me

10 Hotel Murah di Bali Rekomendasi untuk Kamu

Jan 06, 2022.By Nadine
Bagikan

Image source: id.hotels.com

Siapa yang nggak jatuh cinta dengan keindahan Bali? Bali terkenal dengan keindahan pulau dan juga kekentalan budaya yang ada di dalamnya. Sehingga untuk berkunjung ke sana tanpa menginap rasanya menjadi kurang. Blibli Friends jangan khawatir nyatanya kamu tetap bisa menginap tanpa perlu takut biaya membengkak dengan hotel murah di Bali.

Baca juga : 10 Hotel Ubud Terbaik

_________________________________________________________________________________________________________________________

Rekomendasi Hotel Murah di Bali, Intip Apa Saja Itu!

Untuk kunjungan ke luar pulau tentunya kamu membutuhkan booking penginapan untuk tempat istirahat setelah jalan-jalan atau perjalanan panjang, Penginapan dengan fasilitas lengkap dan mudah ditemukan adalah hotel. Ketakutan pengunjung ketika mendengar kata hotel adalah harganya yang mahal.

Namun jangan takut karena di Bali ada beberapa nama hotel dengan harga terjangkau tentunya dengan fasilitas yang nggak kalah menarik. Penasaran dengan hotel apa saja itu? Simak penjelasannya di bawah ini:

  • Discovery Kartika Plaza Hotel

Discovery Kartika Plaza Hotel
Image source: blibli.com

Rekomendasi hotel pertama yang cocok digunakan ketika ada di Bali adalah Discovery Kartika Plaza Hotel. Hotel ini memiliki alamat di Jalan Kartika Plaza PO Box 1012 Kuta, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Kamu akan mendapatkan suasana cukup menarik dan romantis ketika menginap di sini. Banyak digunakan juga untuk bulan madu bersama.

Hotel ini dilengkapi dengan banyak fasilitas yang menarik untuk digunakan seperti kolam renang, restaurant, wifi, AC dan area parkir yang cukup luas. Selain itu pilihan kamarnya juga cukup banyak dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan mulai dari harga sekitar Rp700 ribuan saja.

Discovery Kartika Plaza Hotel

  • Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Image source: blibli.com

Hotel kedua di Bali dengan harga terjangkau berikutnya adalah Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Hotel ini memiliki alamat di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot North IV, Nusa Dua, Nusa Dua Beach, Bali, Indonesia, 8036. Termasuk dalam level hotel bintang lima sehingga kepuasan pelanggan tentu nggak perlu ditanyakan lagi.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Ada banyak fasilitas hotel untuk dimanfaatkan seperti area bermain anak, tempat spa dan sauna sampai dengan laundry dan penitipan bagasi. Kamu bisa menyewa untuk tidur sendiri maupun untuk berdua sesuai ukuran kamar yang diinginkan. Harga yang perlu dibayarkan mulai dari Rp1,1 jutaan.

  • The Stones – Legian, Bali – Marriott Autograph Collection Hotel

The Stones - Legian, Bali - Marriott Autograph Collection Hotel
Image source: blibli.com

Rekomendasi hotel ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah The Stones – Legian, Bali – Marriott Autograph Collection Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod Kuta Bali, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361. Termasuk hotel bintang lima dengan pelayanan yang cukup lengkap di dalamnya.

The Stones - Legian, Bali - Marriott Autograph Collection Hotel

Kamu bebas memilih kamar dengan rentang harga mulai dari Rp900 ribuan. Sementara fasilitas yang diberikan berupa are parkir yang luas, restaurant dengan AC dan menu pilihan yang beragam sampai dengan sarapan yang banyak pilihan sesuai paket yang didapatkan. Kamu akan dimanjakan ketika menginap di hotel ini.

  • Baly Dynasty Resort

Baly Dynasty Resort
Image source: blibli.com

Hotel kelima yang nggak kalah nyaman untuk digunakan adalah Baly Dynasty Resort yang ada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Hotel ini memiliki pelayanan yang lebih lengkap sehingga banyak disewa juga untuk acara pernikahan. Fasilitas yang diberikan untuk pengunjung berupa laundry, AC, penitipan bagasi dan wifi.

Hotel ini masuk ke dalam kelas bintang lima dengan pilihan kamar yang variatif di dalamnya. Kamu bisa menyewa kamar mulai dari harga Rp700 ribuan saja.

Baly Dynasty Resort

  • Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort
Image source: blibli.com

Rekomendasi hotel kelima yang bisa kamu coba adalah Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. Hotel ini bisa ditemukan di Kawasan Pariwisata Lot SW1, Nusa Dua, Nusa Dua Beach, Bali, Indonesia, 80363. Termasuk hotel bintang lima yang banyak dikunjungi wisatawan ketika pergi ke Bali.

Beberapa fasilitas penunjang yang diberikan adalah layanan medis, penitipan bagasi, laundry, surat kabar, pelayanan resepsionis 24 jam sampai dengan wifi gratis. Tarif yang perlu dibayarkan untuk kamarnya mulai dari Rp900 ribuan saja.

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

  • Pullman Bali Legian Beach

Pullman Bali Legian Beach
Image source: blibli.com

Hotel keenam yang bisa kamu datangi ketika menginap di Bali adalah Pullman Bali Legian Beach. Hotel dengan pemandangan yang menakjubkan ini memiliki alamat di 1 Melasti, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361. Hotelnya sudah bintang lima dengan beberapa pilihan kamar sesuai kebutuhan pelanggannya.

Fasilitas hotel yang diberikan berupa staff yang mampu melayani dengan banyak bahasa, resepsionis 24 jam pelayanan, surat kabar sampai dengan penitipan bagasi yang membantu. Tarif kamar yang perlu dibayarkan mulai dari Rp900 ribuan.

Pullman Bali Legian Beach

  • Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali
Image source: blibli.com

Rekomendasi hotel bagus ketuju dengan harga terjangkau adalah Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Untuk hotel yang satu ini memiliki alamat di Jl. Wanagiri No. 1 Jimbaran Bali, Indonesia , Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Indonesia, 80362. Sewa tarif untuk perkamarnya mulai dari harga Rp1,5 jutaan.

Ada banyak pilihan kamar yang bisa didapatkan dengan ukuran yang menyesuaikan. Hotel ini menunjang beberapa fasilitas yang menarik seperti jasa tur, penitipan bagasi, keamanan 24 jam sampai dengan minuman sambutan untuk para tamu.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

  • SOL By Meliá Benoa Bali

SOL By Meliá Benoa Bali
Image source: blibli.com

Hotel kedelapan yang nggak kalah bagus untuk dicoba adalah SOL By Melia Benoa Bali. Hotel ini memiliki alamat di Jalan Pratama Po Box 52 Tanjung Benoa-Nusa Dua, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia, 30363. Ada beberapa fasilitas menarik dari hotel ini berupa resepsionis 24 jam, penitipan bagasi dan laundry.

Kamu perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp1,1 jutaan saja sesuai tipe kamar yang digunakan.

SOL By Meliá Benoa Bali

  • Novotel Bali Nusa Dua

Novotel Bali Nusa Dua
Image source: blibli.com

Rekomendasi hotel kesembilan yang bisa kamu coba adalah Novotel Bali Nusa Dua. Alamatnya ada di Jl. Pantai Mengiat – ITDC Complex , Nusa Dua Badung Regency, Bali, Nusa Dua, Nusa Dua Beach, Bali, Indonesia, 80363. Beberapa fasilitas penunjang berupa resepsionis 24 jam, pelayanan tamu dan juga wifi gratis.

Harga kamarnya juga cukup terjangkau dengan rentang sewa sekitar Rp1 jutaan saja untuk perkamarnya. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan dari hotel bintang lima ini.

Novotel Bali Nusa Dua

  • The Kuta Beach Heritage Hotel Bali – Managed By AccorHotels

The Kuta Beach Heritage Hotel Bali - Managed By AccorHotels
Image source: blibli.com

Hotel kesepuluh yang bisa kamu gunakan adalah The Kuta Beach Heritage Hotel Bali – Managed By AccorHotels. Hotel ini memiliki alamat di Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta – Badung, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Harga sewanya cukup terjangkau mulai dari Rp600 ribuan saja, menjadikan salah satu hotel murah di Bali.

Beberapa fasilitas penunjang di dalamnya berupa area parkir yang luas, wifi, lift sampai dengan resepsionis 24 jam yang membantu.

The Kuta Beach Heritage Hotel Bali - Managed By AccorHotels

_________________________________________________________________________________________________________________________

Baca juga: Hotel Murah di Malioboro untuk Keluarga

Blibli Friends sudah menemukan Hotel di Bali yang tepat? Kamu bisa mengecek harga hotelnya lebih mudah hanya di Blibli saja. Nggak cuma itu karena kamu juga bisa mendapatkan promo menarik sampai dengan cashback yang menguntungkan. Yuks booking sekarang juga.

BOOKING HOTEL DI BALI TERMURAH HANYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya