Ini Pemenang Scrim Mobile Legends Blibli Sahabat Main Wave 1

Scrim Mobile Legends Blibli Sahabat Main wave 1 sudah berakhir! Latih tanding yang diselenggarakan dengan koordinasi di Discord Blibli Sahabat Main ini mendapat antusias menarik dari para gamers; terbukti, Scrim wave 1 ini diikuti hingga 60 team.

Scrim berhadiah total Rp1.500.000 ini berlangsung sangat seru. Dengan pertandingan terakhir wave 1 mempertemukan tim BGPalembang melawan tim Tsuyoi. Serunya lagi, pada pertandingan final wave 1 BGPalembang berhasil mengalahkan Tsuyoi dengan waktu 12 menit.

Walaupun pertandingan final berakhir dengan cepat tim Tsuyoi tetap mampu memberikan perlawanan. Tsuyoi mencoba menghentikan pergerakan Harith yang digunakan oleh tim BGPalembang.

Tetapi sayang dengan bantuan duo support Jaw Head dan Mathilda, Claude yang digunakan oleh tim BGPalembang menggila dengan 6 kill dan tidak mati sama sekali. Hal ini membuat keseluruhan pertandingan berbalik kepada BGPalembang dan akhirnya pertandingan berhasil ditutup dengan kemenangan BGPalembang.

Alhasil, kedua tim ini pun telah mendapat tempat di semi final dan akan bertanding lagi melawan 2 tim yang diambil dari wave 2.

Nah, Sahabat Main yang belum menang pada wave 1 atau mau coba ikutan, bisa loh mengikuti wave 2. Jadi, ayo persiapkan tim kalian pada wave 2 ya! Untuk join wave 2 bisa akses di sini! 

Seru bukan sahabat main ? Yuk, join ke Blibli Sahabat Main dengan akses di sini!

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY