me

5 Item Fashion yang Bikin OOTD Sporty Saat Imlek Makin Seru!

Jan 25, 2019.By Nadine
Bagikan

Bisa jadi pilihan gaya baru pas Imlek nih!

Buat kamu yang suka dengan gaya sporty, kamu pasti nggak mau ketinggalan buat tampil keren dengan tema Imlek atau Chinese New Year! Nah, buat kamu yang pengen OOTD sporty di momen Imlek, Blibli.com punya pilihan item fashion-nya buat kamu!

Selain punya desain yang trendi dan bikin gayamu makin keren, pilihan item fashion dari Blibli.com ini juga nyaman dikenakan untuk berolahraga. Pasti nggak nyesel untuk kamu beli! Penasaran, kan? Yuk, simak koleksi item buat OOTD sporty saat Imlek berikut ini!

BELANJA ITEM FASHION SPORTY DI SINI, YUK, BIAR FOTO OOTD SPORTY-MU MAKIN KEREN!

1. Umbro New Claret Club Jersey

Kaos bola nggak selalu punya desain yang membosankan, contohnya Umbro New Claret Club Jersey yang hadir dengan desain yang simple dan elegan, pas banget buat menyempurnakan gaya sporty kamu saat Imlek. Bahannya yang terbuat dari polyester menjadikan kaos ini nyaman dikenakan berolahraga maupun beraktivitas sehari-hari. Selain itu, pastinya juga bakal bikin gaya OOTD sporty kamu makin keren!

GAYA OOTD SPORTY MAKIN KEREN DENGAN UMBRO NEW CLARET CLUB JERSEY

2. Nike Men Basketball Fly by Low II

Sepatu Nike Men Basketball Fly by Low II ini pas banget untuk menyempurnakan penampilan sporty kamu di hari Imlek. Warna merahnya yang mencirikan suasana Imlek pas banget buat kamu yang pengen OOTD sporty di momen ini. Selain itu, sepatu basket ini juga cocok dipadukan dengan outfit formal maupun non formal.

SEPATU NIKE MEN BASKETBALL FLY BY LOW UNTUK SEMPURNAKAN GAYA SPORTY SAAT IMLEK

3. Topi PUMA Performance Running

Buat bikin gayamu makin seru saat OOTD sporty di momen imlek, jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan topi PUMA Performance Running. Topi ini bisa kamu mix and match dengan berbagai outfit lainnya. Selain itu, desainnya juga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala kamu.

DAPETIN DISKON 15% UNTUK TOPI PUMA PERFORMANCE RUNNING DI SINI

4. Nike Legend Run Swoosh

Buat para sporty girl, ada pilihan outfit Nike Legend Run Swoosh yang punya desain sporty chic untuk menyempurnakan penampilanmu. Dengan warna peach kemerahan, kaos ini pas banget untuk OOTD sporty dengan tema Imlek. Kaos dengan V-neckline ini nyaman untuk dikenakan saat olahraga maupun saat beraktivitas sehari-hari.

MAU NIKE LEGEND RUN SWOOSH DISKON 45%? KLIK DI SINI!

5. Nike Women Zoom Winflo

Untuk women sneakers, kamu bisa pilih Nike Women Zoom Winfloyang hadir dengan perpaduan warna pink dan hitam keren! Sepatu ini punya desain sporty dengan bahan mesh yang breathable dan nyaman digunakan saat berolahraga maupun beraktivitas. Dengan sepatu ini, OOTD sporty saat Imlek juga makin keren!

BELI NIKE WOMEN ZOOM WINFLO DENGAN DISKON 60% DI SINI!


Wah, keren-keren banget, kan, pilihan fashion item buat OOTD sporty saat Imlek di atas? Nggak cuma desain keren yang bikin kamu makin gaya, bahan yang berkualitas juga bikin olahraga makin nyaman. Selain buat gaya sporty saat Imlek, pastinya bisa kamu andalkan juga untuk olahraga.

Kamu juga bisa dapetin banyak diskon seru untuk outfit olahraga lainnya di Blibli.com, lho! Yuk, bikin foto OOTD sporty kamu makin seru sekaligus olahraga makin semangat dengan sporty fashion item dari #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SPORTY FASHION ITEM DENGAN DISKON SERU!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya