me

Inilah Produk Perawatan Buatan Lokal Yang Berbahan Alami Untuk Cowok

Nov 01, 2019.By Nadine
Bagikan

Tren gaya hidup sehat terus berkembang, terbukti dengan banyak munculnya produk organik atau yang berbahan alami. Enggak cuma produk makanan, berbagai produsen produk perawatan lokal juga mulai meluncurkan produk perawatan yang mengandung bahan-bahan alami.

Dibandingkan dengan produk yang terbuat dari bahan kimia, produk organik dianggap lebih aman dan minim risiko kerusakan kulit. Kaum pria yang sadar penampilan juga menyambut antusias banyaknya kemunculan produk perawatan buatan lokal yang berbahan alami.

Ingin tahu apa saja produk yang bisa kamu coba? Berikut ini rekomendasinya.

Padison waterbased original pomade aloe vera pomade

Image result for Padison waterbased original pomade aloe vera pomadeBuat kamu yang enggak bisa hidup tanpa rambut tertata rapi, pomade buatan Padison ini bisa jadi solusi yang tepat. Kandungan aloe vera yang terkandung di dalamnya bisa mengurangi iritasi rambut dan merawat kulit kepala. Tatanan rambut kamu juga dijamin bakal selalu rapi dalam jangka waktu cukup lama. Produk pomade buatan lokal ini juga sudah mendapat sertifikasi dari BPOM. Jadi, kamu enggak perlu khawatir.

CEK PRODUK POMADE LOKAL LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

GoodVibes botanical scalpro shampoo

Image result for GoodVibes botanical scalpro shampoo

Bingung cari cara yang tepat untuk atasi ketombe dan rambut rontok? Kamu bisa coba GoodVibes Scalpro Shampoo. Produk perawatan untuk rambut dan kulit kepala ini terbuat dari bahan-bahan alami. Kandungan alami yang terkandung di dalamnya bisa diandalkan untuk menjaga pH balance dan kondisi kulit kepala bebas minyak berlebih. Kalau sudah pakai shampoo ini, kamu enggak perlu lagi pakai conditioner lho. Praktis kan?

TEMUKAN SHAMPOO BERBAHAN ALAMI LAIN DI BLIBLI.COM 

Peek me naturals no more panda eyes serum

Image result for Peek me naturals no more panda eyes serum

Lingkaran gelap di area mata bisa bikin rasa percaya diri jadi berkurang. Nah, buat kamu yang suka begadang, jangan sampai alpa buat merawat daerah sekitar mata. Peek me naturals no more panda eyes serum bisa kamu andalkan buat mengurangi kadar gelap di area kantung mata. Produk perawatan ini terbuat dari coffee-infused meadowfoam oil dan minyak dari vitamin E. Cara pakainya juga mudah, cukup kamu oleskan di area bawah mata setiap pagi dan malam.

CARI TAHU SERUM PERAWATAN AREA MATA LAIN DI BLIBLI.COM

Raiku brightening toner

Image result for Raiku brightening toner

Raiku, yang berasal dari bahasa Jawa bermakna “wajahku”, adalah salah satu brand lokal yang berkualitas. Salah satu produk terbaiknya adalah toner yang terbuat dari bahan alami dan bebas paraben. Toner ini bisa mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah. Kandungan niacinamide dan rice extract di dalamnya bisa membantu meratakan dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Formula AHA juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

LIHAT PRODUK TONER BERBAHAN ALAMI LAIN DI BLIBLI.COM

GoodVibes botanical skinpro face and body wash

Image result for GoodVibes Botanical Skinpro Face and Body Wash

Ini satu lagi produk perawatan dari GoodVibes yang banyak disukai. Sabun pembersih yang terbuat dari bahan-bahan organik ini bisa kamu pakai untuk badan dan wajah. Formulanya bisa menyeimbangkan kadar asam sehingga tidak membuat kulit jadi kering. Sabun ini bisa diandalkan untuk membersihkan kulit secara efektif. Ekstrak citrus di dalamnya juga membuat formual sabun ini beraroma segar.

CEK PRODUK SABUN ORGANIK LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia produk perawatan buatan lokal yang berbahan alami untuk pria. Semua produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com itu selalu aman dan nyaman. Semua barangnya 100% orisinal. Keamanan transaksinya terjamin aman. Yang paling penting, kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho! Yuk dicoba sendiri.

Tag: