Auto, Sweep Panorama, Easy Shooting, dan Scene Selection akan secara otomatis mempercantik fotomu tanpa perlu ribet atur sana-sini, lho. Hasilnya jadi lebih Instagramable deh!

BERBURU FOTO KEREN LEBIH NYAMAN DENGAN SONY DSC-H400 + FREE MICRO SD


Wah, keren-keren banget kan 5 pilihan kamera terkini tadi? Selain bikin foto-foto di blog makin kece, 5 rekomendasi kamera tersebut juga punya desain yang keren, sehingga bikin kamu makin pede saat menentengnya!

Kamu bisa temukan banyak diskon menarik untuk kamera terkini dan berbagai aksesoris kamera lainnya di Blibli.com.

Yuk temukan kamera yang paling pas buat blog kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI KAMERA TERKINI DENGAN DISKON MENARIK!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya