me

5 Gula Diet yang Bagus dan Aman untuk Dikonsumsi

Nov 10, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source : eatthis.com

Gula Diet yang Bagus – Blibli Friends yang punya rencana diet, sudah sampai mana nih persiapan dietnya? Jangan bilang baru sampai tahapan niat aja ya. Itu berarti belum mencoba sama sekali. Ya niat diet penting tapi kalo nggak diimbangi usaha, nggak akan ada hasilnya.

Nah, biar rencana diet ini benar-benar terlaksana kamu bisa mulai dietnya mulai dari mengurangi konsumsi gula. Sulit kalau kamu langsung memutus kebutuhan gula di hidup kamu. Karena itu, lakukanlah secara perlahan dan gunakan gula diet yang bagus dan tepat. Jadi tubuh kamu nggak kaget dan niat diet bisa terlaksana. Yuk, intip 5 rekomendasi gula diet yang bagus di sini!

Baca Juga : 6 Rekomendasi Makanan yang Tidak Mengandung Gula, Intip Yuk!


Apa itu Gula Diet?

Gula Diet yang Bagus
detik.com

Gula diet adalah gula yang memiliki cita rasa khas gula tanpa mengandung kalori. Beberapa gula diet ada yang memiliki kalori juga tapi kandungannya sangat rendah, jadi nggak akan mempengaruhi rencana diet yang sudah hampir terlaksana tadi.

Gula diet itu bukan gula yang nggak ada rasanya. Rasa manis di gula diet tetap ada. Bahkan beberapa produk bisa memberikan rasa manis hingga 300 kali atau 600 kali lipat lebih manis dari gula biasa. Hal yang membedakan gula diet dan gula biasa ada pada kandungan kalorinya. Hanya itu.

Karena itu, kalau kamu benar-benar ingin memulai diet, lakukanlah dengan serius. Jangan sampai niatmu berakhir di dimensi niat semata. Nah, terus apa aja brand gula diet yang bisa dipilih? Berikut ulasannya.

  1. Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla

Gula Diet yang Bagus
blibli.com

Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla adalah pemanis yang efektif bantu kamu mengurangi konsumsi gula. Gula ini memiliki cita rasa khas mawar dan vanila jadi minuman favorit kamu bisa lebih nikmat. Emang nggak bahaya ada rasa-rasanya gitu?

Tenang aja karena Tropicana Slim sudah jadi brand yang aman dan terpercaya. Di produk ini nggak ada gula pasir berkalori yang bahaya bagi diet dan kesehatan kamu. Semuanya aman, rendah kalori dan bisa mengontrol gula darah.

Tertarik beli Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla? Produk ini tersedia dalam bentuk sachet. Biasanya dalam satu kotak itu isinya ada 50 sachet. Rasa manisnya nggak bakal bikin kamu eneg dan nggak bakal bikin berat badan kamu naik. Untuk harganya, satu kotak Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla bisa kamu dapatkan dengan harga RP 35 ribuan.

  1. Gula Aren Semut Organik

Gula Diet yang Bagus
blibli.com

Gula aren semut organik adalah gula aren yang dibuat dari serat nira pohon palem. Dinamai gula aren semut karena bentuknya memang mirip semut. Mulai dari warnanya sampai ukuran gulanya, semuanya sangat menyerupai semut.

Gula aren ini memiliki kadar glikemik yang lebih rendah daripada gula pasir. Jadi nggak akan berbahaya bagi berat badan yang sedang berusaha diturunkan. Karena kandungan kalorinya juga rendah jadi bisa lebih cepat dan efektif menurunkan berat badan.

Untuk efektivitasnya, gula aren semut organik ini bisa melancarkan pencernaan juga. Jadi bisa menjaga kesehatan tubuh dari berbagai resiko penyakit akibat pencernaan. Hal ini akan berbanding lurus dengan sistem imun tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Harganya murah saja. Kalau kamu tertarik, kamu bisa dapetin produk ini dengan harga Rp 12 ribuan untuk kemasan 250 gram. Jadi bakal awet, tahan lama dan bisa bikin kamu lebih langsing.

  1. Sugalife – Gula Stevia

blibli.com

Gula Stevia adalah salah satu produk gula yang banyak direkomendasikan orang karena kandungan dan manfaatnya sangat baik bagi tubuh. Gula ini terbuat dari pohon gula atau dari serat tumbuhan. Ada juga yang mengatakan kalau nama Stevia diambil dari nama latin tumbuhan tersebut.

Gula Stevia sudah banyak dipakai orang terutama orang-orang di daerah Jepang, Amerika dan beberapa negara Eropa. Manfaat gula ini memberikan banyak pengaruh positif bagi tubuh, karena itu banyak yang akhirnya tertarik mencoba gula Stevia.

Gula ini aman dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari orang yang berniat diet, penderita diabetes hingga ibu hamil dan menyusui. Gula ini memiliki cita rasa manis yang lebih kuat dari gula pasir biasa. Jadi kamu nggak perlu khawatir diet akan menghilangkan kenikmatan makan manis kamu, itu salah. Kamu tetap bisa menikmatinya bedanya jenis gulanya harus diubah jadi gula Stevia.

Untuk kamu yang tertarik pada gula ini, gula Stevia dibanderol dengan harga Rp 31 ribuan.

  1. Now Real Food Xylitol

blibli.com

Now Real Food Xylitol merupakan gula hasil fermentasi produknya Real Food. Brand ini lumayan terkenal dan direkomendasikan banyak orang. Jika tertarik pada produk Real Food kamu bisa cari informasi dan produk lainnya di internet.

Xylitol yang ditawarkan oleh Real Food adalah gula hasil fermentasi yang dibuat dari campuran buah-buahan. Kamu akan merasakan sedikit sensasi alkohol alami yang hanya bisa dinikmati saat kamu sudah berhadapan langsung dengan minuman ini.

Beberapa keuntungan konsumsi Real Food Xylitol adalah gula ini aman bagi kamu yang ingin diet, karbohidrat dan kalorinya rendah dan pemanisnya aman bagi tubuh. Keunggulan lainnya dari Real Food Xylitol adalah produk ini bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes juga.

Kamu bisa menyebutkan Now Real Food Xylitol ini sebagai alternatif gula yang aman bagi tubuh dan siapapun yang mengkonsumsinya. Untuk harga, produk ini dibanderol dengan harga Rp 189 ribuan.

  1. Tropicana Slim Classic

blibli.com

Tropicana Slim Classic adalah jenis gula rendah kalori. Produk ini banyak dikonsumsi oleh penderita diabetes karena memang diformulasikan untuk menjaga kesehatan pencernaan dan kadar gula darah. Selain penderita diabetes, orang-orang dengan niatan mengurangi gula dan menjalani pola hidup sehat pun sering mengkonsumsi minuman ini.

Tropicana Slim Classic ini juga menawarkan cita rasa yang manis untuk kamu. Jadi kamu tetap bisa menikmati sesuatu yang manis dengan catatan gulanya harus berpindah ke Tropicana Slim. Dengan begitu, kamu bisa menjaga selera makan dan minum kamu sekaligus menjaga kesehatan.

Sama seperti produk gula diet lainnya, Tropicana Slim Classic ini hadir dengan sentuhan rasa manis yang rendah kalori jadi terasa aman dan nyaman dikonsumsi saat sedang diet dan saat menjalani gaya hidup sehat tanpa gula.

Untuk harganya, Tropicana Slim Classic ini dibanderol dengan harga Rp 127 ribuan untuk ukuran kotak 250 gram. Di dalamnya tersedia 100 bungkus gula Tropicana Slim.


Baca Juga : Buah yang Bagus untuk Diet, Lebih Ramping Lebih Sehat

Mengurangi konsumsi gula itu nggak bisa dadakan dan nggak bisa langsung. Butuh proses untuk kamu bisa benar-benar hidup sehat setiap harinya. Apalagi kalau ini pengalaman pertama kamu dalam menjalani gaya hidup sehat, pasti akan terasa banget buat kamu.

Semua produk gula diet yang sudah disebutkan tadi, sudah tersedia di Blibli. Kamu tinggal cek produknya dan check out deh kalau produknya masih ada. Blibli juga nyediain gula dari Puravita, lho. Jadi kalau kamu nggak cocok dengan rekomendasi di atas dan bisanya konsumsi Puravita, kamu juga bisa beli produknya di Blibli ya. Selamat belanja.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya