me

Jam Tangan Pria Harga 2 Juta yang Recommended

Jul 13, 2023.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/gshockindo

Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Jam Tangan Pria Harga 2 Juta- Jam tangan pria merupakan salah satu aksesoris pria yang memiliki fungsi ganda, karena selain bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, item ini juga dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dan menarik. Jam tangan pria biasanya didesain dengan tampilan yang cukup simpel dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh kamu para pria yang berjiwa dinamis.

Untuk bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik dengan mengenakan jam tangan pria, kamu nggak harus membelinya dengan harga yang mahal, kok, karena saat ini telah banyak tersedia jam tangan pria yang dibanderol dengan harga cukup murah, yaitu sekitar 2 jutaan saja. Dengan menggunakan jam tangan tersebut, kamu sudah bisa tampil lebih stylish sehingga lebih percaya diri saat acara.

Baca Juga: Jenis Jam Tangan Pria Disini!


Merk Jam Tangan Pria Harga 2 Juta

Bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish menggunakan jam tangan, berikut terdapat beberapa merk yang banyak menyediakan jam tangan pria dengan harga sekitar 2 juta dan sangat direkomendasikan untuk menambah koleksi jam tanganmu.

Jam Tangan SKMEI

Jam Tangan Pria SKMEI Digital Analog 1515 Rosegold Water Resistant 50m

SKMEI merupakan salah satu merk yang banyak menjual jam tangan pria dengan desain sporty. Adapun SKMEI berasal dari Guangzhou, China dan merupakan salah satu pilihan paling terjangkau bagi kamu yang ingin mendapatkan jam tangan pria murah. Walaupun demikian, kualitas jam tangan pria dari SKMEI nggak bisa dipandang sebelah mata, loh.

SKMEI menjual berbagai model jam tangan pria yang sporty nan trendi. Adapun rata-rata jam tangan dari merk ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu ratusan ribu hingga 2 juta rupiah saja. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan trendy SKMEI untuk menambah koleksimu di rumah.

SKMEI menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin memiliki koleksi jam tangan pria murah namun dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Nggak cuma tampilannya yang sporty, jam tangan SKMEI juga sangat fungsional untuk menunjang berbagai kegiatanmu sehari-hari. Selain itu, jam tangan dari merk ini juga dibuat dari bahan berkualitas yang nyaman dikenakan.

Jam Tangan Digitec

Jam Tangan Unisex Digitec Smart Watch - Lunar Series

Dalam jajaran jam tangan pria harga 2 juta, Digitec masuk ke dalam salah satu pilihan terbaik. Merk ini banyak menjual jam tangan pria berkualitas dengan desain maskulin sehingga cocok digunakan oleh kamu para pria yang dinamis. Nggak cuma desainnya yang maskulin dan sporty, jam tangan Digitec juga dibuat dengan material berkualitas yang nyaman dikenakan di tangan.

Digitec dengan segala pilihan jam tangan prianya hadir buat kamu yang ingin menambah koleksi jam tangan untuk membuat penampilan sehari-hari menjadi lebih stylish. Jam tangan merk ini tersedia dalam pilihan harga yang sangat terjangkau, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga tak sampai 2 juta. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan berkualitas.

Sebagai sebuah jam tangan murah, Digitec memiliki kualitas yang nggak bisa dibilang murahan, karena sebagaimana yang telah disebutkan, jam tangan ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dibuat dengan menggunakan material berkualitas sehingga nyaman dikenakan di tangan. Nggak hanya itu, merk ini juga menyediakan jam tangan dengan banyak pilihan model.

Jam Tangan Q&Q

Q&Q Leather Analog Jam Tangan Pria - Gray (Original/ AA34J502Y)

Q&Q dikenal sebagai merk jam tangan dengan ciri khas desainnya yang simpel namun elegan. Adapun Q&Q adalah merk jam tangan asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1976 dan telah menjual produk-produknya ke berbagai negara di dunia. Di bawah naungan Citizen Watch Co., Ltd. Q&Q menyediakan jam tangan dengan berbagai pilihan model yang menawan.

Q&Q menawarkan banyak kelebihan untuk semua seri atau tipenya. Adapun semua jam tangan dari merk ini dilengkapi dengan mesin Miyota Movement pabrikan Jepang yang kualitasnya sudah diakui secara internasional. Selain itu, jam tangan Q&Q juga menawarkan daya baterai yang awet yaitu hingga 3 tahun, sehingga kamu nggak perlu terlalu sering menggantinya.

Q&Q dengan berbagai seri dan tipe jam tangan yang dijualnya saat ini telah diekspor ke lebih dari 120 negara. Nggak cuma menawarkan kualitas mumpuni dan desain yang trendi, jam tangan merk ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau loh. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Q&Q dengan harga ratusan ribu hingga 2 jutaan saja.

Jam Tangan Casio

CASIO G-SHOCK G-300-2A Street Rider Black Blue Jam Tangan PriaCASIO G-SHOCK G-300-2A Street Rider Black Blue Jam Tangan Pria

Nggak cuma menjual jam tangan premium dengan harga selangit, Casio juga menawarkan beberapa produk jam tangan pria yang dibanderol dengan harga 2 jutaan saja. Walaupun demikian, kualitas yang ditawarkan nggak kalah dengan produk premiumnya, loh. Bahkan, kamu bisa mendapatkan jam tangan pria Casio murah dengan harga mulai dari ratusan ribu saja.

Adapun Casio sendiri merupakan salah satu perusahaan sekaligus brand/merk yang banyak menjual produk-produk elektronik, salah satunya adalah jam tangan pria ini. Perusahaan ini didirikan di Jepang pada tahun 1946 dan merupakan salah satu perusahaan dengan merk jam tangan pria paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Bagi kamu yang ingin menambah koleksi jam tangan pria dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi dan kualitas yang mumpuni, Casio menjadi salah satu merk yang sangat direkomendasikan. Nggak cuma unggul dari segi kualitas, jam tangan pria Casio juga tersedia dalam berbagai pilihan model yang menawan serta dapat kamu pilih sesuai style dan selera.

Jam Tangan Curren

Jam Tangan Pria Curren 8329 Original Garansi Resmi 1Tahun - Biru Ori

Merk terakhir yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin membeli jam tangan pria harga 2 juta adalah Curren. Merk ini menawarkan jam tangan pria dengan berbagai model yang dapat kamu pilih sesuai selera. Adapun material yang digunakan pada jam tangan ini cukup beragam, mulai dari stainless steel untuk bagian case hingga kulit sintetis untuk strapnya.

Jam tangan pria Curren harga 2 jutaan dengan modelnya yang sangat beragam dapat kamu jadikan sebagai pilihan jika ingin mendapatkan jam tangan pria dengan harga terjangkau. Walaupun dibanderol dengan harga cukup murah, namun kualitas yang ditawarkan untuk semua produk jam tangan Curren nggak bisa dipandang sebelah mata, loh.

Dari sisi desain, jam tangan pria Curren rata-rata memiliki tampilan yang maskulin dan sporty. Dengan desain tersebut, jam tangan ini sangat cocok dikenakan oleh kamu para pria yang berjiwa muda dan dinamis. Dengan menggunakan jam tangan ini, kamu akan tampil menjadi lebih percaya diri.


Baca Juga: Ciri-Ciri Jam Tangan Ferrari Asli

Blibli Friends, untuk bisa tampil lebih stylish ternyata nggak harus menggunakan aksesoris dengan harga selangit, kan? Sebagai gantinya, kamu bisa loh mengenakan jam tangan pria harga 2 juta dari brand-brand/merk yang direkomendasikan di atas.

Adapun semua merk jam tangan tersebut tersedia di Blibli. Selain menyediakan berbagai seri atau model jam tangan dengan harga 2 juta, Blibli juga menawarkan banyak promo seperti diskon dan gratis ongkir, loh. Sangat menarik, bukan? Makanya, yuk segera kunjungi Blibli dan dapatkan jam tangan pria harga 2 juta impian kamu sekarang juga!

Tag: