me

Staycation di Hotel Dekat Ancol

Nov 04, 2022.By
Bagikan

discoveryhotelancol.com

Blibli Friends punya rencana untuk berkunjung ke Ancol dari luar kota? Tentunya bakalan capek banget apalagi jika perjalanannya memakan waktu berjam-jam. Alternatif terbaik memang menginap di hotel terdekat destinasi. Kamu bisa menggunakan beberapa hotel dekat Ancol yang cocok dengan biayamu.

Baca juga:


Rekomendasi Hotel Dekat Ancol

Tertarik untuk menginap di hotel dekat Ancol? Nggak masalah karena kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel

Rekomendasi hotel pertama yang bisa kamu gunakan adalah Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel. Hotel ini menggunakan konsep modern minimalis ala Jakarta sehingga membuatmu bakalan nyaman saat pertama kali datang. Termasuk dalam hotel bintang 4 dan banyak pengunjungnya.

Hotel ini menunjang beberapa pilihan kamar yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan seperti Deluks Suite, Suite Deluks, Executive Deluxe Premier Floor 1 King Bed, Deluxe Room Premier Floor 1 King Bed, Double Deluks, Deluxe Room with 1 king-size bed, Twin Deluxe dan Deluxe Room with 2 single beds.

Fasilitas hotel yang bisa kamu manfaatkan adalah layanan resepsionis yang siaga 24 jam, parkir mandiri gratis, layanan untuk ruang rapat, Wifi kencang untuk semua lokasi publik, lift dan beberapa layanan tamu seperti laundry, staff multibahasa yang membantu. Lokasinya strategis dan dekat dengan tempat publik.

Beberapa tempat yang dimaksud adalah Mangga Dua, Mangga Dua Square, Pasar Pagi Mangga Dua dan Kota Tua. Kamu yang tertarik untuk menginap di tempat ini bisa langsung melakukan reservasi dengan harga mulai dari Rp791 ribuan.

Discovery Ancol

Discovery Ancol - CHSE Certified

Rekomendasi hotel kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Discovery Ancol. Hotel ini bisa menjadi alternatif untukmu yang suka dengan konsep modern mewah layaknya pusat kota Jakarta. Termasuk dalam kategori hotel bintang 4 dengan layanan dan fasilitas yang nggak perlu diragukan lagi.

Hotelnya dibekali dengan beberapa pilihan kamar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Adapun beberapa pilihannya adalah Double 1 atau 2 tempat tidur Superior, Double Superior Ranjang King, Double Deluks, Twin Deluks, kamar Premier, Double Premier dan Suite Deluks. Semua kamar ini dibekali dengan peralatan mandi dan elektronik yang menunjang.

Hotelnya juga dibekali dengan banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti Wifi di kamar maupun tempat umum, layanan resepsionis 24 jam yang membantu, layanan bisnis untuk ruang rapat, pusat kebugaran untuk menunjang kebutuhan olahragamu, layanan tamu sampai dengan layanan ramah anak dan keluarga.

Lokasi darin hotelnya mudah banget menjangkau banyak ruangan publik seperti Dunia Fantasi, Mangga Dua, Kota Tua dan Mangga Dua Square. Kamu yang tertarik menginap di hotel ini bisa langsung melakukan reservasi dengan harga mulai dari Rp780 ribuan.

Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta

Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta - CHSE Certified

Suka dengan hotel minimalis? Nggak masalah karena kamu bisa mencoba menginap di Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta. Hotel ini menggunakan tema minimalis klasik dengan penataan yang rapi dan kece banget. Termasuk hotel bintang 3 yang bakalan memberikan kenyamanan lebih baik untukmu.

Di dalamnya terdapat banyak pilihan kamar yang cocok untuk menginap sendiri maupun berdua bersama teman dan keluarga. Adapun kamar yang dimaksud adalah Deluxe Superior Twin Room dan Deluxe Premier Twin. Dua kamar ini laris banget untuk disewa karena memberikan kenyamanan dan ukuran yang pas untuk sendiri maupun berdua.

Hotel ini dibekali dengan beberapa fasilitas menarik yang menunjang kebutuhanmu seperti pusat kebugaran, layanan untuk tamu seperti koran dan laundry, fasilitas ruang rapat untuk bisnis, kebutuhan ramah difabel, makanan minuman, bar dan kedai kopi sampai dengan layanan resepsionis yang siap membantu.

Lokasinya strategis banget dan dekat dengan tempat penting seperti Jakarta International Expo, Pasar Baru, Kota Tua dan Lokasari Plaza. Jika kamu tertarik menginap di hotel ini bisa langsung mengeluarkan uang mulai dari Rp700 ribuan.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Rekomendasi hotel keempat yang cocok untuk digunakan adalah Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Hotel ini menggunakan konsep clean and tidy sehingga lebih praktis dan minimalis ketika berada di dalamnya. Hotel ini selalu mengedepankan kebutuhan dan kenyamanan pengguna dengan harga yang terjangkau.

Di dalamnya terdapat banyak pilihan kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitasmu. Salah satu kamar yang populer banget untuk disewa adalah Standard Room with 2 single beds. Kamar ini cocok untuk yang menginap sendiri dengan banyak fasilitas menarik di dalamnya.

Hotelnya dibekali dengan beberapa fasilitas yang menunjang kenyamanan seperti keamanan dan layanan resepsionis 24 jam, layanan untuk kebutuhan rapat bisnis, Wifi di setiap sudut ruangan dan kamar, fasilitas ramah difabel, ruangan untuk merokok dan ruangan yang bebas dari rokok.

Lokasinya juga strategis banget sehingga kamu bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Mangga Dua, Mangga Dua Square, Pasar Pagi Mangga Dua dan Dunia Fantasi. Kamu yang tertarik untuk menginap di sini bisa langsung reservasi dengan harga mulai dari Rp485 ribuan.

Cordex Lodan Ancol Jakarta

Cordex Lodan Ancol Jakarta

Rekomendasi hotel kelima yang bisa kamu gunakan adalah Cordex Lodan Ancol Jakarta. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dengan konsep modern minimalis sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik untukmu. Tempatnya juga ada di pusat kota sehingga mudah dijangkau baik untuk yang pertama kali datang.

Hotelnya dibekali dengan banyak pilihan kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas. Kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi lengkap dengan peralatannya, tambah ekstra kasur, elektronik, Wifi kenceng sampai dengan meja kursi yang menunjang pekerjaanmu.

Hotel ini dibekali dengan banyak fasilitas yang menunjang seperti restoran yang menyediakan makanan minuman, ruangan yang aman untuk merokok, ruangan yang aman dari rokok, layanan 24 jam resepsionis sampai dengan layanan ramah difabel. Kamu yang tertarik bisa menginap dengan harga mulai dari Rp500 ribuan.

Bi Executive Hotel

Bi Executive Hotel

Rekomendasi hotel selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Bi Executive Hotel. Hotel ini memang lumayan kecil dan ada di pinggir kota sehingga kamu bisa mempertimbangkannya untuk menginap dengan harga terjangkau. Hotelnya menggunakan konsep modern minimalis yang estetik banget.

Kamar di hotel ini banyak banget dan bisa kamu sesuaikan dengan kapasitas dan kebutuhanmu. Di dalam kamarnya menunjang kebutuhan perlengkapan mandi, elektronik sampai dengan kebutuhan Wifi yang super kenceng. Hotel ini menunjang banyak fasilitas yang membantu kenyamananmu.

Adapun beberapa fasilitas yang dimaksud adalah layanan resepsionis 24 jam, layanan parkir mandiri, layanan sarapan sampai dengan layanan untuk tamu. Kamu yang tertarik bisa langsung melakukan reservasi dengan harga mulai dari Rp600 ribuan.


Baca juga: 5 Voucher Restoran di Jakarta

Untukmu yang tertarik bisa langsung melakukan booking hotel di Blibli saja. Ada banyak pilihan hotel terbaik sesuai harga dan kesesuaian budget milikmu. Dapatkan banyak promo dan penawaran menarik tentunya menguntungkan banget untukmu!

Tag: