me

Produk under 200K Buat Tukar Kado Dengan Geng Kamu!

Dec 18, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Natal dan tahun baru adalah momen syahdu yang dinanti karena sudah mulai terasa nih hawa-hawa liburannya. Sebelum kamu dan geng kamu memutuskan untuk tidak berlibur bersama, luangkan waktu untuk berkumpul dan bikin acara tukar kado pasti seru banget. Nah, tau gak sih kalau kamu bisa beli kado under 200 Ribu Rupiah untuk tukar kado nanti, tapi tentunya tetap bikin orang yang kamu kasih terkesan? Nih Blog Blibli Friends kasih rekomendasi produknya ya!

Velvy Licorice & Shea Butter Shower Cream

Menjaga kelembaban tubuh disegala kondisi cuaca adalah keharusan. Sabun mandi berikut ini memiliki formula moisturizing yang dapat membuat kulit tubuh lembab setiap saat. Selain itu, dengan menggunakan sabun mandi dari Velvy Licorice & Shea Butter Shower Cream.

Missha Time Revolution Special Kit

Semakin bertambah usia, para wanita semakin concern terhadap kesehatan kulit wajah. Missha Time Revolution Special Kit merupakan 4 pcs produk perawatan wajah. Cocok banget untuk tukeran kado karena pasti bakalan terpakai dan bermanfaat.

PIXY Get Inked! Lip Tint

Siapa pemuja no makeup makeup look? PIXY Get Inked! Lip Tint bisa banget untuk meronakan warna bibir dengan tampilan sangat natural. Pilihan warnanya pun banyak dan cocok dengan jenis warna kulit wanita Indonesia.

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Jangan khawatir rambut rusak karena catokan. Cukup rawat rambut dengan Makarizo Hair Energy Easy Straight diperkaya dengan keratin dan milk protein yang akan mengembalikan rambut sehatmu semula.

SK-II RNA Power Essences

Gak pernah kecewa dengan produk-produk dari SK-II karena cara kerjanya untuk mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam senyata itu! Jamin deh sahabat kamu pasti seneng banget kalau dapat SK-II RNA Power Essences.

Belanja di Rabu Cantik untuk tukar kado di acara kumpul bersama geng kalian banyak pilihannya. Harganya pun bersahabat dan yang pasti bisa same day delivery. Yuk gak usah banyak mikir #BlibliSekarang.

BELANJA BARANG UNTUK TUKAR KADO KE YANG TERSAYANG HANYA DI RABU CANTIK DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya