me

Rekomendasi Hotel yang Ada Kolam Renang di Palembang

Oct 17, 2022.By Nadine
Bagikan

goodholidayplan.com/

Rekomendasi Hotel yang Ada Kolam Renang di Palembang — Waktu liburan untuk istirahat sejenak dari rutinitas yang pastinya sering bikin kamu kelelahan pastinya selalu ditunggu-tunggu dong. Untuk mengisi liburan, biasanya apa nih yang kamu lakukan? Bersantai aja di rumah atau lebih memilih tempat berlibur yang cukup jauh? Apa aja pilihan kamu yang penting bisa menghilangkan penat dan menenangkan pikiran.  

Kalau kamu punya rencana liburan yang jauh dan mengharuskan kamu untuk menginap, hotel yang ada kolam renang di Palembang ada beberapa rekomendasinya untuk kamu. Pastinya kamu bakal gembira dong kalau ada hotel lengkap dengan kolam renangnya. Tanpa kolam renang, kayaknya kurang afdol bukan? Mau tahu apa aja? Kamu bisa menyimak di bawah ini ya!

Baca juga: 10 Hotel Murah di Bali Rekomendasi untuk Kamu


Rekomendasi Hotel yang Ada Kolam Renang di Palembang

Novotel Palembang Hotel & Residence

Novotel Palembang Hotel & Residence

Hotel dengan tatanan interior eksklusif dan staff yang ramah bakal menyapa kamu di Novotel Palembang Hotel & Residence. Dalam setiap ornamen yang dipasang, mata kamu bakal terpesona dengan indahnya pilihan warna yang dipakai. Lingkungan hijau di sini bisa membuat pemandangan hotel nggak cuma mewah, tapi juga adem yang bikin kamu nggak gampang bosan.

Kalau mau bermalam di sini, mulai dari Rp 1.168.800 bisa kamu siapkan untuk kamar dengan tipe Superior Pool View dengan Twin Beds dan 1 Bedroom Apartement dengan Double Beds. Kedua tipe ini pastinya tergantung kamu mau pilih yang mana dan bakal lebih baik untuk memilih sesuai kapasitas yang disediakan di dalamnya.

Nggak cuma kamar, banyak fasilitas yang ada. Kamu bisa berenang, barbekyu bersama keluarga, dan bahkan ada layanan paket pertunangan atau pernikahan juga lho! Bisa banget kalau kamu dan pasangan mau mengadakan acara di sini. Interiornya juga sangat mendukung yang bikin momen indah kamu bakal dikenang setiap orang yang datang ke acara yang kamu adakan itu.

Lokasi tepatnya hotel ini berada yaitu Jl. R Sukamto No 8a, Palembang, Sumatera Selatan. Liburan di pulau Sumatera ini bakal lengkap dengan bermalam di hotel ini. Menambah pengalaman liburan kamu selama berada di Palembang. Di dekat hotel, pastinya ada tempat-tempat terdekat kayak Palembang Trade Center Mall dan Palembang Golf Club.

The Arista Hotel

The Arista Hotel

Interior hotel ini unik yang penuh ornamen yang menarik. Ada piano besar yang diletakkan dalam ruangan mempercantik dan melengkapi ornamen-ornamen yang ada. Di dalam kamar, kamu bisa pakai meja untuk bekerja kalau ada pekerjaan yang harus dilakukan. Kamu juga bisa membaca dengan nyaman di sini. Kamar mandinya nggak kalah cantik dengan hiasan bunga warna putih yang indah.

Sementara itu, tipe kamarnya ada Kamar Klub, Suite Bisnis, dan Suite Ranjang Double. Untuk Kamar Klub, tarif yang diberikan adalah Rp 2.017.600. Lalu tipe Suite Bisnis dengan tarif Rp 3.790.600 dan Rp 6.960.500 untuk Suite Ranjang Double. Kamu sudah tahu untuk masing-masing tarifnya. Jadi, tentukan pilihan kamu supaya bisa bermalam di The Arista Hotel.

Berikutnya ada banyak fasilitas juga lho! Selain kolam renang, kamu menikmati spa, sauna, gym, sampai ruang konferensi. Dengan beragam fasilitasnya ini, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan selain tentunya tidur nyenyak di kamar. Kamu bisa pergi ke spa untuk merilekskan tubuh atau ke gym untuk kebugaran tubuh kamu.

The 1O1 Palembang Rajawali

The 1O1 Palembang Rajawali

Cantik adalah kesan interior desain yang bakal kamu tangkap saat masuk ke The 1O1 Palembang Rajawali. Warna kuning keemasan dipakai untuk pencahayaan dan ornamen-ornamen yang sangat mendukung. Bermalam di sini nggak bakal mengecewakan kamu. Hotel ini mendukung banget untuk bisnis karena ukuran ruang konferensinya yang cukup luas.

Ada empat pilihan kamar disediakan. Tipe Twin Superior, Kamar Family Standar, Twin Deluks, dan Kamar Standar. Setiap kamarnya pasti punya tarif berbeda. Mulai dari 1.055.800, kamu bisa bermalam di sini. Keempat pilihan itu, sesuai budget yang kamu punya, bisa disesuaikan. Penataan kamar dengan warna-warni yang indah bisa kamu nikmati.

Di sini kamu pastinya renang bisa kamu lakukan. Layanan laundry memudahkan kamu untuk mengurus pakaian yang kotor kalau memang butuh beberapa hari menginap di hotel. Dengan begitu, pakaian kotor kamu nggak bakal menumpuk di koper. Staff yang multibahasa juga bisa membantu kamu dengan lebih mudah. Nggak lupa gym tersedia untuk kebugaran tubuh yang penting.

ASTON Palembang Hotel & Conference Center

ASTON Palembang Hotel & Conference Center

ASTON Palembang Hotel & Conference Center punya interior dengan desain yang fresh. Di sini banyak memakai warna-warna yang cerah dan kebanyakan adalah merah untuk interior dalam kamar. Dengan konsep ini, terkesan lebih berani dan cheerful. Kayaknya kalau semangat kamu sedang turun konsep yang ada di hotel ini bisa langsung memperbaiki mood kamu.

Untuk bisa menikmati konsepnya yang unik itu, kamu bisa mengeluarkan dana Rp 2.747.700 sebagai tarif bermalam di kamar dengan tipe Suite Eksekutif. Kamu bakal mendapat sarapan di sini. Menarik bukan? Di dalam kamar ada meja tulis yang bisa kamu manfaat untuk mengerjakan tugas atau membuat laporan harian.

Beberapa fasilitas selain kolam renang, restoran siap menjamu kamu untuk menikmati macam-macam makanan yang disediakan. Jangan lupa kamu juga harus membakar lemak berlebih dengan memanfaatkan gym untuk tempat olahraga. Wifi gratis bikin kamu bebas untuk akses internet kapan aja selama dibutuhkan agar bisa selalu update berita atau kabar penting yang ada.

Daira Hotel Palembang

Daira Hotel Palembang

Kamu bisa berenang sepuasnya di sini. Untuk makanan kamu juga nggak perlu khawatir karena ada set menu makan siang dan malam. Breakfast buffet tersedia untuk kamu di pagi hari. Gym dan fitness untuk menjaga tubuh tetap bugar dan aktif dalam aktivitas yang beragam. Kalau kamu mau sauna, pastinya bisa banget di Daira Hotel Palembang.

Tarif 352.500 kamu perlu siapkan untuk bermalam. Disediakan tipe kamar Double Superior, Twin Superior, Double Deluks, dan Twin Deluks. Sesuai keperluan dengan menghitung jumlah anggota yang kamu bawa atau bahkan hanya kamu sendiri, tipe kamar bisa kamu pilih. Di samping itu, interior di sini pastinya juga sangat menarik dong.

Desain kasual pada hotel bikin suasana nyaman. Kamu bisa bersantai di minibar sambil menikmati minuman yang kamu pesan. Kesehatan kamu bakal terjamin dengan adanya gym. Jadi, kapan aja kamu bisa olahraga. Lift access memudahkan kamu kalau mau turun atau naik di lantai yang berbeda.


Baca juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Terbaik

Booking hotel yang keren-keren itu hanya di Blibli. Prosesnya mudah dan nggak butuh waktu lama. Kamu hanya tinggal pilih hotel yang mana dan kamar mau yang apa. Nyaman banget transaksi di sini karena pasti aman. Blibli memberikan info spesifik yang bikin kamu nggak bingung dan bisa lebih cepat menentukan pilihan.

Tag: