me

Ini Dia 7 Kado Untuk Pasangan yang lagi LDR-an. Dijamin Cocok!

Nov 30, 2016.By
Bagikan

Via : today.line.me

Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS
My Style My Adventure Blythe

Bagi kamu yang lagi menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship), kami paham perasaanmu. Terkadang, saling percaya dan menjaga kelancaran komunikasi saja nggak cukup untuk mewarnai cinta kalian. Terkadang, hal tersebut harus hadir dalam bentuk obyek kenangan yang bisa kalian simpan dan lekatkan di hati. Hadiah kado seperti ini bisa diberikan saat anniversary, ulang tahun, valentine, atau bahkan hari raya!

Nah, dalam artikel ini, kamu bisa menemukan 7 inspirasi kado untuk pasangan kamu yang jauh di mata, namun dekat di hati!


Baca juga: 4 Ide Kado yang Cocok Buat Pasangan yang Demen Nyalon

1. Sepucuk surat pengungkap cinta

Artbox Kertas Surat

Mungkin hal ini sudah jadul banget, karena semua sudah serba cepat dan canggih. Kalau ada isi hati yang ingin disampaikan, mengapa nggak lewat SMS atau Whatsapp?

Eits, tunggu dulu. Justru di zaman yang semuanya serba digital ini, sepucuk surat di hari ulang tahun atau anniversary itu romantis.

Surat menunjukkan usaha yang lebih besar dan lebih tulus. Apalagi kalau kamu merangkai kata-kata mutiara dan menyelipkan pesan rahasia yang hanya bisa dimengerti oleh kalian, pasti akan romantis.

2. Jam tangan couple buat yang terpisah ruang dan waktu

JAM TANGAN COUPLE ANALOG PRIA WANITA MODERN KEREN JJACC

Nah, kado ini cocok untuk pasangan yang LDR-nya kejauhan. Artinya, nggak hanya beda jarak, namun juga zona waktu! Si dia bangun, kamu tidur. Si dia bertanya sudah sarapan belum, kamu lagi makan malam. Secara harafiah, kalian terpisah oleh ruang dan waktu!

Daripada nggak nyambung terus, mending kamu menghadiahi dia dengan jam tangan couple. Tentu saja jam tangan ini akan memiliki makna tersendiri bagi kalian berdua.

Atur waktu di jam tanganmu sesuai dengan zona waktu di tempat pasanganmu. Begitu juga sebaliknya, pasanganmu harus mengatur jam tangannya agar sesuai dengan zona waktumu. Dengan begitu, kamu bisa menghubungi pasanganmu tanpa takut salah momen.

Walaupun terpisah ruang dan waktu, setidaknya ada hal kecil yang bisa menghubungkan kalian berdua. Tinggal lirik pergelangan tangan dan kalian sudah teringat dengan hubungan romantis LDR kalian. Cuma kalian yang menjalani LDR yang bisa merasakan sensasi ini, lho.

3. Merchandise musisi favoritnya

Album BTS Butter (Full Version) - Ready Stock

Hal lain yang bisa menghubungkan dua insan yang terpisah adalah musik. Mendengarkan musik favorit pasangan saja nggak cukup untuk melegakan rindu.

Nah, kamu bisa mencoba memberikan rekaman musik yang ‘kalian berdua’ banget! Baik dalam bentuk CD, USB, atau bahkan rekaman vinyl!

Lebih bagus lagi kalau kamu bisa memberikan gelas, topi, baju, aksesoris, dan bahkan album artis favorit pasangan kamu (atau kalian berdua) yang ada tanda tangan atau bersifat edisi spesial.

4. Tumbler, agar ketika minum pun kamu mengingatnya

Lock & Lock Hello Bebe Pastel Lovely Girl Hot & Cool Tumbler - Blue (Size 350 mL)

Apa yang spesial dari Tumbler? Tahu nggak, untuk sebagian besar orang, tumbler/botol minum sejenisnya merupakan barang yang paling sering dibawa setelah dompet, kunci, dan smartphone!

Nggak cukup kalau dompet dan wallpaper di smartphone ada foto masing-masing. Dengan memberikan tumbler couple yang kalian pilih sendiri, minum apapun pasti akan teringat dengan pasangan.

Apalagi ketika musim hujan dan sedang merasa kesepian. Minum teh manis hangat atau cokelat panas dari tumbler kalian pasti mampu membantu kalian melewati cobaan cinta yang menyiksa ini.

Temukan koleksi tumbler disini

5. Scrapbook buat sejuta momen berdua

Scrapbook 80 Pages Art Supplies for DIY Crafts, Guest Books Champagne

Untuk merayakan hari-hari spesial pasangan, tentu kita nggak bisa melupakan scrapbook. Bagi yang belum pernah, kamu harus mencoba ide ini minimal satu kali. Apalagi buat kalian yang sudah pacaran cukup lama.

Dalam scrapbook, kalian bebas berkreasi memasukkan kumpulan momen dan memori penting dalam sebuah buku yang khusus milik kalian sendiri. Bisa berupa foto, lukisan, craft, link blog rahasia, puisi, ataupun alamat tempat-tempat favorit kalian.

Hakikatnya adalah buat sebuah kumpulan memoir yang non-digital, agar bisa disimpan lebih lama, di manapun, kapan pun, sampai selama-lamanya.

Termukan perlengkapan membuat scrapbook disini


BACA JUGA Temanmu Baru Menjadi Orang Tua, Apa ya Hadiah yang Cocok Diberikan?


6. Aksesoris couple yang ‘nyambung’

Jaya Nusantara Couple Chinese Wedding Gantungan Kunci

Nggak cuma harus matching. Jika kamu berniat memberikan aksesoris untuk pasanganmu, usahakan kalau aksesoris tersebut bisa ‘nyambung’.

Nyambung di sini bisa memiliki arti ganda. Pertama, secara harafiah aksesoris kalian itu bisa dipasangkan layaknya sebuah puzzle. Misalnya liontin atau cincin yang bisa digabungkan kalau kalian lagi dekat.

Kedua, bisa berarti tersimpan sebuah makna tersembunyi di masing-masing aksesoris yang kalau dibaca bersama, baru mengerti arti sebenarnya. Misalnya, kata “until death” pada gelang kamu dan “do us part” pada gelang si dia.

Kalau dibaca masing-masing, pasti artinya terasa aneh dan nggak lengkap. Tetapi, saat kalian bersama, makna penuh aksesoris itu baru bisa dimengerti.

7. Pakaian pasangan

Baju Couple Pasangan Terbaru Couple Cersei Polos Bahan BABYTERRY

Well, yang terakhir ini mungkin ide yang paling banyak kepikiran. Namun, kalau hanya memakai baju yang matching atau terbaca sesuatu kalau lagi jalan bareng rasanya agak mainstream.

Nah, untuk ide hadiah ini, kamu bisa mencoba hal lain selain baju. Misalnya, jaket, celana olahraga, sepatu, atau bahkan syal!

Atau lebih intim lagi, kamu bisa mencoba tukaran kaos yang sudah pernah dipakai. Kamu bisa memilih kaos yang bersifat unisex untuk hal ini.

Nggak perlu dipakai sama pasangan kok. Tujuan sebenarnya biar kalian berdua bisa merasakan kehadiran pasangan dengan lebih dekat.


Buat kamu pasangan LDR-an, yang kuat ya. Kalian pasti bisa melewati rintangan ini. Banyak kok kasus LDR yang malah membuat cinta menjadi semakin kuat. Namun, kebanyakan pasangan yang berhasil biasanya karena memberikan sesuatu yang memorable, seperti 7 hal di atas.

Promo Ulang Tahun

Buat kamu yang tergerak untuk menghadiahkan, jangan bingung cari ke mana, karena Blibli.com pasti selalu menyediakan! Misalnya, jam tangan pasangan khusus untuk kamu-kamu yang ingin lebih dekat dengan pasangan dari waktu ke waktu. Kamu juga bisa dapatkan beragam pilihan hadiah terbaik untuk pasanganmu lho! Seru, kan? Jangan lupa gunakan promo ulang tahun untuk dapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja. Berlaku dari tanggal 25-27 juli 2022. Yuk checkout sekarang juga!

Temukan kado Terbaik untuk Orang Terkasih Hanya di Sini!

 

Tag: