me

Daftar Harga Laptop Asus Vivobook Terbaru 2022

Mar 15, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: www.asus.com

Harga Laptop Asus Vivobook – Blibli Friends sedang mencari laptop baru dalam waktu dekat ini? Nyatanya kamu perlu melihat beberapa rekomendasi menarik berdasarkan daftar harga laptop Asus Vivobook. Apalagi perlu diketahui kalau brand ini sudah banyak memberikan keluaran produk kekinian tentunya dengan kualitas dan fitur yang pas untuk kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Cari Laptop Core i5 Harga 5 Jutaan? Ini dia Listnya

________________________________________________________________________________

Daftar Harga Laptop Asus Vivobook, Apa Saja Itu?

Laptop Asus Vivobook banyak direkomendasikan untuk membantu pekerjaan kantor maupun mahasiswa karena di dalamnya mendukung kinerja multitasking dengan maksimal. Penasaran dengan kisaran dan keunggulan dari masing-masing produknya? Yuks intip rekomendasinya di bawah ini:

ASUS VivoBook S13 S333EA

Rekomendasi laptop pertama yang bisa kamu gunakan adalah ASUS VivoBook S13 S333EA. Laptop ini memiliki tampilan yang cukup minimalis namun tetap kekinian sehingga membuat para penggunanya menjadi lebih percaya diri ketika menggunakannya. Laptop ini dibekali dengan dimensi sekitar 13.3 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel untuk layarnya.

ASUS VIVOBOOK S13 S333EA i7-1165G7 8GB 512GB UMA W10+OHS

Di dalamnya terdapat penyimpanan yang lumayan banyak sekitar 512GB SSD jadi kamu bisa lebih banyak menyimpan aplikasi dan data di dalamnya. Masih ditambah juga dengan penyimpanan 8GB DDR4 untuk RAM di dalamnya. Laptop ini diberikan Intel Core i5-1135G7 dan juga Intel Iris Xe Graphics untuk grafis yang lebih tajam di dalamnya.

Kamu penasaran untuk mencoba performa dari laptop ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp13,2 jutaan saja.

ASUS VivoBook M413IA

Laptop kedua yang cocok dipertimbangkan penggunaannya adalah ASUS VivoBook M413IA. Laptop ini cocok untukmu yang mencari harga lebih rendah dibandingkan dengan sebelumnya. Namun meskipun begitu bentuk dari laptopnya tetap kekinian didukung dengan ukuran layar sekitar 14 inci. Sementara untuk resolusi yang diberikan sekitar 1920 x 1080 piksel.

Laptop Asus ini sudah menggunakan tipe prosesor yang cukup canggih yakni AMD Ryzen 5 4500U lengkap dengan penggunaan grafis lebih tajam berupa AMD Radeon R3 graphics. Tentunya bisa menjadi perpaduan menarik untuk digunakan. Didukung juga dengan penyimpanan yang lumayan sekitar 512GB SSD yang cukup longgar.

Ditambah dengan ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Kamu ingin mencoba keunggulan dari laptop ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp9,6 jutaan saja.

ASUS VivoBook Flip TM420IA

Rekomendasi laptop ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah ASUS VivoBook Flip TM420IA. Laptop ini cocok untukmu yang sedang sekolah online atau menjalani perkuliahan dengan banyaknya tugas di dalamnya. Dibekali dengan ukuran layar sekitar 14 inci, sementara untuk ukuran resolusi 1920 x 1080 piksel.

Asus VivoBook Flip TM420IA - AMD Ryzen 3 4300U 8GB 256GB SSD

Berikutnya, kamu juga nggak perlu repot memindah-mindahkan data dan mengisinya dengan banyak aplikasi. Hal ini didukung dengan penyimpanannya yang lumayan sekitar 256GB SSD dan juga ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Laptop ini memilih memasang prosesor AMD Ryzen 3 4300U dan AMD Radeon Graphics untuk grafis yang digunakan.

Laptop ini termasuk cukup banyak dicari di pasaran karena banyaknya fitur di dalamnya. Kamu penasaran ingin mencoba fiturnya? Budget yang dibutuhkan untuk membelinya adalah sekitar Rp10,3 jutaan.

ASUS VivoBook 14 K413FQ

Laptop keempat ini identik penggunaannya untuk keperluan gaming. Namun kamu perlu tahu laptop ini juga bisa digunakan untuk keperluan bekerja seperti biasanya, tentu saja dengan performa yang lebih cepat dan anti lelet. Bentuk dari ASUS VivoBook 14 K413FQ juga lebih tipis meskipun tipe layarnya dibuat lebih lebar.

Ukurannya sekitar 14 inci, sementara untuk resolusi 1920 x 1080 piksel. Didukung juga dengan pemilihan grafis berupa NVIDIA GeForce MX350 2GB DDR5. Jadi, mampu memberikan tampilan lebih jernih dan tajam. Begitu juga dengan prosesor yang digunakan adalah Intel Core i5-1135G7.  Penyimpanan di dalamnya sudah lumayan longgar sekitar 512GB SSD.

Ditambah dengan ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Kamu yang berminat untuk mendapatkan laptop ini perlu mengeluarkan uang sekitar Rp11,9 jutaan.

ASUS VivoBook 14 K413EA

Rekomendasi laptop kelima yang cocok dipertimbangkan penggunaannya adalah ASUS VivoBook 14 K413EA. Bentuk laptop ini juga nggak kalah bagus untuk dipakai apalagi untukmu yang memang mencari laptop dengan desain kekinian. Didukung dengan ukuran layar sekitar 14 inci, lengkap dengan ukuran resolusi sekitar 1920 x 1080 piksel.

Laptop ini cukup pintar dengan dukungan prosesor berupa Intel Core i3 1115G4 di dalamnya. Ditambah dengan tampilan grafis lebih tajam karena menggunakan Intel UHD Graphics. Kamu bisa lebih nyaman ketika memandang layarnya tanpa perlu takut sakit mata. Didukung juga dengan penyimpanan yang mumpuni yakni sekitar 512GB SSD.

Sementara untuk ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Kamu berminat untuk menggunakan laptop ini? Budget yang dibutuhkan untuk membelinya adalah sekitar Rp11,9 jutaan.

ASUS VivoBook Flip TP401MA

Hp keenam yang nggak kalah menarik untuk dicoba adalah ASUS VivoBook Flip TP401MA. Laptop ini cocok untukmu yang suka dengan tipe laptop kekinian dan bisa diflip seperti namanya. Sehingga memudahkanmu untuk menggunakannya bekerja sesuai dengan kenyamanan maksimal.

ASUS VIVOBOOK FLIP TP401MA-VIPS421 CELERON N4020 4GB 256 SSD W10+OHS

Dibekali dengan ukuran layar sekitar 14 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel sehingga kamu bisa lebih nyaman memandangnya. Nggak cuma itu, karena laptop ini juga memiliki pilihan grafis unggulan yakni Intel UHD Graphics 600. Tentunya lengkap dengan pemilihan prosesor kekinian super cepat berupa Intel Celeron Dual-Core N4000.

Kamu bakalan lebih nyaman karena nggak perlu banyak memindah data dengan adanya penyimpanan sekitar 256GB SSD di dalamnya. Lanjut dengan adanya ukuran RAM sekitar 4GB LPDDR4 yang mendukung. Kamu bisa mendapatkan keunggulan dari laptop ini dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp7,2 jutaan.

ASUS VivoBook 15 F512DA

Kamu butuh ukuran layar yang lebih lebar? Nyatanya kamu perlu mencoba ASUS VivoBook 15 F512DA. Laptop ini dibekali dengan ukuran layar yang lumayan luas yakni sekitar 15.6 inci, sementara untuk ukuran resolusi 1920 x 1080 piksel. Perpaduan yang menarik untuk membuatnya menjadi laptop gaming maupun laptop harian yang lebih nyaman.

ASUS VivoBook 15 F512DA Laptop

Laptop ini memiliki penyimpanan yang cukup longgar juga di dalamnya yakni sekitar 128GB SSD dan RAM sekitar 8GB DDR4. Proses pemuatan data dan permintaan juga cukup cepat dengan dukungan prosesor canggih AMD Ryzen 3 3200U. Begitu juga dengan grafis kekinian yang super tajam berupa AMD Radeon Vega 3 Graphics. Tentunya menjadi perpaduan yang menawan.

Laptop ini banyak digunakan untuk menemani pekerjaan sehari-hari karena ukurannya yang lebih luas. Kamu berminat untuk memiliki laptop ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp7 jutaan saja.

________________________________________________________________________________

Baca juga: Rekomendasi Laptop HP Core i5 Terbaik dengan Spek Gahar Performa Ngebut!

Blibli Friends sudah menemukan tipe laptop Asus Vivobook terbaru 2022 terbaik? Nyatanya untuk mencari semua produk di atas kamu cuma perlu membuka aplikasi Blibli. Ada banyak pilihan laptop yang siap untuk dibeli. Kamu juga bakalan dapat banyak untung dengan adanya penawaran menarik seperti potongan harga dan gratis ongkir setiap harinya.

 

BELI LAPTOP ASUS VIVOBOOK TERBAIK HARGA MURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya