Hari Kedua 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar Semakin Seru!

Belajar seputar vlogging bersama Quinn Salman

Keceriaan 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar masih berlanjut hingga hari kedua pada hari Minggu tanggal 29 November 2019. Keseruan yang tiada henti bersama para Bubu yang membawa Pak Suami dan Si Kecil serta bersenang-senang dengan para bintang tamu lainnya. Tidak kalah dengan hari pertama, di hari kedua juga para Bubu mendapatkan wawasan lebih luas lagi mengenai parenting. Kita simak dulu yuk keseruan hari kedua ini!

Penampilan dari Para Si Kecil

Gemes banget yaaa melihat Si Kecil sudah pandai bernyanyi

Gak heran kalau Bubu dan Pak Suami telah mendidik para Si Kecil menjadi seseorang yang bertalenta hebat. Seperti penampilan paduan suara dari Gemala Ananda Bernyanyi, Band dari Yayasan Kita Anak Negeri yang mementaskan keahlian Si Kecil dalam bermain ragam alat musik, dan Taekwondo dari MK Taekwondo membuktikan dari usia dini pun Si Kecil sudah bisa untuk belajar bela diri.

Taekwondo merupakan salah satu olahraga bela diri yang bisa dilatih seusia dini

GABUNG DENGAN KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR

Berkebun dan Berbincang Bersama

Mengajak Bubu dengan Si Kecil untuk berkebun bersama!

Sendalu Permaculture mengajak para Bubu untuk belajar berkebun bersama supaya bisa diterapkan di rumah masing-masing. Dengan tujuan agar para Bubu ketika memiliki waktu senggang di rumah namun tetap produktif bisa memanfaatkan berkebun sebagai sesuatu yang seru. Anna Surti sebaga Psikolog keluarga juga membicarakan seputar keluarga dan parenting sebelum workshop dimulai.

Keke Kania Founder of Chic and Darling , Meira Anastasia Momfluencer & Author

Keke Kania dan Meira Anastasia juga turut membicarakan menjadi seorang Ibu juga tetap bisa berkreasi. Keke Kania selain menjadi seorang Ibu juga melakukan usaha dibidang lifestyle di mana ia memulai usaha tersebut bermula dari rumah saja. Begitu juga dengan Meira Anastasia istri dari Komedian Ernest Prakasa selain menjadi ibu rumah tangga juga menjadi momfluencer yang aktif di sosial media.

JADI BAGIAN DARI BUBU DALAM KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR YUK!

Dongeng Seru Bersama Imaginatory – Ayo Dongeng Indonesia

Bisa nih jadi inspirasi Bubu dan Pak Suami mendongeng untuk anak di rumah

Banyak banget manfaat berdongeng yang biasanya dilakukan oleh para orang tua ketika ingin ngelonin Si Kecil untuk tidur. Kali ini Imaginatory – Ayo Dongeng Indonesia melakukan aksi dongengnya dihadapan banyak Si Kecil yang terhibur banget dengan dongeng-dongeng interaktif nya! Di sini para Bubu dan Pak Suami pun akan terinspirasi juga berdongeng untuk Si Kecil ketika di rumah.

SHARING BERSAMA BUBU LAINNYA DI KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR

Main Game Ranking 1 Bersama Keluarga Baim & Artika Sari Devi

Seru-seruan bareng keluarga Baim dan Artika Sari Devi

Game ranking 1 ini main tebak-tebakan beramai-ramai dan tentunya semakin banyak pertanyaan dijawab maka grup tersebut lah pemenangnya! Game ranking 1 kali ini ditemani oleh keluarga Baim dan Artika Sari Devi yang turut bersuka cita dengan Bubu-Bubu.

REGISTRASI SAHABAT IBU PINTAR DI SINI

Belajar Angklung bersama Saung Mang Udjo

Ternyata bisa main alat musik angklung tuh seru banget yaaa!

Saung Mang Udjo membawa angklung banyakkk banget untuk mengajak para Bubu dan keluarga bermain musik dengan angklung bersama-sama. Setelah itu ada penampilan spesial dari Saung Mang Udjo membawakan beberapa lagu dan menghibur para tamu yang hadir. Semakin malam semakin ramai yang berdatangan, seru banget!

BERGABUNG BERSAMA KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR

Happy First Anniversary Sahabat Ibu Pintar!

Selamat Ulang Tahun yang Pertama Komunitas Sahabat Ibu Pintar!

Waaahhhh yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi jugaaa. Dalam memperingati 1 tahun nya Komunitas Sahabat Ibu Pintar, potong kue diwakilkan oleh I Gusti Ayu Fadjar selaku SVP Marketing Blibli.com, Lani Rahayu selaku Sr. Marketing Communication Manager Blibli.com, dan Prameshwari “Imesh” Sugiri selaku Editor in Chief KumparanMOM. Setelah itu langsung disambut dengan penampilan dari Baim dan Si Kecil Abbey & Zoe bernyanyi di panggung Sahabat Ibu Pintar.

Suksesnya acara 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar juga didukung oleh Nestle. Semoga Komunitas Sahabat Ibu Pintar semakin banyak lagi acara-acara seru lainnya dan terus sharing seputar parenting untuk para Bubu hebat di luar sana! Untuk Bubu yang belum registrasi menjadi bagian dari Komunitas Sahabat Ibu Pintar yuk klik di sini.

BERGABUNG BERSAMA BUBU LAINNYA DI KOMUNITAS SAHABAT IBU PINTAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY