Selamat ya untuk kamu yang sudah lulus sekolah dan diterima di universitas pilihanmu! Apakah kamu sudah nggak sabar memulai kuliahmu? Atau malah masih nggak rela meninggalkan waktu libur panjangmu yang berharga itu? Libur berlalu begitu cepat ya, nggak terasa sekarang sudah waktunya kamu masuk kuliah di tahun ajaran baru.

Apakah kamu sudah mempersiapkan barang-barang untuk kuliahmu? Setiap mulai masuk tahun ajaran baru, pastinya bakal lebih semangat dong, kalau didukung dengan perlengkapan yang baru juga? Jangan lupa kalau tas yang kamu bawa juga harus kece dong saat berkenalan dengan teman-teman barumu. Yuk intip 7 tas keren untuk kuliah berikut!

1. Backpack

backpack-blibli

via Cgee.be

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan backpack atau yang biasa disebut tas ransel ini. Ya, mungkin sebagian besar dari kamu sudah menggunakannya dari jaman masih sekolah. Tas ransel juga banyak digunakan mahasiswa karena kepraktisannya. Biasanya, ruangnya cukup besar sehingga memudahkan membawa banyak barang hanya dengan tumpuan kedua pundakmu. Tas ini merupakan tas tipikal/standar mahasiswa pada umumnya.

2. Hobo Bag

hobo bag - blibli

via Newbags.com.cn

Mungkin jenis tas ini terdengar asing bagi kamu. Tapi pasti sebenarnya kamu sudah sering melihat model tas Hobo, hanya belum tahu namanya saja. Hobo Bag adalah tas yang bentuknya mirip bulan sabit yang biasanya terbuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan satu tali pegangan. Biasanya cukup populer dikalangan mahasiswa, karena kemampuannya untuk menyimpan banyak perlengkapan kecil-kecil milik wanita.

3. Satchel Bag

satchel bag - blibli

via JenneChrisville.com

Tas yang semenjak dulu sudah terkenal di kalangan pelajar ini sekarang cukup populer di kalangan wanita. Tas kecil berbentuk kotak ini biasanya terbuat dari bahan kulit dengan desain yang sederhana dan bernuansa vintage. Terkadang terdapat satu tali selempang dan ada juga yang hanya terdapat tali pegangan di atasnya.

Walaupun nggak bisa muat terlalu banyak barang, tas ini besarnya pas lho dipakai untuk membawa barang-barang penting saja seperti dompet, notes, dan alat tulis. Letakkan buku teks di dekapanmu, dan kamu sudah tampil seperti seorang mahasiswa sejati!


BACA JUGA Tas Tangan yang Cocok untuk Pesta Pernikahan


4. Hand Bag

handbag - bliblil

via Fashion-weeks.net

Sesuai dengan namanya, hand bag atau ‘tas tangan’ ini biasanya jenis tas yang sering dibawa dengan ditenteng di bagian lenganmu. Tas ini juga biasanya terbuat dari bahan kulit dengan bentuk kotak atau trapesium dan disertai satu tali pegangan yang pendek pada bagian atasnya.

Mungkin memang lebih berat saat membawanya karena harus bertumpu pada lenganmu. Tapi jika tampilan trendi yang kamu kejar, maka tas jenis inlah yang wajib kamu miliki.

5. Bucket Bag

bucket bag - blibli

via Crafthubs.com

Bucket = ember? Tas apa sih ini? Ya, sesuai dengan namanya yang unik, tas ini juga memiliki bentuk unik yaitu berkerut pada bagian atasnya. Bucket bag bisa terbuat dari berbagai bahan seperti kain dan kulit ditambah dengan satu tali pegangan atau tali selempang.

Kamu nggak perlu repot-repot saat membuka dan menutup tas ini. Tas unik ini hadir tanpa resleting, jadi kamu hanya perlu menarik atau mengendurkan tali kerutannya saja, mudah kan? Selain tampilannya yang trendi, ruang di dalamnya juga cukup luas, loh!

6. Tote Bag

totebag - blibli

via Thestreet.com

Tas besar polos yang berbentuk kotak ini biasanya dilengkapi dua tali untuk di bahu. Inilah Tote Bag yang populer semenjak tahun 2013. Tas ini juga sudah sangat umum digunakan berbagai kalangan dengan berbagai bahan dan desain yang berbeda-beda pula. Banyaknya variasi tote saat ini telah membuatnya tas wajib punya para wanita!

Untuk kamu mahasiswi yang suka membawa barang banyak tapi ingin tetapi tampil kece, Tote Bag yang polos adalah pilihan tepat buat kamu!

7. Fashion Backpack

fashion backpack - blibli

via PureWow.com

Siapa bilang kalau backpack atau tas ransel itu pasti membosankan? Kalau kamu takut terlihat seperti anak sekolah atau ngga keren dengan backpack yang disebutkan di atas, kamu harus coba yang satu ini! fashion backpack memiliki konsep yang sama dengan tas ransel pada layaknya.

Hanya saja fashion backpack biasanya berukuran lebih kecil dengan bahan kulit dan desainnya yang stylish banget. Namun kelucuannya mampu mendatangkan lebih banyak kenalan dari teman-teman baru kamu!

Wah, gimana setelah melihat ke tujuh tas keren di atas? Rasanya udah nggak sabar dong pingin langsung beli semua? Langsung aja yuk, cari di Blibli.com karena di sini banyak banget pilihan tas wanita untuk kamu. Heits, jangan pilih satu saja ya!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY