me

Ini 4 Keunggulan Kamera Fujifilm X-T100 yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pre-Order!

Jun 14, 2018.By Jarvis
Bagikan

blibli.com

Cicilan 0% KAM

X-T100 akan segera hadir di Indonesia sebagai model terbaru dari seri X kamera mirrorless Fujifilm! Sekilas, kamera Fujifilm X-T100 ini terlihat konservatif dengan desain retro ala Fujifilm.

Tapi, kalau sedang membicarakan soal kamera, tentu saja kita nggak bisa sekadar membicarakan tampilan luar saja! Kita juga wajib membicarakan fitur-fitur dan performanya.

Nah, untuk tahu apa saja fitur unggul dan kelebihan dari kamera Fujifilm X-T100 ini, yuk kita simak ulasan berikut.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERBARU FUJIFILM!

1. Ada EVF untuk foto profesional dan LCD screen untuk selfie!

blibli.com

Untuk kamu yang terbiasa dengan kamera SLR, kamera ini menyediakan EVF (electronic viewfinder) yang akurat. Objek yang dilihat pada layar EVF dan hasil akhirnya dijamin sama dengan aslinya.

Nah, bagi kamu yang terbiasa selfie dengan smartphone, kamera ini juga memiliki layar LCD yang dapat diputar. Kamu tinggal putar layar LCD secara horizontal agar layarnya menghadap ke luar.

Ingin selfie dengan angle yang kreatif? Layar LCD juga dapat diputar secara vertikal, lho!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER KAMERA FUJIFILM X-T100!

2. Kualitas gambar makin keren dengan sensor cerdas

Didukung oleh 80 tahun pengalaman Fujifilm dalam bidang teknologi fotografi, X-T100 memiliki semua elemen esensial untuk menciptakan foto yang mengagumkan!

Fujifilm X-T100 dilengkapi dengan sensor gambar APS-C yang 14 kali lebih besar daripada sensor yang dimiliki smartphone pada umumnya. Hal itu amat penting untuk menghasilkan gambar berkualitas, bahkan dengan pencahayaan rendah.

Mode SR Auto, secara otomatis, akan mengoptimalkan fokus dan setting untuk mencapai hasil foto terbaik tanpa perlu repot!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERBARU FUJIFILM!

3. Tetap tampil gaya dan trendi

blibli.com

Fujifilm X-T100 tampil dengan gaya vintage-nya yang solid! Semua warna yang ditawarkan oleh model ini (dark silver, black, dan champagne gold) terkesan elegan dan cukup konservatif. Apalagi dengan beratnya yang nggak sampai 450 gram, kamera ini cocok dibawa dan digunakan ke mana aja!

YUK DAPATKAN KAMERA X-T100 UNTUK MELENGKAPI GAYAMU YANG RETRO!

4. Fitur-fitur yang bikin kegiatan fotomu makin seru!

Sering berhadapan dengan flash yang malah membuat hasil fotomu aneh dan kelihatan nggak alami? Nggak usah cemas kalau pakai Fujifilm X-T100! Kamera ini sudah memiliki super intelligent flash yang menyesuaikan tingkat kekuatan flash kamera sesuai dengan pencahayaan ruang.

Selain itu, ada juga fitur seru seperti burst shooting, yaitu kamu bisa mengambil 15 gambar hanya dalam jeda 1 detik. Jangan lupakan juga kemampuan multifocus yang bisa memberikan kedalaman yang unik pada hasil fotomu! Pokoknya, ada banyak fitur seru, deh buat kamu yang senang fotografi!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN X-T100 DAN RASAKAN SECARA LANGSUNG FITUR-FITURNYA!


Nah, sudah tahu kan sekarang soal fitur-fitur unggul dari kamera Fujifilm X-T100? Kalau kamu sudah tahu soal performanya, kamu juga harus tahu soal promo pre-order spesial yang ada di Blibli.com!

Gunakan kode XT-100 ONLINE untuk mendapatkan potongan harga pembelian sebesar Rp500 ribu dalam masa pre-order. Punya kartu kredit HSBC atau Mandiri? Gunakan kartu kreditmu dan masukkan kode XT100-HSBC ataupun XT100-MANDIRI untuk mendapatkan ekstra diskon Rp1 juta!

Karena promonya hanya berlaku sampai tanggal 26 Juni dan jumlahnya terbatas, buruan #BlibliSekarang sebelum kamu kehabisan!

YUK KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO SPESIALNYA SEKARANG JUGA!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya