4 Ide Kado yang Cocok Buat Pasangan yang Demen Nyalon

Photo via pixabay.com

Jaman sekarang udah gak aneh lagi kalo ngeliat pasangan yang pacarannya di salon. Soalnya, udah banyak cewek dan cowok yang peduli sama penampilannya. Saya sama istri juga termasuk salah satunya. Kita berdua kompak banget buat ngejaga penampilan biar tetep kece dan menarik satu sama lain. Biar gak ada alesan juga buat lirik sana-sini lagi. Hihihi.

Karena lagi masa pandemi, saya agak susah nih nge-date ke salon bareng istri. Akhirnya saya coba buat main salon-salonan di rumah. Biar bisa ikut nyobain, saya kasih rekomendasi barang yang cocok buat dijadiin kado Valentine, supaya bisa tetep nyalon di rumah bareng pasangan. Sekalian ngisi waktu luang juga biar bisa romantis-romantisan bareng.

Kado dari yang cowok, ke pasangan ceweknya 

1. Pengeriting Rambut

 

Photo via pexels.com

Biasanya istri saya suka bosen sama rambut dia yang lurus-lurus aja, makanya saya beliin pengeriting rambut biar dia bisa tampil beda. Seneng juga liat istri bisa ngubah gaya rambutnya kayak Madonna jaman dulu. Malah dia lebih cantik daripada Madonna. Ihiyyy.

Nah, kalo pengen ngadoin alat kayak gini, pengeriting rambut dari Philips bisa jadi pilihan. Soalnya, alat ini bisa bikin rambut jadi spiral dan yang pasti istri makin cantik. Alat ini dilapisin pelindung dari bahan keramik, jadi gak bikin deg-degan takut rambut jadi rusak.

PHILIPS BHB862 00 StyleCare Essential Pengeriting Rambut
PHILIPS BHB862 00 StyleCare Essential Pengeriting Rambut

2. Pencukur Bulu Kaki

Photo via pexels.com

Punya kaki yang mulus dan bersih dari bulu kaki yang panjang selalu dipengenin cewek-cewek. Daripada ngasih silet buat cukur bulu-bulu kaki dia, mending kadoin alat cukur yang dibuat khusus biar pas nyukur gak bikin luka di kakinya.

Saya sih biasanya pilih Philips Satinelle yang emang dibikin buat nyukur bulu kaki sampe bikin mulus. Dari bentuknya aja udah kece, enak dipegang, dan yang paling penting nih bisa ngilangin bulu kaki sampe ke akar-akarnya. Jadi istri saya gak perlu lagi ngerokin kaki tiap hari. Kepala cukurnya juga bisa dicuci, jadi bener-bener praktis banget makenya.

PHILIPS BRE255 00 Epilator Washable Head Shaver
PHILIPS BRE255 00 Epilator Washable Head Shaver

Kado dari yang cewek, ke pasangan cowoknya

1. Cukuran Jenggot Presisi

Photo via pexels.com

Cowok yang punya bewokan, kumis atau jenggot kadang bulunya suka keliatan berantakan jadi gak rapi dan kurang enak diliat. Kadoin aja cukuran jenggot yang presisi kayak Philips Multigroom Series 1000. Alat ini jago banget bikin bewok sama bulu muka lainnya jadi punya bentuk yang presisi. Coba aja bikin style-style yang mirip sama artis, pasti makin ganteng deh.

2. Cukuran Bulu Idung

PHILIPS NT3650 16 Nosetrimmer Nose Ear Eybrow Trimmer Shaver
PHILIPS NT3650 16 Nosetrimmer Nose Ear Eybrow Trimmer Shaver

Biasanya nih, cowok kalo umurnya makin tua, keliatan dari bulu idung yang udah mulai keluar-keluar. Emang bikin agak ganggu buat orang-orang yang liat, jadi mending kadoin  nosetrimmer dari Philips aja deh. Pake alat ini tuh bikin bulu-bulu idung tadi jadi pada nurut. Udah gitu, alat ini gak cuma bisa ngerapiin bulu idung doang, ngerapiin alis sama bulu mata juga bisa. Hebat banget gak tuh. Biar sekalian hemat, satu alat ini bisa dipake buat apa aja.

Empat barang tadi udah ada di Blibli.com. Jadi, tinggal klik aja sebentaran biar bisa main salon-salonan di rumah bareng pasangan. Harganya juga lagi miring banget! Diskonnya hampir setengah harga. Bisa dapet bonus tote bag sama pouch shaver juga! Yuk yuk yuk cek langsung ke TKP.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY