Dunia fashion berkembang tidak hanya bagi kaum hawa, namun juga bagi kaum adam. Jadi, kamu jangan kaget jika banyak bermunculan model-model pria yang tidak kalah eksis berjalan di catwalk dan meramaikan fashion week.

Banyak brand ternama yang kini menyadari potensi pasar fashion pria, membuat para model lelaki rupawan makin terkenal dan mampu menghasilkan uang dalam jumlah yang fatastis! Dari sekian banyak model itu, kira-kira model pria yang paling seksi abad ini?

1. Matthew Terrymatthew-terry

Via kennowen

Model muda (Baru berumur 24 tahun!) kelahiran New Jersey ini berada dibawah naungan Ford Models yang berbasis di New York.

Bertahun-tahun menjadi wajah untuk merek pakaian dan celana jeans Calvin Klein  membuat Matthew Terry masuk dalam jajaran model papan atas di dunia fashion pria.

Selain itu Terry juga nggak jarang muncul di berbagai kampanye fashion dari merek ternama lainnya. Bahkan, ia juga pernah berkolaborasi dengan artis/model papan atas Korea, Lee Hyori untuk L’Officiel Hommes.

2. Satoshi Todasatoshi-toda

Via Boy Box Rebellion

Satoshi Toda merupakan salah satu contoh dari model Asia yang berhasil menembus industri fashion dunia.

Ketimbang di Asia, model dengan tubuh semampai asal Jepang ini lebih sering terlihat meramaikan berbagai fashion show dan pemotretan di Milan, Paris, dan New York.

Fitur yang paling terkenal dari Satoshi adalah matanya yang smokey menatap ke kamera. Selain itu, belakangan ia juga cukup suave dengan beberapa tampilan gaya pomadenya.

3. Marlon Teixeria

marlon-teirexiaVia The Fashionisto

Marlon, oh Marlon! Marlon Teixeria bisa dikatakan sebagai model pria paling hot sepanjang masa. Sepanjang karirnya sebagai model ia telah banyak bekerja dengan merek-merek besar dan berlalu-lalang di berbagai pameran fashion di seluruh dunia.

Bayangkan saja menjadi model dengan agensi di berbagai Negara sebanyak ini: Way Model Management (Sao Paulo), Wilhelmina Models (New York, Los Angeles), MgM (Paris), Sight Management Studio (Barcelona), Elite L’Uomo (Milan), Nest Model Management (Berlin), Scoop Models (Copenhagen), dan Next London (London).

Fitur paling memukau dari Marlon adalah wajah tirusnya yang dilengkapi dengan facial hair yang dewasa. Rambutnya yang keriting dan agak messy juga menambahkan kesan keliaran yang ‘panas’.

4. Nam Joo Hyuknam-joo-hyuk

Via Allkpop

Mengawali karir sebagai model, Nam Joo-hyuk yang lahir pada tahun 1994 ini justru mulai dikenal secara global setelah terjun ke dunia akting. Ia memainkan peran pangeran Baek Ah pada drama yang lagi booming belakangan berjudul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Ia memulai karirnya sebagai model pada saat menjadi wajah untuk “SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 collection” di tahun 2013 dibawah naungan agensi model YG K-Plus.

Siapa sangka dibalik wajah polosnya Joo Hyuk memiliki postur tubuh tegap dan badan yang bagus. Nggak heran biasanya ia disebut sebagai salah satu model pria paling seksi di Korea Selatan.


BACA JUGA Ini Dia, Empat Pilar Utama Penampilan Pria di Dunia Kerja!


5. Nick Batemannick-bateman

Via Extra TV

Berasal dari Kanada, Nick Bateman adalah model sekaligus aktor yang luar biasa. Ia pernah membintangi beberapa film seperti Tapped Out (2014) dan Ugly Love (2017).

Dia kini bekerja dengan agensi model seperti Models Wilhelmina (salah satu agensi Internasional yang paling beken) yang berbasis di New York dan Los Angeles.

Dengan postur tubuh tinggi dan six pack yang sempurna tak heran jika Nick kerap menjadi model untuk celana dalam pria, loh! Oh ya, apakah kamu sudah tahu kalau dia juga jago bela diri?

6. Jon Kortajarenajon-kortajarena

Via virulentvalmont

Kalau Marlon yang paling seksi, model Spanyol kelahiran tahun 1985, Jon Kortajarena Redruello bisa dikatakan salah satu model papan atas di industri fashion abad ini.

Ia banyak terlibat dalam kampanye fashion untuk merek ternama seperti Just Cavalli, Versace, Giorgio Armani, bally, Etro, Trussardi, Diesel, Mangano, Lagerfield, Pepe Jeans, H&M, Zara, Guess, dan Tom Ford!

Bahkan pada 26 Juni 2009, Forbes menempatkan Jon pada peringkat 8 dalam daftar 10 model paling sukses di dunia!

7. Simon Nessmansimon-nessman

Nessman adalah model pria asal Kanada yang sudah memulai karir sebagai model sejak tahun 2007.

Ia termasuk model pria dengan perkembangan karir yang cepat. Kini, Nessman merupakan wajah untuk banyak produk fashion Giorgio Armani dan Michael Kors. Selain itu, model yang dinaungi agensi Soul Artist Mangement ini juga muncul dalam kampanye Calvin Klein, Versace, Dolce&Gabbana, dan merek lainnya.

Fitur paling ikonik dari tubuhnya adalah rahang bawah dan bentuk hidungnya. Kalau diperhatikan baik-baik, mirip aktor James Franco bukan?

8. Robert James Evans

james-evanVia Versed Online

Dinaungi oleh salah satu agensi model terbesar di dunia, Strom Model Management yang berbasis di London membuat Rob Evans nggak perlu diragukan lagi kualitasnya memamerkan pakaian di atas panggung.

Nggak hanya sering mewarnai sampul depan majalahfashion dan hiburan, bahkan aktor berkulit gelap eksotis ini juga dipercayakan untuk menjadi salah satu juri di America’s Next Top Model bersama model papan atas Tyra Banks!

Ia jarang bermain gaya dengan rambutnya. Namun, itulah yang menjadi fitur khas Rob yang membedakan dia dengan model lainnya

9. Serge Rivavaserge-rivava

Via Top 10 List Verse

Memulai karirnya di usia yang belia yaitu 16 tahun, siapa sangka Serge Rigvava kini merupakan salah satu model pria tersukses yang pernah ada. Serge merupakan pemenang dari Elite Model Look Austria tahun 2014, yang mengantarkannya menjadi salah satu top model pria dalam beberapa bulan saja.

Kini ia tengah bekerja sama dengan agensi model seperti Elite di berbagai Negara dan kota di Eropa seperti Paris, Stockholm, Milan, London, Barcelona dan Coppenhagen.

Walau ia nggak memiliki tubuh yang terlalu ripped seperti model lainnya dalam daftar ini, Rivava tampil menonjol dengan tubuhnya yang langsing tirus. Wajahnya yang masih terlihat sedikit androginy karena usia mudanya juga menambahkan pada keunikan ini.

10. Sean O’Prysean-opry

Via The Place

Majalah Forbess pada tahun 2013 menyebutkan bahwa model satu ini merupakan model pria termahal pada tahun itu dengan bayaran hingga US$ 1,5 juta! Berapa umurnya saat itu? Tujuh belas tahun!

Nggak mengejutkan sih, mengingat bahwa Sean O’Pry memiliki penampilan yang segar dan mampu menarik perhatian banyak orang sebagai model.

Model bermata biru ini juga pernah muncul di video klip untuk lagu Taylor Swift! Tahu lagu Blank Space kan? Dialah pacar Taylor Swift dalam MV tersebut.

O’pry juga merupakan satu-satunya model yang dikelola di bawah satu lembaga tunggal di seluruh dunia yaitu VNY Model Management.

Tampil keren dan seksi seperti para model tersebut mungkin menjadi impian banyak pria. Namun kenyataannya, nggak mustahil untuk tampil keren seperti mereka. Pemilihan produk fashion yang tepat bisa membantu kamu tampil bak perawan diatas lintasan catwalk, loh!

Kamu tinggal mencari produk fashion pria di Blibli yang cocok dengan gaya kamu. Dengan begitu kamu nggak akan kalah keren sama Sean O’pry ataupun model pria seksi lainnya!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY