Hal yang Kudu Diperhatiin Pas Pake Lip Tint Biar Tampil Fresh

Photo via berkeluarga.id

Kaum cewek pasti ngedambain banget punya tampilan kayak cewek Korea. Itu tuh yang keliatan natural, tapi tetep fresh. Biasanya nih, salah satu caranya dengan pake lip tint. Beda sama lipstik, lip tint ngasih efek kecil di bibir biar keliatan lebih imut. Trus, gimana caranya tampil kayak cewek2 Korea cuma pake lip tint? Gampiiiil!

Pertama2, jangan lupa pake lip balm dulu biar nyegah bibir gak kering sama pecah2. Trus, kalo pake lip balm bisa bikin warna lip tint jadi lebih tahan lama. Jadi makin pede seharian dah.

Kedua, pake lip tint-nya di tengah bibir aja, jangan di semuanya. Kalo di semuanya mah sama aja kayak pake lipstik namanya. Cara ini bisa ngasih kesan natural dan gak lebay. 

Ketiga, jangan pake lip tint langsung ke bibir, apalagi ke bibir orang. Jangan… Cara yang bener, olesin lip tint ke punggung tangan, jangan punggung badan hehehe… trus tap2 aja ke tengah bibir pelan2. Pasti deh warnanya bakalan keliatan lebih cakeeeuuup. 

Keempat, bisa juga pake lip tint buat ngasilin warna gradasi yang caem. Cukup olesin lip tint di bibir bagian dalem, terus ratain ke bagian luar pake tangan atau bisa juga ngecap bibir. Biar gradasinya makin keliatan, tap2 concealer atau foundation di bibir bagian luar. 

Gampang kan caranya? Nah, buat bikin tampilan makin kayak cewek Korea, pas banget di Blibli lagi ada promo up to 50% off dari Dear Me Beauty. Banyak pilihan lip tint yang warnanya caem2 banget. Cus langsung aja melipir ke sini biar bisa samaan kek cewek2 Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY