me

Inget-inget Momen Bahagia Biar Imun Kita Kuat Ngadepin Covid-19

Jul 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Ngerasa gak sih, kalo gelombang kedua Pandemi Virus Covid-19 ini kerasa lebih serem daripada yang pertama? Yang pasti emang penyebab utamanya itu gara-gara yang kena udah nyentuh angka tiga puluh ribu lebih tiap harinya. Jumlahnya udah setara sama duit buat saya makan siang. Ngeri bener dah.

Udah gitu ya, pemberitaan di media soal varian baru dan aturan-aturan yang kepaksa diambil Pemerintah buat neken angka penyebaran si Covid-19 ini ngebuat kita juga jadi kepikiran terus. Alhasil kan, imun kita ikutan jadi lemah, padahal justru di saat kayak gini nih harusnya ngebikin biar si imun tubuh kuat. Gimana tuh ya, caranya?

  1. Inget-inget Momen Pas Dulu Juara Kelas

Kuat lemahnya imun tubuh kita itu kepengaruh banget sama tingkat stres yang lagi dirasain. Kalo tiap hari kita mikirin yang jelek-jelek terus gara-gara berita soal Covid, ya si imun juga jadi ikutan jiper nanti. Nah, cara biar otak gak keisi asupan soal Covid yang bikin puyeng adalah dengan coba mikirin hal-hal yang bikin kita seneng aja, contohnya mikirin masa-masa waktu jadi juara 1 pas SD atau momen sama mantan terindah. Cihuy.

  1. Lepasin Diri dari Kasur

Godaan paling kenceng di masa-masa diem di rumah kayak gini datengnya tuh dari kasur. Kadang, kita suka kehipnotis gitu sama nyamannya kasur sampe tau-tau udah seharian kita rebahan doang. Lawan dah tuh godaan terus jadwalin olahraga teratur yang bisa dilakuin di rumah, kayak senam atau yoga.

  1. Ngasih Asupan Buat Bikin Si Imun Kuat

Imun tuh juga butuh amunisi buat ngelawan virus yang mau masuk ke dalem badan kita. Jadi, biar si imun kuat kayak Ade Rai, kita kudu minumin vitamin yang bisa ngejaga imun biar gak drop.

Pas si Covid-19 ini lagi ganas-ganasnya nyebar kayak sekarang, imun tuh perannya penting banget buat ngejaga badan kita. Nah, hal-hal tadi bisa banget diikutin buat mastiin si imun di badan bisa terus ngelakuin tugasnya.

DAPETIN VITAMIN YANG DIBUTUHIN TUBUH KAMU DI SINI

Kalo kamu lagi nyari vitamin yang bisa ngebantuin ngejaga imun biar tetep kuat terus, yuk deh langsung aja manfaatin promo dari Blibli buat ngebantuin kamu nyetok vitamin dan aneka produk kesehatan lain yang lagi dibutuhin banget di masa Pandemi ini.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya