me

Rekomendasi Hotel dengan Bathtub di Bogor

Oct 18, 2022.By Nadine
Bagikan

royal-tulip-gunung-geulis.goldentulip.com

Rekomendasi Hotel dengan Bathtub di Bogor — Bogor adalah kota dengan udara sejuk yang pas banget dijadikan tujuan wisata. Kamu pasti tahu dong kota hujan satu ini. Alam hijaunya bakal sering kamu lihat untuk menyejukkan mata. Di dataran tinggi ini, kamu bisa menghirup udara bersihnya yang bebas dari polusi. Punya rencana liburan panjang di Bogor nggak ada salahnya. Jangan lupa untuk booking hotel wajib di Bogor.

Banyak hotel di Bogor untuk kamu menginap. Macam-macam kamar dan fasilitas ada. Supaya nggak keliru, hotel dengan bathtub di Bogor pilihannya ada beberapa. Rekomendasi di bawah ini bikin lebih mudah. Jadi, bathtub yang masing-masing ada di hotel menemani aktivitas mandi kamu. Intip list hotelnya berikut ya!

Baca juga: 3 Wisata Alam Indonesia yang Wajib Didatengin


Rekomendasi Hotel dengan Bathtub di Bogor

1.    Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Ada dekorasi interior bentuk wayang dengan ukuran jumbo di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort lho. Dekorasi wayang ini adalah yang paling menarik. Desain wayang ini pasti langsung menarik perhatian kamu. Seluas kamu memandang, bakal ada pohon-pohon hijau di setiap sudut. Letak hotelnya yang cukup tinggi bikin kamu bisa melihat banyaknya pohon di sekitar hotel.

Di setiap dinding kamarnya, ada pola-pola unik yang tertempel. Dari teras, kolam renang terlihat dengan jelas. Lampu hias bentuk lampion memperindah kamar. Suasana malamnya dipenuhi lampu yang tampak indah dari kolam renang. Keasrian hotel ini sangat kental terasa. Kamu benar-benar rileks di sini ditambah mandi di bathtubnya. Untuk sewa, kamu butuh Rp 1.343.500 di sini.

Deluxe Room dengan 2 Single Size Beds, Executive Room dengan 1 King Size Bed dan 2 Single Size Beds, Deluxe Room dengan 1 King Size Bed dan pool access, sampai Suite dengan 1 King Size bed, ialah jenis untuk kamarnya. Tentu aja tipe-tipe kamar ini nggak ada yang nggak nyaman. Yang mana pun pilihan kamu, tidur kamu nggak bakal terganggu sama sekali.

Ada tiga restoran lho di sini. Kulineran kamu bakal lebih seru nih. Bisa kamu coba semuanya. Pastinya menu yang berbeda disediakan. Kamu bisa berpindah dari restoran satu ke restoran kedua sampai restoring ketiga. Nggak kalah jumlah, ada empat kolam renang disediakan. Viewnya juga pasti beda-beda. Jadi, nggak ada rasa cepat bosan saat kamu berenang.

 2. Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf

Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf

Kalau kamu mau sarapan gratis sehabis merendam tubuh di bathtub, menginap saja di Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf. Lapangan golf yang luas juga ada. Penyewaan komputer bisa kamu pakai kalau lupa membawa laptop. Mini bar dalam kamar untuk kamu bersantai bisa banget. Balkon di setiap kamar, memberikan pemandangan untuk kamu nikmati sendiri.

Stylish adalah kata yang tepat dalam interior hotel. Deretan meja-meja di ruang makan dengan hiasan lampu kecil di setiap mejanya, tampak eksklusif. Kamar dengan desain luas bisa kamu pakai untuk santai kalau nggak terlalu suka bersantai di keramaian. Posisi TV yang diletakkan dekat jendela kaca di dalam kamar bikin suasana menonton kamu nggak membosankan. Mulai dari Rp 2.094.600 tersedia kamarnya.

Selanjutnya kita intip tipe kamarnya yuk! Untuk Twin Deluks, Double Deluks Pemandangan Kebun, Double Deluks, Double Deluks Ranjang King, Twin Deluks Dua Ranjang, Double Deluks Eksekutif, Twin Deluks Eksekutif, sampai Studio dengan pilihan pemandangan ada lho. Pilih yang mana nih?

3. The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary

Desain The Botanica Sanctuary interiornya unik banget. Perpaduan antara unik dan mewah. Bentuk interior yang nggak biasa kayak kursi-kursi oval banyak disediakan. Tiap sudutnya punya ciri khas sendiri yang bikin kamu takjub. Desain kamarnya nggak kalah unik. Hiasan-hiasan bulat dipasang tepat di atas tempat tidur. Ada tangga kecil di samping tempat tidur untuk naik ke ruang atas.

Minimal kamu perlu Rp 1.597.100 untuk kamar-kamarnya yang unik. Nah, pilihan kamu ada di Kamar Deluks, Kamar Premier, dan Loft Family Room. Untuk ruang atas yang ada tangganya, kamu bisa pesan Loft Family Room untuk kamarnya. Tapi sebelum itu, lihat budget kamu dulu ya karena Kamar Deluks dan Premiernya juga nggak kalah bagus.

Bathtub di kamar pasti ada. Kedua restorannya bisa kamu pilih atau dua-duanya bisa jadi tempat makan. Pembersihan kamar harian bikin kamar kamu nggak pernah kotor. Smart TVnya memberi kamu tayang-tayangan yang kamu ingin lihat. Boks bayi yang ramah keluarag juga ada lho!

4.  Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini banyak fasilitas rekreasi dan olahraganya. Bermain basket, golf, bola bilyard, dan fitness lengkap disediakan. Kafe, restoran, dan bar menyiapkan makanan dan minuman untuk kamu. Fasilitas bisnis juga nggak kalah lengkap dari ruang meeting, ruang konferensi, sampai fotokopi dan print bisa kamu lakukan.

Untuk tidurnya, bisa pilih dengan bathtub di Double Deluks Ranjang Queen, Twin Deluks, Kamar Deluks, Double Deluks plus Pemandangan Kolam Renang, Kamar Deluks plus Pemandangan Kolam Renang, Suite Standar, Villa Satu Kamar, dan Villa Dua Kamar mulai Rp 1.579.100.

Interior hotel indah yang mewah ada di semua sudut. Pemilihan warna merah yang langsung bisa menarik perhatian keren banget penataannya. Pemandangan langit terlihat dari dalam kamar. Pilihan lampu-lampunya juga nggak kalah keren. Selalu kelihatan cocok dengan ornamen-ornamennya.

5. Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Horison Ultima Bhuvana Ciawi - CHSE Certified

Dengan tarif Rp 546.300, bisa lho kamu menginap di Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Ada tiga kamar yaitu tipe Twin Deluks, Junior Suite Standar, serta Suite Standar. Ada Breakfast di sini gratis kamu peroleh. Kamu punya barang berharga yang dibawa? Biar lebih aman, bisa kamu simpan di brankas yang ada di kamar. Nggak mau ribet merapikan tempat tidur bisa kamu pakai layanan merapikan tempat tidur.

Interior eksklusifnya bikin kamu nyaman untuk menikmati ruangan mana aja yang ingin kamu kunjungi. Tambah cantik dengan bunga-bunga di vas yang indah. Dua lampu persegi di samping kanan dan kiri tempat tidur juga sangat cantik.

Di kamar mandinya, jelas dong ada bathtub. Berenang di kolam renang outdoornya pasti mengasyikkan. Ada enam ruang bisnis yang disediakan. Pusat bisnisnya dibuka 24 jam jadi memudahkan kalau sewaktu-waktu kamu butuh untuk memakainya karena nggak ada batasan jam. Untuk jalan santai di pagi atau sore, tamannya bisa jadi teman kamu.


Baca juga: 6 Bukit Indah yang Ada di Pulau Jawa

Sudah tahu bukan apa aja rekomendasinya? Sebelum kamu ke Bogor untuk perjalanan liburan atau bisnis, bisa kunjungi Blibli untuk booking hotelnya. Tenang aja, nggak ribet kok. Bisa kamu lihat jelas info-info tentang hotel untuk kamu sewa nanti. Nggak ada yang terlewatkan jadi cepat juga untuk kamu memilihnya. Ke Blibli sekarang yuk!

Tag: