me

[Interview] Ngobrol-ngobrol Soal Airbrush Make Up bersama Kirana Fary

Dec 27, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Friends pernah dengar teknik airbrush makeup gak? Jadi kalau kalian belum tahu airbrush make up adalah metode makeup yang akan membuat tampilan riasan wajah kalian menjadi flawless, bikin produk makeup jadi nge-blend, dan yang pasti akan tahan lamaaa banget!

Blog Blibli Friends berkempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng Kirana Fary, make up artist yang reguler menggunakan airbrush make up untuk para kliennya. Yuk simak hasil interviewnya!

KLIK DISINI UNTUK BERBELANJA AIRBRUSH MAKE UP TOOLS DARI FLAIR

Apa Itu Airbrush Makeup?

Teknik mengaplikasikan makeup dengan tekanan angin adalah definisi dari airbrush makeup. Alat untuk melakukan teknik ini disebut dengan airbrush gun. Salah satu brand airbrush make up yang terkenal adalah Flair. Nah, produk pendukung alat airbrush dari Flair memiliki bahan dasar utama waterbased agar mudah mengaplikasikan dengan airbrush gun.

Menurut Kirana Fary airbrush dari Flair sangat praktis dan mudah pengaplikasiannya, “Airbrush dari Flair hanya untuk coating atau melapisi saja. Dimana kita tetap bisa menggunakan makeup style yang biasa kita gunakan lalu di akhir step makeup melakukan teknik airbrush agar merata, tahan lama, dan halus, “ ucap Kirana Fary.

KLIK DISINI UNTUK BERBELANJA PRODUK FLAIR

Liquid Makeup Sebagai Produk Pendamping Airbrush Gun dari Flair

Kesempurnaan hasil makeup bisa dicapai dengan menggunakan produk pendukung bertekstur cairan atau biasa disebut liquid. “Liquid makeup yang bisa digunakan menggunakan airbrush gun dari Flair adalah foundation, blush on, shading, shimmer ,” katanya.

Bisa Gak Airbrush Gun dari Flair Digunakan Tanpa Makeup Artist?

“Justru awalnya Flair mengeluarkan airbrush gun dan produk-produk pendukungnya untuk pemakaian diri sendiri tanpa bantuan profesional (makeup artist),“ ujar Kirana Fary.

Alat airbrush gun yang sangat handy dapat memudahkan Friends yang mau makeup-an sendiri looh! Jadi jangan khawatir pasti kalian dengan sangat mudah mengaplikasikan teknik airbrush tanpa bantuan tenaga profesional!

Apa kelebihan airbrush make up?

Ternyata jika Friends memiliki permasalahan pada kulit wajah, teknik airbrush menjadi pilihan yang tepat! Kenapa? Jika kalian memiliki jerawat membandel, flek hitam, dry patch pada kulit wajah otomatis liquid makeup yang disemprotkan airbrush gun ke wajah kalian akan tertutup merata dengan sempurna karena teknik ini menggunakan tekanan angin yang tinggi.

 Butuh Berapa Lama Untuk Bisa Jago Teknik Airbrush Makeup?

Ternyata kesulitan mengaplikasikan teknik airbrush tidak sesulit yang dibayangkan loh, Friends! Kirana Fary telah membuktikan dalam kurun waktu 2 tahun menggunakan teknik ini sangat amat mudah dan easy to understand.

“Memang sih awal-awal belajar teknik airbrush yang susah itu ketika menembakkan airbrush gun ke wajah. Jadinya malah ketebelan. Tapi ketika kita 2-3 kali menggunakan airbrush gun dari Flair, ke 4 kali nya pasti udah bisa. “ ujar Kirana Fary.

Pengerjaan makeup menggunakan teknik airbrush butuh waktu singkat saja kok karena fungsinya adalah coating yang jadi step terakhir ketika kalian makeup seperti yang biasa kalian lakukan. Jadi tidak dari awal dilakukan dengan teknik airbrush tersebut.

Tuh kaaan ternyata teknik airbrush makeup itu gak sulit seperti yang dibayangkan! Kalau kamu penasaran, Flair Make Up bisa kamu beli di Blibli.com! Manfaatin cicilan 0% dan gratis ongkirnya!

Sst, kalian juga berkesempatan mendapatkan Gaji Tambahan Blibli dari promo My Big Wish 2019 loooh! Buruan #BlibliSekarang yaaa.

KLIK DISINI UNTUK BERBELANJA PROMO MY BIG WISH 2019

Penulis :GiffaritaKF

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya