me

4 Rekomendasi Ice Skating Jakarta Terbaik untuk Kamu Kunjungi

Apr 19, 2024.By Nadine
Bagikan

traveloka.com
Ini dia 4 rekomendasi ice skating Jakarta untukmu!

Ice Skating Jakarta — Menikmati keseruan ice skating menjadi hal yang nggak mudah dilupakan oleh banyak orang. Oleh karena itu, sekarang ada banyak orang yang juga sudah menjadikan aktivitas ini sebagai sebuah hal menyenangkan. Kalau kamu juga demikian dan sedang berada di Jakarta, langsung saja kunjungi tempat yang tepat. Kini ada banyak pilihan ice skating Jakarta yang sudah tersedia.

Kamu mau ke tempat ice skating Jakarta? Yuk, simak dulu 4 rekomendasi ice skating Jakarta yang ada di bawah ini!

Baca Juga: 


1. Skyrink Jakarta – Mall Taman Anggrek

Skyrink Jakarta - Mall Taman Anggrek
megapolitan.kompas.com

Rekomendasi ice skating Jakarta yang satu ini menjadi salah satu ice skating paling panjang di Asia Tenggara. Panjang arenanya sampai dengan 1248 m2. Destinasi ini bisa menjadi tempat rekreasi untuk segala usia dengan banyak tingkat keahlian. Untuk itu, nggak heran bila destinasi ini banyak disukai dan dikunjungi berbagai kalangan. Jam buka tempat ini mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Skyrink Jakarta – Mall Taman Anggrek nggak hanya menyediakan arena untuk bermain skating. Kamu juga bisa bermain hockey di sini. Lokasinya sendiri berada di lantai 3 Mall Taman Anggrek RT.12/RW.1, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kamu bisa mengunjungi destinasi ini dengan membayar tiket masuk. Tiap sesi, harga tiketnya sekitar Rp 145 ribuan dan waktu mainnya maksimal 2 jam. Selain itu juga ada perlengkapan seperti kaus kaki, sarung tangan, loker, pinguin, dan snow man yang dihadirkan dengan harga tertentu dan terpisah dari tiket masuk.

Di sini kamu bisa menikmati kemudahan dalam bermain ski. Di sini pengunjung juga akan dipinjamkan sepatu boots. Kamu juga bisa menyewa perlengkapan lain bermain skating seperti loker, kaus kaki, dan sarung tangan. Ada juga pendamping instruktur profesional yang dihadirkan untuk membantu para pengunjung berselancar dengan aman.

2. Oasis Centre Arena GC

tiket.com

Oasis Centre Arena GC menjadi salah satu rekomendasi ice skating Jakarta berikutnya. Tempat ice skating ini ternyata sudah berstandar internasional, lho! Kamu bisa mengunjungi AEON Mall di lantai 1 dari pusat perbelanjaan ini. Lokasinya nggak sulit ditemukan karena lokasinya cukup luas.

Kamu juga harus membayar tiket masuk dengan harga tertentu supaya bisa masuk. Hari biasa harga tiket masuk Oasis Centre Arena GC sekitar Rp 100 ribuan. Lalu di akhir pekan harganya sekitar Rp 128 ribuan. Sementara itu, saat hari libur nasional harga tiket Oasis Centre Arena GC sekitar Rp 150 ribuan. FYI, semua harga di atas berlaku untuk OCA PASS.

Harga tiket masuk Oasis Centre Arena GC tanpa OCA PASS akan berbeda. Pada hari biasa, harganya Rp 123 ribuan. Di akhir pekan tiketnya adalah Rp 150 ribuan. Sementara itu, di hari libur nasional harganya Rp 168 ribuan. 

Area ice skating ini dihadirkan dengan luas sekitar 1800 m2. Tempat ini juga menjadi lokasi olimpiade ice skating pertama di Indonesia. Di sini juga ada beraneka perlengkapan skating aid untuk anak seperti ramon,lumba-lumba untuk berselancar sambil duduk, dan pinguin untuk berpegangan. Tempat ini jika setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.45 WIB.

3. BX Rink

BX Rink
bxrink.com

BX Rink menjadi salah satu rekomendasi ice skating Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Lokasinya berada di Bintaro Xchange Mall Lt.UG No.3A, CBD Boulevard Bintaro Jaya, Sektor VII, Tangerang Selatan. Di sini, kamu harus menggunakan kaus kaki dan sarung tangan. Harga tiket masuk liburan sekolah Rp 150 ribuan, penguin aid Rp 105 ribuan, dan dolphin air adalah Rp 115 ribuan.

BX Rink mempunyai luas 1.320 m2. Tempat ini akan menawarkan pengalaman yang luar biasa di atas es. Nikmati waktu bersama orang terdekat di arena seluncur es terbaik di Indonesia ini! Dengan sistem suara dan lampu yang canggih, kamu bisa merasakan kepuasan dan keseruan tersendiri di sini. Di sini juga ada bantuan penguin skating untuk membimbing anak-anak dan pelajaran pengantar untuk pemula. 

Di sini da kelas akademi skating yang juga sudah disediakan, sehingga kamu bisa mempelajari berbagai teknik seluncur indah. Ada juga kelas short track speed tracking dan ice hockey. Di sini jam buka Senin sampai Jumat pukul 12.00 sampai 20.00 WIB. Sabtu pada 11.00 sampai 21.000 WIB. Sementara Minggu pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

4. Pondok Indah Mall (PIM)

pondokindahmall.co.id

Pondok Indah Mall (PIM) menyediakan tempat ice skating Jakarta, kamu bisa menikmati keseruan untuk bermain ice skating. Kamu bisa bermain ice skating di sini dengan tarif sekitar Rp 150 ribuan. Durasi waktu bermainnya adalah 45 menit. Tapi, permainan ice skating ini nggak bisa kamu lakukan di setiap waktu karena hanya ada di momen tertentu.

Permainan ice skating di sini bisa kamu nikmati pada momen libur Natal dan tahun baru. Dengan kehadiran ice skating di Pondok Indah Mall (PIM), kamu pun bisa merasakan sensasi terbaik dan menyenangkan yang nggak mudah untuk dilupakan.

Tips Bermain Ice Skating

Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa mengetahui beberapa tip bermain ice skating untuk diterapkan. Dengan demikian, permainannya pun bisa dilakukan secara lebih maksimal dan mudah untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan, terlebih untuk pemula seperti berikut.

1. Gunakan pakaian yang nyaman

Gunakan pakaian yang nyaman
rukita.co

Kamu bisa menggunakan pakaian yang nyaman untuk bermain ice skating. Di samping itu pakaian yang kamu gunakan juga bisa dipastikan bisa membuat tubuh bergerak secara bebas dan leluasa, terlebih untuk area kaki.

2. Gunakan sepatu ice skating yang ukurannya pas

Gunakan sepatu ice skating yang ukurannya pas
freepik.com/author/freepik

Pada waktu akan melakukan ice skating, pastikan kamu menggunakan sepatu yang ukurannya pas. Sepatu ice skating yang ukurannya pas akan membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kenyamanan dan sisi aman pada saat bermain. Dengan demikian, kebutuhan dalam pemakaiannya bisa kamu maksimalkan dengan baik.

3. Lakukan pemanasan

freepik.com/author/freepik

Kamu bisa melakukan pemanasan yang baik untuk meregangkan tubuh. Hal ini juga penting untuk kamu lakukan supaya pada saat bergerak akan terasa lebih siap dan leluasa. Jadi, tubuh pun nggak akan terasa kram, sehingga bermain ice skating semakin menyenangkan.


Baca Juga: 

Blibli Friends sudah tahu 4 ice skating Jakarta. Untuk itu, kamu bisa datang langsung ke sana dan menikmati keseruannya. Supaya nggak ribet, kamu juga bisa menikmati layanan Sewa Mobil yang disediakan. Di sini juga sudah ada pengiriman cepat serta bebas ongkir. Untuk itu, apa pun yang menjadi kebutuhan Anda bisa dipenuhi di sini tanpa ribet dan justru bisa memberikan keuntungan berlipat.

Tag: