me

7 Rekomendasi Film Vision Plus, Ceria Bersama Keluarga

Apr 23, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

blibli.com
Daftar acara dan film Vision Plus terbaik ini untuk isi akhir pekan di rumah

Film Vision Plus — Cari tontonan gratis untuk menemani akhir pekanmu yang cuma di rumah aja, Blibli Friends? Vision Plus punya deretan judul menarik yang siap menghibur dan menceriakan hari-harimu, lho. Mulai dari film hingga serial dalam berbagai genre. Nggak cuma yang romantis dan manis, ada juga banyak rekomendasi acara dan film Vision Plus yang cocok ditonton bareng keluarga!

Well, buat yang masih belum kenal apa itu Vision Plus, ini adalah salah satu layanan streaming film di Indonesia yang menyediakan tayangan hiburan hingga edukasi untuk seluruh anggota keluarga. Dan selain film, serial atau drama, di sini kamu juga bisa menonton pertandingan olahraga, termasuk bola, hingga banyak acara populer lainnya yang nggak kalah menarik, lho.

Nah, di bawah ini adalah beberapa judul rekomendasi dalam daftar acara series, drama hingga film Vision Plus untuk menemani akhir pekanmu bersama keluarga dan orang-orang terkasih:

Baca Juga:


1. Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati

Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati
imdb.com

Marten, diperankan oleh Roy Marten, adalah seorang lulusan kedokteran. Tapi alih-alih buka praktek sesuai jurusan, ia malah jadi fotografer. Pasalnya, ternyata dokter itu tuntutan orangtua yang ingin anaknya meneruskan karir di bidang yang sama. Alasan lain, ia menolak jadi dokter seperti orangtuanya karena Marten juga punya bakat melihat arwah alias hantu gentayangan.

Roy, diperankan oleh Tanta Ginting, adalah sahabat Marten sejak SMA, seorang sarjana ekonomi yang ingin jadi politikus. Suatu waktu, ia didatangi arwah sang ayah dalam mimpi yang mengatakan akan membantu agar putranya bisa ikut kampanye. Roy pun minta tolong Marten agar mata batinnya dibuka, sehingga dapat menemui sosok ayah yang udah meninggal.

Tapi karena itu malah muncul masalah. Hidup Roy kacau sejak bisa melihat hantu. Karena ketakutan, ia pun mendatangi sahabatnya untuk menutup mata batinnya lagi. Nggak dinyana, Marten ternyata udah tutup usia. Nah, lho, gimana kelanjutan hidup Roy dengan mata batin yang masih terbuka dan bisa bertemu arwah-arwah orang mati itu? Bisakah sembuh tanpa Marten?

2. Bad Parenting

blog.visionplus.id

Ini adalah drama original Vision+ yang wajib ditonton di akhir pekan bareng keluarga tersayang. Sejak perdana dirilis, Bad Parenting langsung bercokol di posisi kedua judul film paling recommended, lho, Blibli Friends. Drama serial ini menceritakan tentang kehidupan keluarga dengan kondisi yang cukup kompleks dan penuh masalah.

Permasalahan semakin pelik ketika sang anak mendapati ayahnya masuk hotel dengan wanita yang bukan ibunya. Dibakar amarah, kondisi semakin runyam. Tapi beruntung ia memiliki sahabat sejati yang siap menemaninya melalui masa-masa sulit. Dari sinopsis ini, jelas banget, kan, drama Bad Parenting cocok dijadikan teman berakhir pekan yang oke?

3. Joe & Robot Kopi

Joe & Robot Kopi
youtube.com

Kisah pertemuan kembali antara Joe dan Clara di kedai kopi Joe menjadi topik utama film di platform Vision Plus berjudul Joe & Robot Kopi. Momen ini lantas menumbuhkan kembali kenangan manis awal mula terjalinnya persahabatan mereka di masa lalu. Termasuk ingatan tentang petualangan mereka berhadapan dengan penjahat pencuri robot kopi.

Pelaku kriminal yang ternyata tergabung dalam sindikat human trafficking anak yang dijuluki dengan sebutan Duo Kepo. Namun meski telah dapat hukuman berupa masa kurungan, rupanya itu belum cukup bikin penjahat tersebut kapok. Mereka nyatanya masih menyimpan dendam yang ingin dituntaskan pada dua sahabat Joe dan Clara setelah kabur dari penjara.

4. Radio

Radio
instagram.com/p/CxIDxLUyFGx

Buat kamu penggemar genre thriller, film Vision Plus menawarkan tontonan yang cukup seru untuk diikuti, nih. Judulnya adalah Radio yang diperankan oleh Ari Irham, Marsha Aruan, Nabila Atmaja hingga Masayu Anastasia. Ari Irham memerankan karakter Dhanu, seorang pembunuh berantai. Kepada jurnalis, ia menuturkan gimana kronologis kejahatan-kejahatannya.

Menurut pengakuannya, aksi-aksi pembunuhan itu dilakukan bukan karena keinginan dari diri, melainkan mengikuti bisikan yang didengarnya dari Radio. Nah, setelah itu, keduanya malah dibawa masuk ke dalam ruang misteri, di mana ternyata ada banyak rahasia gelap yang sangat mengerikan di balik cerita tersebut. Sanggupkah mereka menyelesaikan masalah itu?

5. Cidro Asmoro

imdb.com

Lain lagi dengan series berjudul Cidro Asmoro yang mengusung genre musical. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Daru yang memiliki mimpi ingin jadi musisi atau penyanyi campursari terkenal untuk diwujudkan. Demi hal tersebut, ia bersama teman-temannya berjuang dan berusaha keras.

Di tengah perjalanannya, nasib membawa Daru bertemu dengan dua wanita bernasib sama malangnya. Namun berkat pertemuan yang nggak disengaja itu, siapa sangka malah membuat Danu semakin terpacu semangatnya untuk segera mengejar mimpinya dengan lebih optimis, setelah sebelumnya dirundung keraguan akan masa depannya sendiri.

6. Lukas: The Journey of an Altar Boys

Lukas The Journey of an Altar Boys
youtube.com

Film Lukas: The Journey of an Altar Boys digarap oleh sutradara Jay Sukmo dan bercerita tentang seorang calon putra altar bernama Lukas, diperankan Ardhana Rahadi, yang tinggal bersama ibunya dan sang nenek. Pada suatu hari, datang kabar yang menyebutkan bahwa ayah yang selama ini dianggap sudah meninggal, ternyata masih hidup.

Mendengar berita tersebut, Lukas bersama dua sahabatnya, yakni Flory yang diperankan oleh Chempa Lutri dan Frans yang diperankan oleh Alif Anwar, berpetualang demi menemukan sang ayah entah di mana keberadaannya. Perjalanan Lukas dan sahabat-sahabatnya menarik untuk diikuti saat santai bareng keluarga di rumah, nih, Blibli Friends.

7. Arab Maklum

Arab Maklum
celebrity.okezone.com

Ini dia adalah series yang direkomendasikan buat kamu yang butuh asupan tontonan ringan berbalut komedi. Dikisahkan ada sebuah keluarga Arab, yaitu Abah Mahmud, seorang ayah yang memiliki karakter super kolot. Dihadapkan dengan anak yang mulai dewasa dan luas pergaulannya, sehingga kadang muncul dinamika yang menggelikan.

Sebagai keluarga Arab yang hidup di era modern, mereka tetap mempertahankan tradisi dan budaya nenek moyangnya. Kamu akan menyaksikan kekocakan yang diciptakan oleh sang Abah. Hingga suatu ketika janda cantik hadir di tengah kompleks perumahan dan menggoda pada suami, makin bikin rumit masalah yang ada.

Series bergenre drama komedi ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas yang punya bakat akting jempolan. Mulai dari Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Elvy Sukaesih, Vikri Rasta hingga Aci Resti dan masih banyak lagi lainnya. Digarap oleh Martin Anugrah, ini film ringan yang menghibur.


Baca Juga:

Gimana, Blibli Friends, dari 7 acara series dan film Vision Plus di atas, mana yang paling pengen banget kamu tonton? Eits, selain judul-judul di atas, masih banyak rekomendasi lain yang nggak kalah oke dari Vision+, lho. Agar acara nontonmu bareng keluarga lancar jaya, cuss cek Tagihan MNC Vision di Blibli. Dapatkan promo menarik untuk pembayaran tagihan internet sekarang!

Tag: