me

Hotel yang Ada Kolam Renang Pribadi di Bandung

Oct 17, 2022.By Nadine
Bagikan

tempatwisataseru.com

Hotel yang Ada Kolam Renang Pribadi di Bandung — Jika kamu akan pergi ke Bandung dan bingung mencari penginapan, hotel dengan private pool bisa menjadi pilihan. Hotel yang ada kolam renangnya tentu memberikan kenyamanan tersendiri, terlebih bila kamu pergi bersama keluarga dan menyukai berenang. Menginap ke hotel bersama keluarga sangatlah penting untuk mengecek fasilitas apa saja yang dimiliki.

Fasilitas berupa kolam renang pribadi dapat menjadi pilihan bila kamu ingin merasakan sensasi yang lebih private dengan keluarga atau pasangan baru. Berenang bisa menjadi aktivitas untuk mengisi waktu bersantai di hotel. Suasana dengan fasilitas kolam renang pribadi yang nyaman tentunya lebih menyenangkan.

Baca juga: 10 Hotel Murah di Bali Rekomendasi untuk Kamu


Rekomendasi Hotel yang Ada Kolam Renang Pribadi di Bandung

Kamu tak perlu lagi kebingungan dalam mencari hotel di Bandung, di bawah ini ada rekomendasi hotel yang ada kolam renang pribadinya. Sebenarnya, banyak sekali hotel di Bandung yang bisa kamu pilih untuk dijadikan penginapan. Namun, tak banyak hotel yang memiliki kolam renang pribadi.

Biasanya hotel memiliki kolam renang umum yang berada di rooftop atau bagian belakang. Fasilitas kolam renang itu bisa dinikmati oleh semua pengunjung hotel. Sensasi private kurang terasa bila menggunakan kolam renang umum apalagi jika kamu mengajak keluarga. Oleh karenanya, yuk simak rekomendasi hotel dengan kolam renang pribadi di Bandung.

Prime Park Hotel

PRIME PARK Hotel Bandung

Prime Park Hotel merupakan hotel bintang empat yang beralamat di Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Hotel ini dilengkapi 127 kamar, 9 meeting room dan 1 ballroom. Hotel ini juga sangat cocok untuk menjadi pilihan perjalanan bisnismu.

Ada dua pilihan kamar yang bisa dibooking. Pertama ada Deluxe room, kamar ini memiliki kapasitas 2 orang dengan fasilitas kolam renang atas, ac sejuk, kamar mandi pribadi, TV layar datar, shower, peralatan mandi dan lain sebagainya. Tarif harganya sekitar Rp500 ribuan per malam.

Kedua ada Double Twin, kamar yang juga tersedia untuk 2 orang ini memiliki view pemandangan yang indah khas pegunungan daerah Bandung. Adanya fasilitas kolam renang pribadi, TV, ketel listrik, setrika, pengering rambut, pembuat teh/kopi dan lainnya yang tarif per malamnya sekitar Rp700 ribuan.

Setiap kamarnya bersih dengan tempat tidur yang nyaman, sprai putih dan fasilitas yang akan didapatkan di setiap kamar yang dibooking. Prime Park Hotel juga memiliki perkebunan tropis indoor di Park Lounge. Ada juga Kanaya spa & body treatment, Damina singing room, live music di restoran, brankas hingga wifi gratis.

Sensa Hotel

Sensa Hotel

Rekomendasi kedua ada Sensa Hotel. Lokasi hotel ini cukup strategis berada di Jl. Cihampelas No. 160 Kota Bandung. Sensa Hotel juga dekat dengan tempat hiburan dan perbelanjaan Cihampelas Walk. Akses hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung berjarak 3 km dan Gerbang Tol Pasteur hanya 3,5 km.

Sensa Hotel merupakan simbol ikonik dan landmark di Cakrawala Kota yang menawarkan kenyamanan. Hotel ini sangat strategis karena selain dekat dengan sarana transportasi, juga aneka kuliner dan tempat hiburan bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki saja.

Dengan menawarkan kamar hotel di kisaran Rp800 ribuan hingga 3 jutaan yang terdapat 5 pilihan kamar untuk bisa dibooking. Pilihan kamarnya ada Superior Twin, Superior King, Deluxe King, Junior Executive, Senior Executive dan Sensa Suite. Setiap kamarnya menyuguhkan pemandangan kota atau pegunungan.

Fasilitas yang disediakannya mulai dari spa, kolam renang outdoor, Life Green Dining Restaurant hingga ada pilihan kolam renang private yang luas dan nyaman. Kamu juga bisa mencicipi aneka makanan ringan dan minuman yang disajikan di Lobby Lounge. Selain itu, ada Wi-Fi dan tempat parkir secara gratis.

Hotel Grand Sovia

Blibli.com

Rekomendasi hotel di Bandung dengan kolam renang pribadi selanjutnya ada Hotel Grand Sovia. Hotel yang berada di daerah Pasir Kaliki tepatnya di Jalan Kebon Kawung Nomor 16 ini termasuk hotel bintang 3 terbaik di Bandung. Hotel ini sangat dekat dengan Alun-Alun Bandung dan Gedung Sate, jadi kamu bisa berlibur di kedua tempat terkenal tersebut.

Pelayanan resepsionisnya selama 24 jam, membuatmu nggak perlu khawatir untuk booking kamar di jam berapapun. Setiap kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti kulkas mini-bar dan TV layar datar. Juga memiliki dekorasi dengan jendela kedap suara dan kamar mandi lengkap dengan shower, handuk serta pengering rambut.

Terdapat 2 pilihan kamar yang disediakan ada Superior Twin dengan jenis tempat tidur yaitu 2 tempat tidur single atau atau 1 tempat tidur double. Serta kamar Deluxe Double dengan 2 tempat tidur single atau 1 tempat tidur double. Hotel ini bisa dibooking dengan harga mulai Rp300 ribuan per malam.

Holiday Inn Bandung Pasteur, An IHG Hotel

Holiday Inn Bandung Pasteur, An IHG Hotel

Rekomendasi selanjutnya ada Holiday Inn Bandung Pasteur, An IHG Hotel berlokasi di Jl. Dr Djunjunan 96 Pasteur, Bandung. Hotel ini memiliki interior hotel kontemporer modern yang menyediakan 277 kamar luas dan nyaman dengan ada 7 pilihan kamar.

Pilihan kamar yang bisa kamu pilih ada kamar Deluxe, kamar Deluxe Teras, kamar Executive, kamar Family, kamar Governor Suite, kamar Junior Suite, kamar Royal Suite. Seluruh tamu bisa menikmati kolam renang outdoor. Jika kamu memesan kamar Excutive atau Suite, ada tambahan akses menuju kolam renang pribadi atau indoor.

Sejumlah fasilitas juga tersedia seperti, Orchidea Spa yang jadi tempatmu untuk memanjangkan diri dengan pilihan massage treatment. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas kebugaran tubuh yaitu Ninety Six Fitness Center dilengkapi dengan sauna dan whirlpool.

Hotel ini menganut sistem keberlanjutan lingkungan online inovatif untuk mengelola dampak terhadap lingkungan. Kamar hotelnya bisa kamu booking dengan kisaran harga mulai Rp600 ribu hingga hampir Rp3 jutaan per malam.

The Jayakarta Suites

The Jayakarta Suites Bandung

Rekomendasi terakhir ada The Jayakarta Suites. Hotel klasik ini terletak di dataran tinggi tepatnya di Jl. Ir H Juanda 381 A, Bandung. Hotel yang dekat dengan Jawa Barat Culture Park, Dago Endah Golf & Country Club, berbagai factory outlet dan Kebun Binatang Bandung ini hanya menempuh 5-20 menit dengan berkendara.

Terdapat 210 kamar yang disediakan dengan 7 pilihan kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan budgetmu. Ada pilihan kamar ada Deluxe, Executive, Boutique Village, Boutique Pool, Junior Suite Mountain, Junior Suite City dan Junior Suite Village.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel bintang 4 ini ada kolam renang outdoor, kolam renang indoor, bar atau restoran, tempat gym dan lain sebagainya. Hotel ini bisa kamu booking mulai dari Rp700 ribuan hingga Rp900 ribuan per malam.


Baca juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Terbaik

Nah, setelah mengetahui rekomendasi 5 hotel dengan kolam renang pribadi di Bandung ini, mana yang ingin segera kamu booking? Kamu bisa melakukan booking hotel hanya di Blibli. Blibli akan memandumu untuk proses booking hotel hingga pembayaran yang bisa dilakukan secara online. Yuk, pilih hotel tersebut sesuai dengan kesukaanmu!

Tag: