me

Guys, Ini 5 Inspirasi Hadiah Valentine Biar Makin Disayang Si Dia

Feb 13, 2024.By Nadine
Bagikan

pxfuel.com

Adanya hari Valentine di bulan Februari menjadikan bulan ini identik dengan momen berbagi kasih sayang. Umumnya setiap pasangan akan berlomba untuk memberikan hadiah Valentine terbaiknya berupa barang atau setidaknya menghabiskan waktu bersama.

Bagaimana denganmu, sudah punya ide kado apa untuk sang pujaan hati? Jangan asal pilih kado, bisa-bisa si dia ngambek dan acara perayaan hari Valentine kalian gagal! Nah guys, bisa nggak salah pilih, berikut ini 5 inspirasi hadiah Valentine yang wajib kamu ulik!

BERBAGAI PILIHAN HADIAH VALENTINE BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

Makeup palletes buat yang suka dandan

Cewek kamu sering menghabiskan waktu lama untuk memoles wajah sebelum berkencan? Hadiahkan makeup palletes saja di hari spesial nanti! Biasanya dalam satu set makeup palletes sudah terdapat eyeshadow, blush on, bedak padat dan lipstik dalam berbagai pilihan warna.

Nggak cuma itu, biasanya juga bisa kamu temukan aplikator untuk masing-masing produknya. Pokoknya lengkap banget dan pastinya si dia akan teriak kegirangan!

MAKEUP PALLETES LENGKAP YANG KAMU CARI ADA DI SINI

Rangkaian skincare favorit

Nah, kalau cewek kamu bukan tipe orang yang suka dandan tapi suka merawat kulit, maka rangkaian skincare favoritnya bisa jadi ide hadiah Valentine menarik yang bisa kamu berikan. Kamu bisa tanyakan jenis produk skincare apa yang dia cari biar nggak salah pilih.

Tapi, kalau kamu ingin memberikan dia kejutan, pilihlah produk-produk yang memang dicari dan disukai para kaum Hawa, seperti masker, eye cream, serum, face sunscreen, cleanser atau produk yang bisa mengobati jerawat.

BIAR NGGAK SALAH PILIH, BELI SKINCARE DI SINI

Catokan biar si dia bebas dari bad hair day

Bagi cewek, perkara kecil saja bisa merusak mood seharian. Nggak terkecuali masalah rambut. Ada kalanya cewek kamu bakal merasa kalau rambutnya sedang nggak oke hari itu. Mungkin karena terlihat lepek, kusut dan susah diatur.

Nah, biar masalah rambutnya nggak datang saat Valentine nanti, catokan bisa jadi hadiah yang tepat untuk kamu berikan untuknya. Agar kesehatan rambutnya tetap terjaga meski sering menggunakan catokan, maka pilihlah catokan yang dilapisi keramik dengan tingkat panas yang bisa diatur, ya.

KLIK DI SINI UNTUK BERAGAM PILIHAN CATOKAN UNTUK SI DIA

Travel Set untuk melengkapi jalan-jalan romantismu

Punya rencana merayakan hari Valentine dengan liburan bersama? Untuk menyenangkan hatinya, kamu bisa hadiahkan travel set untuknya. Selain ukurannya yang mini dan praktis untuk dibawa, produk ini juga bisa memastikan pasanganmu tetap cantik sepanjang liburan. Namun sebelum menghadiahkan produk ini, sebaiknya cari tahu dulu brand dan aroma favorit si dia, ya!

BERAGAM PILIHAN TRAVEL SET YANG KAMU CARI ADA DI SINI

Produk salon dan spa buat si dia yang suka nyalon

Bete karena si dia sering menghabiskan waktu di salon hingga berjam-jam? Di hari Valentine nanti, produk salon dan spa bisa jadi ide hadiah Valentine yang kece buat si dia. Selain bisa bikin hatinya senang karena kamu dianggap mengerti kebutuhannya, kamu pun nggak perlu lagi mengantar atau menunggu si dia berlama-lama di salon, karena mulai sekarang si dia bisa melakukannya sendiri di rumah!

SEMUA PERLENGKAPAN SALON DAN SPA YANG SI DIA BUTUHKAN ADA DI SINI


Itulah 5 inspirasi hadiah Valentine yang bisa kamu berikan untuk sang pujaan hati di hari spesial nanti. Sebelum memilih hadiah mana yang cocok untuknya, ada baiknya kamu cari tahu dulu kebutuhan si dia, ya, sehingga hadiahnya bisa lebih bermakna dan bermanfaat.

Ngomong-ngomong, nggak susah lho, untuk menemukan berbagai pilihan produk di atas, karena semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli.com! Selain menawarkan harga yang ramah kantong, kamu juga bisa menikmati cicilan 0% dan gratis ongkos kirim. Jadi makin hemat, bukan?

YUK, BELI HADIAH VALENTINE UNTUK SI DIA SEKARANG, SEBELUM KEHABISAN!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya